Friday, February 5, 2010

Dong Yi drama historis baru MBC



Ji Jin Hee (Dae Jang Geum) akan berperan sebagai Raja Sook Jong, Dinasti Joseon. Peran Ji jin Hee akan menampilkan raja yang bagus kepemimpinannya dan juga memiliki hati yang murni dan juga baik sebagai seorang pria. Akhirnya Ji Jin Hee jadi raja juga (I love Ji jin Hee...!!!)

Berperan sebagai lawan mainnya adalah Han Hyo Joo yang berperan sebagai Dong Yi, seorang pelayan air yang akan menjadi selir Raja Sook Jong dan yang kelak akan melahirkan Pangeran yang akan menjadi Raja berikutnya. Han Hyo Joo dan Ji Jin Hee usia mereka lumayan terpaut jauh, Han 22, sedang Ji jin Hee 38 th.




Aktris Park Ha Sun akan berperan sebagai Ratu In Hyun, isteri kedua Raja Suk Jong. Ratu In Hyun akan disingkirkan karena Raja lebih perhatian pada Selir Jang (Lady Jang), Ratu In Hyun diturunkan oleh Selir Jang yang ambisius. Tapi Ratu In Hyun meninggal secara misterius dan pihak Lady Jang dituduh meracuni Ratu.


Ratu In Hyun merawat Dong Yi yang 3 tahun lebih muda darinya. Saat Dong Yi masuk istana pertama kali, Ratu In Hyun langsung menyukai Dong Yi dan percaya padanya.



Lady Jang diperankan oleh Lee So Yeon. Selir Raja yang ambisius. Lee So Yeon , "Aku memerankan peran jahat lagi, tapi aku akan menunjukkan bahwa Lady Jang akan berbeda dari yang sebelumnya pernah dimainkan, sekarang dengan caraku sendiri."




Nah bagi penggemar Brilliant Legacy, akan ada satu orang lagi yang pasti dikenal baik, yep..Bae Soo Bin akan berperan sebagai teman masa kecil kakak Dong Yi. Perannya akan seperti "peran Bi Dam", yaitu seorang ahli pedang maskulin.

Bae adalah teman kakak Dong Yi yang berpesan agar Bae menjaga Dong Yi sebelum ia meninggal. Bae menjaga Dong Yi sepenuh hatinya sepanjang hidupnya dan mencintainya dengan penuh pengabdian (ckckck Bae sudah 2x gagal berpasangan dengan Han Hyo Joo hehe..)

Bae akan mendapat pelatihan seni bela diri secara intens dan juga pelatihan pedang agar ia bisa memerankan karakternya dengan lebih realistik (skr peran kaya Bi Dam lagi ngetren ya..).

Bae sudah memiliki basic skill dalam berkuda dan ia akan siap untuk peran2 seperti ini.

Dong Yi akan mulai ditayangkan bulan Maret di MBC

Sutradara : Lagi2 Lee Byung Hoon (Dae Jang Geum, Yi San)



Source : OSEN

40 comments:

  1. wuihhhhhhhh jujur yah tirza......."THANKS BERAT!!!!!" buat semua postingan Tirza A_A
    n terkhusussss tuk drama ini wuihhhhhhh ima tuh addicted sama peran si ji jin hee pas di Dae Jang Geum (selaen sama si jang geum sendiri).......
    n kyana' drama ini bakalan ga' ima lewatin buat di tonton tapiiiiii maap nih mo nanya.....kira2 dah ada belom dvd nya????? hehehehehehehe waduh memang k-drama tentang kerajaan tuh enak wae' eyyyy hehehehe pokoknya hamsahamnida tirzaaaaaaa ^0^

    ReplyDelete
  2. @adeima, drama ini baru akan tayang Maret 2010, jadi DVDnya mungkin akan muncul pertengahan tahun ini :)

    ReplyDelete
  3. hi..tirza sinopsisnya dunkzz..ahirnya ji jin hee,,ada lagi..BTW tirza ada ga yah,,kolaborasi film antara SO JI SEOP n KIM NAM GIL..suka banget nih ma SJS..cool banget

    ReplyDelete
  4. hhh.... kenapa kita (indon) ga bisa buat drama kayak gini siih.... keren bangeetttttt!!!!

    ReplyDelete
  5. Ji Jin Hee... Love It... Keren banget.... Akhirnya dia muncul lagi di drama History... Pasangan BL juga ada.... Ga sabar nunggunya neh... ditayangin di Indon ga ya???? nunggu DVDnya kah???? Pengen liat....

    ReplyDelete
  6. ka'tirza...seri terbaruny dunk....hiks...hiks...pe ga bsa bo2mikirin kelanjutanny..........^_^

    ReplyDelete
  7. ka' tirza.......makaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih.........................^_*

    ReplyDelete
  8. ga da yg lebih bagus drpd blog ny ka'tirza....salut bt ka'tirza...makasih banyak ka'...........

    ReplyDelete
  9. ka'tirza....seri baru dong yi ny ko'blm da??????hiks...hiks....tlg ya ka'....감사합니다.....

    ReplyDelete
  10. hiks.....hiks.....DONG YI..................
    ka'tirza,감사합니다
    hiks......hiks......hiks.....hiks....T_T

    ReplyDelete
  11. makasiiiiiiiiiih ka' tirza..bt dong yi nya..di tnggu seri selanjutnya......^_^

    ReplyDelete
  12. bentar lg jang hee jae ditangkap....jang hee bin di turunkan dr posisi ratuny....ratu inhyeon jd ratu lg dh.....gtu ya ka'?????????wkwkwkwkwkwkwk...kbnykn bc novel detektif.....^_^

    ReplyDelete
  13. http://www.dramastyle.com/drama/Dong-Yi-Korean-Drama-2010/

    ReplyDelete
  14. wahhh sangat dtunggu nii filmnya^^

    ReplyDelete
  15. jadi penasaran .......
    cepet2 tayang dunkz...
    ku tunggu

    ReplyDelete
  16. huhu trharu aq liat dong yi :'(
    critax baguss bgt

    ReplyDelete
  17. loves this Korean drama and think about how the end of the story .....
    Dong Yi she's so beautiful

    ReplyDelete
  18. seruu banget saya nonton drama aja pingin nonton lagi cd nya dah keluar belum!jd gak sabar pingin nonton lagi dari awal.

    ReplyDelete
  19. critay bgs bnget!! z dah bca sinopsisy,n nonton filmy tp msh pngen nton lg...

    ReplyDelete
  20. Jual dvd dong yi 40rb isi 8dvd
    sms 0817-6941-899
    bisa kirim seluruh Indonesia
    www.dvdserial.wordpress.com

    ReplyDelete
  21. Film Favorit gue nih..... Mantapp

    ReplyDelete
  22. iih serial dong yi bagus bnget,,,bnyak romantismenya,,,btw syapa pcarya si Han??

    ReplyDelete
  23. sebaiknya jam tayang dong yi di ganti dengan jam tayang cruel temtation

    ReplyDelete
  24. wow aku suka banget n terharu ama peran chun soo yg menjaga dong yi sepenuh hati n jagi bela diri..mereka kuat bgt memerankan karakter masing2 n buat penonton nangis. udah 3x aku nonton dvd dong yi tp blm bosan jg nntonnya,jd terpikirkan masa kerajaan dl apa seperti itu ya??

    ReplyDelete
  25. drama korea yang paling ku sukai... ;D

    jalan cerita nya bagus..
    :)

    jadi gak pernah absen tiap hari d tonton...
    :)
    thanks ya indosiar...
    semoga berjaya slalu..^^

    ReplyDelete
  26. drama korea yang siiip ..mengapa? karena semua cerita yang tersirat mempunyai nilai pelajaran kehidupan yang tinggi...dari cinta, pengungkapan kebenaran, kesetiaan , pengorbanan , pemikiran diri....semua tokoh mempunyai karakter yang kuat untuk mencerminkan nilai_ nilai kehidupan ...2011 akhirnya ditayangin lagi..

    ReplyDelete
  27. fajar-nevada...ya betul tuh aku setuju,film beginilah yg patut kita tiru slalu berusaha mengungkap kebenaran n keadilan dng keberanian n tekad yg kuat tentunya..mudah2an indo bs buat film seperti ini

    ReplyDelete
  28. aku senengnonton nya setiap hari ga pernah absen kcualai listrik nya padam akakakka

    ReplyDelete
  29. I LOVE " BAE SOO BIN " :)) ahh aku lebih suka bae soo bin jadi CHA CHEON SOO coz wlaupun brewokan tapi gantengain itu dari pada yang aslinya :D

    ReplyDelete
  30. ji jin hee love u pull,

    han hyo joo yo're so beatifull..
    misss u....

    ReplyDelete
  31. Berita Terbaru. Thanks infonya....

    ReplyDelete
  32. aaaaaaaaa!!!! i love dong yi dramaaaa!!!
    kk tirza makasih bgt ya, waktu tau blog ini jd ngikutin deh, hehe.
    ntn drama dong yi ini, jd bingung nih milih ji jin hee apa bae soo bin ya?? hehe (sok laku)
    thank u kk tirza, muah muah :*

    ReplyDelete
  33. waaah...drama ini sangat menyentuh.. ?

    ReplyDelete
  34. Kenapa di Dong Yi ini Raja Sukjongnya gak bisa maen pedang yaaa.... Masa raja begitu. Kalo di JOJ malah kebalikannya. :(

    ReplyDelete