Wednesday, March 17, 2010

Preview Video Bad Guy

kadorama-recapsayo bersih-bersih

Preview Bad Guy thank's to KMDb01 via Youtube



Trailer ini dibuka dengan narasi dari Kim Nam Gil (suaranya bagus sih..) "Sesuatu mengenai kucing adalah...mereka tidak hanya menggigit tikus sekali dan membunuhnya. Mereka pura2 melepaskannya dan mempermainkannya, dan akhirnya membunuh tikus itu saat mereka menjadi bosan dengannya."

Menggambarkan dendam kesumatnya pada Grup Haeshin. Perusahaan milik keluarga Tae Sung (Kim Jae Wook)

Gun Wook bertemu Tae Sung di Jepang, yang menantangnya di jembatan, "Sekarang aku sudah bilang untuk mencoba dan membunuhku, apa kau takut? Aku bilang, bunuh!!"

Foto2 dibawah adalah saat Gun Wook yang digambarkan sebagai pria yang berhati keras dan ambisi yang cukup mungkin untuk menjual jiwanya pada iblis kalo perlu untuk mendapat apa yang ia inginkan sedang membersihkan yacht tempat ia tinggal yang diperolehnya dari Tae Sung.


kadorama-recaps
kadorama-recapsbersih-bersih aja pake gaya dulu ya...tapi emang keuren kata Pearl (anak Mr. Krab)

Yang sedikit mengejutkanku hehe..akting Kim Jae Wook sepertinya menarik..dibandingkan di Coffee Prince, di serial ini kayanya ada kesempatan mengeksporasi karakter Kim Jae Wook.


Ini juga membuktikan, bahwa Kim Nam gil memang punya kecenderungan untuk membuat setiap lawan mainnya mengeluarkan bakat dan kemampuan terbaik mereka. Ini kaya karakter Maya Kitajima dalam manga Topeng Kaca yang membuat Ayumi Himekawa merasa bukan apa2 dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi kalo Kim Nam gil, bukan karakter manga hehe..dia bintang beneran dan berbakat. Kebetulan juga openingnya Kim Nam Gil pakai topeng kaca haha.

Semoga tahun ini atau tahun depan ia bisa dapat Daesang Award. Harusnya Kim Nam gil dapat Daesang Award, yah doakan saja.

Bad Guy akan tayang Mei 2010.

source : Chosun

11 comments:

  1. wah akhirnya ada postingan juga, KNG pula :D
    koq akhir2 ini postingnya dikit2 seeh mbak? lagi sibuk ya?
    kayaknya dramanya bagus ya mbak, g sabar pengen nonton, tadi nyebut2 topeng kaca aku mau sekalian nanya mbak, topeng kaca dah tamat belum ya? abis terakhir baca yang bidadari merah no.9 itu juga bacanya tahun 2005 kemaren setelah nunggu bertahun :( (wah jadi curhat :D)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. @uthree, iya..habis benerin rumah trus ada tamu dari luar kota, jadilah kita main terus haha..dari FO ke FO pegel..tapi asyik juga.
    Aku juga ngga tahu bidadari merah dah tamat lom, sama terakhir baca no. 9. Kayanya pengarangnya meninggal ya...aku juga lupa denger dari mana (kayanya adikku deh yang dulu pernah bilang, tapi dia juga lupa kayanya haha)

    ReplyDelete
  4. @utrhee: bidadari merah belum tamat koq... kmrn udh terbit yg no.10.. hehe

    g sabar nunggu bad guy d puter ><

    ReplyDelete
  5. @dyah, pinjam dong bidadari merahnya :)

    ReplyDelete
  6. @tirza: aduh maaf bgt kak tirza, aq g bs minjemin, abz aq jg cm minjem d rentalan komik... hehehe

    ReplyDelete
  7. makasih ya tirza, semoga beneran dapet daesang awards

    ReplyDelete
  8. keren.... KNG the best duweh...

    ReplyDelete
  9. spt nya drama ini byk action nya yach???jadi penasaran gimana alur ceritanya !!!!

    ReplyDelete
  10. uni bknny dia dh dpt DAESANG AWARD yh dr TGQS?

    ReplyDelete