Tuesday, March 9, 2010

Foto-foto pertama Bad Guy



Bad Guy produksi SBS tidak akan ditayangkan sebelum Mei 2010, tapi ini adalah foto2 pertama dari 3 main casts Bad Guy. Yaitu, Kim Nam Gil, Kim Jae Wook, dan Han Ga In. Kecuali Oh Yeon Soo

Foto2 ini dari perjalanan ke Gero-onsen, satu dari tiga sumber mata air panas terkenal di Jepang.Karakter Han Ga In sebagai konsultan Jae In pergi ke sana untuk bertemu dengan artis gelas yang terkenal (namun bertemperamen jelek), dan bertemu pertama kali dengan karakter Kim Nam Gil, Gun wook.

Gun Wook datang ke Jepang sebagai asisten pribadi/sekretaris Kim Jae Wook (karakter Tae Sung), yang adalah pewaris perusahaan besar Grup Haeshin.

Han Ga in tentang lawan mainnya,

"Kim Nam Gil bisa terlihat sebagai orang yang suka bercanda, tapi ketika dia berakting, dia benar2 serius dan memiliki berbagai macam daya tarik. Kim Jae Wook punya sisi kekanakan-nya yang manis, jadi aku merasa nyaman dengan-nya."

Kim Nam Gil berkata, "Han Ga In adalah seorang aktris dimana aku selalu punya perasaan baik tentangnya. Personally, kerja bersama dengannya dalam drama adalah kehormatan."

Kim Jae wook berkata, "Kim Nam Gil memberikan aura yang tidak dapat tersentuh jadi saat pertama aku jadi gugup, tapi sekarang aku merasa nyaman dengan-nya. Dia selalu bercanda kesana-kesini dan dia seperti kakak yang baik bagiku. Juga, aku kaget karena Han Ga In yang punya image anggun, ternyata sangat easy-going dan seperti cowok saja."

Bad Guy disutradarai oleh PD Lee Hyung Min (I'm Sorry I Love You, dan Snow Queen). Drama ini sudah menyelesaikan syuting di Jepang tgl. 4 Maret lalu, dan sekarang kembali ke Korea. Pertengahan Maret nanti, mereka akan ke Pulau Jeju untuk syuting lagi.






Source : OSEN

5 comments:

  1. aduh udh kangen niy liat aktingnya bidam ehhh kim nam gil....jdi gk sabar niy mana kim nam gil makin ganteng aja.....oh ya happy birthday juga ya buat oppa ku yang satu ini...tirza postingin lirik lagunya TGQSD donk....?????

    ReplyDelete
  2. wah.......

    keren mba..........

    boleh minta tolong ga.....

    postingin foto para meperan bad guy dong mba......
    n dibawahnya dikasih keterangan menjadi siapa...

    makasih

    ReplyDelete
  3. mba..
    n'tar bkind sinopsisnya eaa....!!!

    ..@)>.

    ReplyDelete
  4. kim nam gil, kim jae wook..

    ohhh.. what a perfect drama..

    pengen cepet2 nonton jdnya...^^

    ReplyDelete
  5. seP dah....Mei...pas semua ujian selesai...^^

    ReplyDelete