Monday, March 29, 2010

Dong Yi episode 1



Dong Yi Preview thank's to bashfulxharmony Youtube




Tahun 1681, tahun ke-7 Pemerintahan Raja Sukjong.

Seseorang sedang memancing, sebuah perahu mendekati dengan orang misterius mengenakan jubah pendeta Budha. Orang misterius itu menyapa si pemancing sebagai Dae Sa Yong Gam atau tetua Jang Ik heon. Jang ik heon tanya apa orang itu mengenalnya dan orang itu menyerang Jang Ik heon dan menikamnya di punggung. Dae Sa Yong Gam sempat merenggut sesuatu dari baju orang itu dan jatuh ke air.

Sementara itu di hutan bambu, sepasang pria wanita lari dari pengejarnya. Akhirnya mereka tertangkap. Tiba2 seorang penyerang bertopeng menyelamatkan mereka seperti tarzan. Polisi bertanya siapa dia, orang itu tertawa dan berkata jika ia mau diketahui, buat apa mengenakan topeng, budak juga manusia dan mereka punya kaki. Jadi jangan mengejar mereka lagi jika kalian tetap mau hidup. Polisi2 itu jelas terhina dan menyerang pria itu, yang dengan mudah mengalahkan polisi itu.

Saat berkelahi, topengnya terbuka ternyata ia Cha Cheon Soo (Bae So bin), lalu Cheon Soo memasang topengnya kembali. Kemudian anggota Cha Cheon Soo datang dan membantunya. Choi Dong Joo (kakak Dong Yi) minta pasangan itu mengikutinya. Polisi itu tanya apa mereka kelompok Geum Gae. Pasangan itu dinaikkan ke perahu dan melaju pergi. Pasangan itu juga tanya apa mereka kelompok Geum Gae, mereka telah mendengar tentang kelompok Geum gae yang membantu banyak orang dan sangat berterima kasih. Mereka hanya berkata agar pasangan itu bergegas.

Choi Dong Joo membuka topengnya dan Cha Cheon Soo bertemu dengannya. Cheon Soo berkata ia akan pergi untuk sementara, polisi itu munkin mengenali wajahnya. Cheon Soo melihat ada perahu memancing yang ternoda darah, Choi Dong Joo tanya ada apa, Ah bukan apa2, kata Cheon Soo. Choi Dong Joo pergi dan kembali bergabung dengan kelompok musisi yang memainkan haegeum (alat musik petik tradisional Korea)

Anak2 bermain di sebuah desa, Choi Dong yi (Dong Yi kecil diperankan Kim Yoo Jung) salah satunya. Dong Yi jadi pelari terakhir, dan mereka harus ;ari keliling desa. Chang Ma anak dari tim lain berkata hadiahnya kue manis yang digoreng. Dong Yi berkata ia belum pernah makan kue seperti itu. Chang Ma berkata mengapa pelari terakhir harus seorang gadis. Dong Yi bilang nasi atau bubur, kau tidak akan tahu kalau tidak mengangkat tutupnya artinya, lihat saja nanti.

Kemudian pertandingan dimulai, Chang Ma mulai licik, tapi Dong Yi bisa membalasnya, lalu Chang Ma berhasil menyusulnya, anak2 memberi semangat tim masing2. Tim Dong yi menang. Tapi wasit menyatakan bahwa pemanangnya adalah Chang Ma. Dong yi heran yang menang kan dia mengapa mereka berkata Chang Ma pemenangnya, wasit berkata Dong Yi melanggar aturan, ia tidak berlari sesuai ketentuan tapi mengambil jalan pintas. Maka Chan Ma yang menang. Dong Yi berkeras ia tidak melanggar aturan, wasitlah yang tidak jelas mengatakan aturannya. Wasit marah, tahu apa kalian mengenai itu.

Dong Yi tetap berkeras merekalah pemenangnya, tapi mereka diusir pergi. Dong yi tidak percaya ini, dan teman2nya ingin kue itu, Dong yi melihat hadiah kue itu dan ia menukar kue itu dengan batu. Chang ma saat akan menikmati kuenya kaget waktu kue berubah jadi batu dan wasit tanya ada apa. Dong Yi yang ketahuan, berteriak pada teman2nya agar lari..Mereka dikejar, Dong yi berkata agar mereka berpisah, dan ketemu di tempat biasa. Dong yi dan Gae Do Ra sembunyi di bawah jembatan batu. Chang Ma kesal dan bersumpah akan menemukan Dong yi. Setelah aman, kedua naka itu keluar. Dong Yi kaget melihat Do Ra makan kuenya.

Dong Yi mau membawa kue itu untuk keluarganya. Do Ra minta maaf, lalu ia melihat Jang Ik Heon yang luka parah di belakang Dong Yi, Do Ra kaget dan menjatuhkan kuenya. Dong Yi kaget dan berkata Do Ra gila mengapa kuenya dijatuhkan, Dong yi membersihkan kuenya saat Do Ra berkata, ada mayat dibelakangnya. Dong Yi berbalik dan kaget melihat Jang ik heon luka parah dan pingsan.

Dong Yi mengecek denyut nadi Jang Ik heon dan Do Ra panik. Itu mayat, apa yang harus kita lakukan. Dong Yi berkata pria itu masih hidup. Tiba2 Jang ik heon memegang tumit Dong yi, Dong Yi berteriak ketakutan. Do Ra langsung kabur cari bantuan. Jang Ik heon ingin mengatakan sesuatu tapi terlalu lemah dan Dong Yi tanya apa yang ia katakan, lalu Jang Ik heon muntah darah. Dong Yi berkata agar Jang ik heon bertahan ia akan cari bantuan.

Dong Yilari cari bantuan hanya ia bingung mau kemana, Jang ik heon memasukkan ornamen tadi ke tas jerami milik Dong Yi. Dong Yi memanggil polisi dan membawa mereka ke Jang ik heon, karena pria itu sekarat. Saat mereka tiba, Jang ik heon sudah meninggal. Dong Yi berkata pria itu tadi masih hidup, ia sudah mengecek nadinya.

Di istana, Oh Tae Seok (wow kakeknya Ji Hoo hehe) mendengar bahwa Jang Ik Hyeon sudah meninggal. Pengawal lapor bukan itu saja, petugas Yi Ju yeo dan Hang Jung Soo juga ditemukan mati di Anguk Dong dan Gye Dong. Oh Tae Seok tanya bagaimana ini bisa terjadi.

Mayat jang ik hyeon diperiksa oleh petugas koroner, dan Dong Yi berkata bahwa prosedur mereka salah, tubuh mayat itu sudah terkena air, sehingga seharusnya dibungkus kain linen dan bukannya jerami. Jika seperti itu akan merusakkan bukti2. Dong yi juga berkata mengapa mereka tidak menyisir area sekitar tubuh korban. Polisi2 langsung menampar Dong Yi, apa yang kau ocehkan, ini urusan polisi.

Dong Yi berkata cara mereka mengurus mayat salah, polisi berkata apa katamu, Dong yi menjelaskan menurut buku manual forensik Wo yeon Muk bahwa mayat atau tubuh yang sudah ada di air harus dibungkus kain linen. Dong Yi berkata lihat di badannya, ada kerutan di kulitnya dan kulit itu akan terlepas dari tubuh jika udara menjadi hangat.

Polisi itu berkata tahu apa Dong Yi, lalu kapten polisi datang dan berkata Dong Yi benar. Kapten itu menegur bawahannya, ia bahkan tidak tahu dasar forensik untuk mengurus mayat, bagaimana ia bisa menyebut dirinya polisi. Sersan polisi itu Hwang Jung Gun berkata Dong Yi anak yang sangat pintar, darimana belajar pengetahuan ini. Choi Dong Yi berkata ayahnya adalah koroner. Jadi begitu ya. Polisi itu berjanji akan memberi hadiah pada Dong Yi.

Polisi itu tanya saat Jang ik hyeon masih hidup apa ia mengatakan sesuatu, Dong yi mengaku ia mencoba mengatakan sesuatu hanya tidak keluar suaranya. Polisi itu terus tanya apa yang dikatakan jang dan Dong yi dia memang mengatakan sesuatu tapi Dong Yi tidak tahu. Dong Yi tanya apa ia masih bisa dapat hadiah, polisi itu mengetok kepala Dong yi dan berkata ia tidak membantu.

Seo Yong Gil tiba dan tanya dimana mayat itu. Kapten polisi berkata semua sudah dikirim ke kamar mayat. Seo yong Gil tanya apa merekasudah memeriksa TKP untuk mengumpulkan bukti, lalu penyebab dan waktu kematian, polisi itu berkata ia minta maaf karena belum bisa memberi jawaban dengan lengkap. Seo yong Gil tanya apa pangkat polisi itu sekarang dijawab ia adalah sersan Hwang Jung Gun, Seo Yong Gil berkata sersan polisi benar2 sangat lambat, tidak cakap, dan tidak berguna. Hwang Jung Gun langsung diturunkan pangkatnya.

Dong joo menghindari kontak dengan penjaga istana. Polisi curiga padanya, lalu Dong yi muncul dan memanggil kakaknya. Dong Joo lega dan tanya mengapa Dong yi ada di sini. Dong Yi menjawab ia ada di pasar untuk memenangkan pertandingan dan ia ingin pulang bersama kakaknya.

Di rumah, Dong Joo kaget mendengar petualangan adiknya. Ia tanya apa Dong yi tidak takut lihat mayat. Dong Yi berkata ayah mereka adalah koroner, ia sudah melihat banyak mayat selama ini, ia juga membaca banyak buku forensik. Kemudian ayah mereka, Choi Hyo Won membawa baki berisi makanan dan menyuruh mereka makan. Dong Joo berkata pada ayahnya, Dong Yi benar2 pemberani, dia bahkan berani bertanding lari dengan anak laki dan Dong Yi benar2 seorang jenderal.

Dong yi bertanya lalu bagaimana dengan anak perempuan. Untuk apa menggunakan kekuatan brutal yang diperlukan adalah kepandaian. Choi Hyo Won berkata pada putrinya itu benar. Tidak ada bedanya akan laki dan perempuan. Dong Joo berkata anak perempuan harus seperti anak perempuan, itulah mengapa Dong yi tidak terpilih untuk Mun An Bi. Dong Yi berkata bukannya ia tidak memenuhi syarat untuk Mun An bi, ayahnya tanya apa itu, Dong Joo menjelaskan, setiap tahun baru petugas pemerintah akan memilih anak2 gadis untuk mengenakan baju sutra dan mengirim pesan pada keluarga mereka.

Ayahnya ingat Dong yi harus berangkat untuk dipilih. Dong yi berkata ia gagal, tahun ini mereka ingin memilih anak2 dari kelas Yangmin dan bukan Chonmin. (75% populasi dinasti Joseon adalah Yangmin, dan Chonmin adalah kelas yang lebih rendah lagi.)

Dong Yi ingat ia ingin memberikan kue goreng pada ayah dan kakaknya. Mereka berkata ini kue mahal. Ayahnya berkata rasanya enak sekali. Setelah itu Dong Yi tidur, ayah dan kakaknya sangat menyayanginya, mereka menyelimuti dan menjaga Dong Yi. Dong joo minta ayahnya tidur, ia akan menutup pintu. Dong Joo keluar dan Choi Hyo Won memandangi putrinya. Ia mengeluarkan dompet yang dijahit Dong Yi dan ia ingat putrinya itu minta agar ayahnya selalu membawanya.

Dong Joo menghirup udara segar sambil memandang langit, lalu ia mendengar ribu2, ia siap menyerang orang yang mau masuk, ternyata Seo yong Gil. Tiba2 ayahnya berkata lepaskan itu temannya. Choi Hyo Won dan Seo Yong Gil teman lama.

Choi Hyo Won tanya mengapa Seo yong Gil menemuinya, Yong gil tertawa ia mencari koroner lokal, tidak susah menemukannya. Yong Gil tanya mengapa Choi Hyo Won pergi tanpa berkata apapun. Tapi ayah Dong yi berkata ia punya alasannya sendiri. Seo yong Gil ingin tahu tapi Choi Hyo Won berkata ia seorang Cheonmin, jika Yong Gil dekat2 dengannya bisa merusak reputasinya. Seo Yong Gil berkata baginya, Choi Hyo Won adalah gurunya.

Seo yong Gil mengajak Choi Hyo Won memeriksa mayat. Choi Hyo Won berkata ke-3 mayat dibunuh dengan tebasan pedang, pembunuhnya menggunakan pedang yang sangat tajam dengan goresan2 yang mematikan. Seo Yong Gil berkata polisi lapor bahwa pedang yang digunakan adalah pedang Cheong Bo (pedang biasa). Choi Hyo Won membenarkannya. Seo yong gil tanya, dimana kau pikir TKPnya.

Choi hyo Won berkata ada 2 mayat yang dibunuh di lokasi sama, tapi Jang Ik Heon dibunuh di tempat lain. Seo Yong Gil tanya dimana Jang ik heon dibunuh, Choi Hyo Won ragu2, polisi berkata koroner kelas cheonmin tidak akan bisa menjawabnya.

Choi Hyo Won berkata lokasinya seharusnya di perahu di Samban. Bagaimana kau bisa menyimpulkan itu? Choi Hyo Won dengar bahwa Jang ik heon suka memancing saat subuh. Kapten polisi tanya bagaimana Choi Hyo Won bisa yakin itu di Samban, ada begitu banyak tempat memancing di kota. Choi Hyo Won yakin karena untuk memancing jenis ikan bi myeol tidak ada tempat lain. Bukti di mayat ini menunjukkan serpihan dari ikan bi myeol di genggaman tangannya. Polisi itu kaget sekali, apalagi saat Choi Hyo Won berkata bahwa Jang ik heon mendapat luka sayatan lalu jatuh ke air sungai yang dingin, sebelum ia berhasil menarik dirinya ke permukaan, seharusnya ia sudah mati, tapi ia masih bisa bernafasyang menandakan temperatur air cukup hangat.

Choi Hyo won mengatakan bahwa hari ini sungai mengalir dari selatan menghembuskan angin yang hangat, suhu udara mulai naik karena sudah musim semi. Ini mengindikasikan Jang Ik heon ada di sungai memancing ikan bi myeol, ini karena udaranya. Ia menghitung untuk mendayung perahu perlu 4 jam untuk jarak 10 ri, dan melihat dari aliran sungai itu pasti perahu sampan. Seo Yong Gil langsung minta anak buahnya mencari perahu itu.

Seo yong gil menyeduhkan teh untuk Choi Hyo Won. Ini teh kesukaan Choi Hyo Won, teh Cha Sui. Choi tanya apa Seo yong Gil tahu siapa kira2 pembunuhnya. Choi Hyo Won berkata sebelum Seo yong Gil menemuinya, ia pasti sudah punya petunjuk siapa yang kira2 melakukan ini, itu sebabnya Seo yong gil memintanya memerikasa agar ia bisa memberikan konfirmasi atas kecurigaan Seo yong gil. Benar! kata Seo yong gil. Ini mungkin pekerjaan dari biro polisi (kaya FBI-nya Joseon kali..) tapi tidak bisa seyakin itu.

Polisi pergi ke rumah Oh Tae Seok. Seo yong Gil berkata bahwa Oh Tae Seok mungkin adalah sasaran berikutnya. Oh TAe Seok berkata Seo Yong Gil melihat ini sebagai pemusnahan kelompok Namin, apa anda curiga kelompok Seoin dibelakang ini. Oh Tae Seok berkata jika benar ia tidak akan membiarkan ini. Seo Yong Gil berkata bukan hanya itu, ada orang lain yang akan mengadu domba kelas Yanban. Seo yong gil tanya apa Oh tae Seok pernah mendengar organisasi rahasia Geumgae. Oh Tae Seok tidak pernah mendengarnya. Itu adalah organisasi rahasia Cheonmin yang tidak takut mati. Seo yong Gil berkata bahwa pembunuhan ini dilakukanoleh mereka. (iya gitu..kayanya bukan deh,)

Choi Dong Joo ada diantara pemusik yang memainkan musik mengiringi tari2an. Dong Yi menunggu diluar istana, sekelompok wanita dengan baju sutra berjalan melewatinya dan salah seorang yaitu Seol Hee (Kim Hye Jin) mengenalinya sebagai adik pemusik Choi Dong Joo. Dong yi membenarkan. Seol hee mengenalkan diri.

Ratu Myeongseong dari keluarga Kim, ibu Raja Sukjong mengumumkan kedatangannya. Tapi kemeriahan pesta terganggu dengan kedatangan pengawal istana yang mencari anggota Geumgae. Ratu Myeongseong (Park Jung Soo, yg jadi dayang sekretaris Park di Jang Geum ) mengijinkannya. Dong Yi kaget sekali saat melihat kakaknya tiba2 dibelakangnya dan menutup mulutnya lalu lari.

Choi Hyo Won meneui Seo Yong gil dan tanya ada apa ini, Yong gil berkata kelompok Geumgae adalah dalangnya, seorang yang ahli dalam kelompok ini sudah membebaskan budak. ilmu pedangnya sangat tinggi. Choi Hyo Won berkata ia sudah mendengar kelompok ini hanya tidak yakin jika mereka membunuh kelompok kelas Yanban tanpa alasan. Seo Yong gil berkata Choi hyo Won sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa ini ada hubungannya dengan Geumgae. Ayah Dong yi berkata tapi tetap saja tidak bisa berasumsi seperti itu.

Di sebuah kuil, Oh Tae Seok berdoa, dan Oh Yun (hihi kok jadinya si Na Ban Seok di the woman) datang menyapa pamannya. Apa ke-3 petugas itu sudah istirahat dengan tenang? Oh Yun membenarkan. Oh Tae Seok berkata ia mendoakan kedamaian dunia, dan menyatakan bahwa ke-3 orang itu sangat keras kepala dan seharusnya tahu kapan mundur dari dunia politik. Oh Tae Seok harus menggunakan tangannya sendiri untuk menyingkirkan mereka. Oh Yun mengingatkan pamannya Seo Yong Gil itu polisi yang efisien. Oh TAe Seok berkata Seo yong Gil sedang mengejar kelompok Geumgae dan sekarang bukti mengarah pada Geumgae, sepintar apapun dia tidak akan melihat ke arah lain sekarang. Oh Tae Seok memberi instruksi pada Oh Yununtuk melanjutkan rencana mereka. Oh yun mengerti.

Choi Dong joo bertanya pada rekannya berapa orang mereka yang telah tertangkap, total ada 12. Dong Joo yakin ini jebakan untuk menghancurkan Geumgae. Ada yang menjadikan Geumgae sebagai kambing hitam. Dong Yi berkata pada kakaknya, sejak pertunjukan musik itu, kakaknya kelihatan aneh.

Ternyata Chang Ma menemukan rumah Dong yi, mereka sudah menangkap Do Ra dan minta Dong yi menyelamatkan temannya itu jika memang peduli. Chang Ma menuduh Dong yi sebagai pencuri dan ia mengambil tas jerami Dong yi dan membuang semua isinya lalu menemukan ornamen itu, Chang ma tanya apa ini, lalu membuangnya, ia menyeret Do Ra dan berkata agar Dong Yi menebus dengan 20 kue manis goreng dan jika tidak Do Ra akan dipukuli. Dong Yi mau mengejar Chang Ma tapi ingat bahwa Jang ik heon memegang ornamen itu saat ia sekarat.

Dong Yi membaca kata2 di ormanen, prajurit Uigyeongbu, Kang Jung Hyeon. Dong Yi lari, ia ingat ada polisi yang mau memberinya hadiah 5 sen jika ia memberikan bukti, Dong yi dalam hati minta Do Ra bertahan.

Seo yong Gil terus mencari di sebuah rumah dan menemukan dompet yang sama di semua rumah yang mereka curigai anggota Geumgae. Seo yong gil heran mengapa mereka semua menyembunyikan benda ini di rumah mereka. Lalu anak buahnya lapor, para tersangka sudah dibawa ke Uigyeongbu. Seo Yong gil kaget, ia mendapat kabar tersangkanya sudah diseret ke Uigyeongbu dan akan dituduh pemberontakan. Seo yong gil berkata tanpa bukti nyata, mereka tidak bisa membiarkan ini. Pasti Oh Yun dibelakang ini.

Choi Dong yi lari ke kantor polisi untuk mencari kapten polisi Jang. petugas tanya apa keperluan Dong yi, Dong Yi berkata ia ingat bahwa Jang ik heon memberikan ini padanya sebelum ia mati, sebuah ornamen. Ia mau mengatakan itu. Kapten polisi kaget dan tanya pada bawahannya dimana Dong Yi, ada di luar tapi ternyata Dong yi sudah menghilang. petugas itu bingung, tadi anak itu disini, ia sudah minta agar ia menunggu.

Oh yun sedang meninggalkan kantor saat Kapten polisi Jang datang dan berkata ada masalah. Oh Yun tanya ada apa, Polisi itu berkata bahwa gadis yang menemukan Jang ik heon memiliki ornamen pembunuhnya. Penjaga berkata itu seperti lambang pasukan. Kang Jung Hyeon, bawahannya mengaku pada Oh yun ia kehilangan bagde-nya. Jang ik heon mengambil lencananya. Kang Jung hyeon minta maaf karena ini. Oh Yun marah dan menampar Kang jung Hyeon. Dasar idiot! Kang Jung Hyeon akan pergi dan mencari lencananya juga membunuh Dong Yi.

Oh yun memerintah agar Kang Jung Hyeon segera menyelesaikannya.

Kang jung Hyeon dengan putus asa mencari Dong Yi di kantor polisi. Seo yong Gil tanya ada masalah apa mengapa mereka berkeliaran di kantor polisi dan mencari sesuatu dengan panik. Kang Jung Hyeon berkata bukan apa2. Hanya masalah kecil. Seo Yong gil tidak suka dan Kang Jung Hyeon minta maaf dan akan pergi saat Seo yong gil menghentikannya. Ia menunjukkan lencana Kang Jung Hyeon padanya, mungkin kau mencari ini. Seo yong Gil berkata lencana ini mungkin milik Kang Jung Hyeon. Seo yong gil berkata apa kau tahu ada yang bilang sebelum Jang ik Heon mati ia memeganglencana ini? Kang Jung hyeon langsung menyerangnya tapi yong Gil dengan cepat melumpuhkannya. Polisi mengepung Jung Hyeon.

Oh Yun gusar dan ia lapor pada Oh tae Seok. Choi Hyo Won datang mencari Dong Yi, ayahnya tanya bagaimana Dong yi bia ada di kantor polisi, Seo Yong Gil kaget, ternyata Dong yi putri Choi Hyo Won.

Seo yong Gil mengundang ayah dan anak itu duduk dan menceritakan semuanya. Ia berkata ia bertemu Dong yi di pintu luar (makanya Dong yi ilang), ia tidak menyangka Dong Yi memiliki bukti tentang kematian jang Ik heon. seo Yong Gil minta Dong yi memperagakan gerakan yang diperlihatkan Jang ik heon, dan Seo yong gil heran ia belum pernah melihat anak rakyat biasa secerdas Dong yi. Meskipun Seo Yong gil tidak tahu apa makna gerakan yg diperagakan Dong Yi. Choi Hyo Won membungkuk untuk berterima kasih. Seo yong Gil tanya siapa nama mu? Choi Dong Yi. Seo Yong Gil memujinya.

Seo yong gil berkata bukti2 benar2 mengarah pada pejabat pemerintahan. Choi hyo Won berkata ia akan bekerja keras meneylidiki masalah ini. Seo yong Gil mengucapkan terima kasih dan pergi. Kapten polisi Jang melihat dari jauh.

Oh Yun minta maaf pada pamannya, situasi sudah diluar kendalinya. Oh Tae Seok berkata mereka tenang saja, mereka akan menyingkirkan batu penghalangnya.

Choi Hyo Won berkata ini sudah malam, apa Dong yi bisa pulang sendiri. Dong yi minta ayahnya tidak mencemaskannya. Dia adalah putri Choi Hyo Won. Ayahnya hanya minta ia segera pulang. Dong Yi minta ayahnya janji agar segera pulang juga, ayahnya mengangguk dan Dong Yi pergi.

Choi Dong Yi membeli 30 kue manis dan ia bisa memberikan 20 untuk temanya dan 10 untuk dimakan dirumah. Dong Yi bertabrakan dengan Kim Heon seorang peramal. Kim Heun tanya Dong Yi akan kemana. Dong Yi berkata ia akan ke desa Banchon, mengapa? Kim heun minta agar Dong yi lewat jalan utama saja. Mengapa tanya Dong Yi? Kim heun melihat Dong yi mempunyai kue, siapa tahu seseorang akan mengambilnya. Dong yi mengerti dan berterima kasih lalu pergi.

Murid Kim heun heran mengapa gurunya repot2 berbicara dengan Dong Yi, Kim heun berkata Choi Dong Yi memiliki aura yang melingkupinya. Muridnya heran, Kim heon mendesah mungkin prakteknya sudah mencapai batasnya, bagaimana ia bisa melihat masa depan seorang Cheonmin memiliki aura Cheon Eul Gwi In / anugerah besar. Kim heun tidak percaya penglihatannya.

Choi Hyo Won pulangke rumah, seseorang mengikutinya. Seo Yong gil mencari Choi Hyo Won dan ia tanya ke semua orang. Seseorang berteriak minta tolong, Seo yong Gil datang ternyata Kang Jung Hyeon terbunuh. Seo yong Gil heran bagaimana Kang Jung Hyeon bisa terbunuh diselnya. Choi Hyo WOn tahu ia diikuti, ia lari, kemudian Choi Hyo Won di kelilingi pria bertopeng. Mereka berusaha membunuh Choi hyo Won. Choi mulai membela diri, dan Geumgae datang membantunya. mereka mengalahkan penyerang choi Hyo Won sampai kabur.

Cha Cheon Soo membuka topengnya dan memperlihatkan wajahnya pada Choi hyo Won. Cha Cheon Soo tanya ada apa mengapa orang2 itu menyerang Choi Hyo Won. Choi Hyo Won sadar Dong Yi mungkin dalam bahaya. Cha Cheon Soo kaget.

Choi Dong yi sampai ke rumah, seseorang muncul dan tanya apa ia putri Choi Hyo Won. Dong Yi : Iya dan kau siapa?

Choi Hyo Won lari pulang secepat mungkin dan ia tidak menemukan Dong Yi. Cha Cheon Soo berlari dan berkata ia juga tidak menemukan Dong yi di desa. Choi Hyo Won minta agar Cha Cheon Soo mengabarkannya pada kelompok segera.

Pertemuan anggota Geumgae dalam gua. Choi Dong Yi dibawa ke sebuah rumah dan ia heran melihat sekelilingnya. Geumgae mengumumkan kedatangan pemimpinnya. pemimpin Geumgae masuk dan semua anggota membungkuk memberi hormat. Pemimpinnya tidak lain adalah Choi Hyo WOn.

Choi Dong yi menunggu di ruangan dan kemudian pintunya terbuka dan ia terkejut melihat orang di pintu..


Episode 2 preview, thanks to Gaeulro Youtube





Dong Yi

10 comments:

  1. asyik,,, lov tirza........ WUAS TAMAt ada penggantinya///
    LoV u FULL,,hehehe

    ReplyDelete
  2. Kakeknya Ji Hoo sering banget maen film ya.. BBF,IRIS,WUAS,skrg Dong Yi. Tpi cu2nya ko jrng tmpil?

    ReplyDelete
  3. enna, aku ngga bisa nolak Ji Jin hee :)

    Ula, kalo cucunya suka somse sih hehe..ngga ding, mungkin blom cocok aja, soalnya proyeknya yg My pet boyfriend ya..diganti ama Jang geun Seuk sih..

    ReplyDelete
  4. waaaa thx tirza udah direviuw di sini,,, ini drama terbaru khan..kpn nih dindo masuk? lov it so much!

    ReplyDelete
  5. berharap sudah ada bajakan..hiihihihih

    ReplyDelete
  6. mengikuti hingga akhir... thz kak tirza, dah memberi peluang untuk berbagi

    ReplyDelete
  7. sista, aq izin copas sinopsisnya ya..
    aq cantumim link alamat blogmu,, makasih sist..

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. i want to download dong yi jewel in the crown movie.
    can u help me.can u give me the link to download full movie.

    ReplyDelete