Saturday, March 6, 2010

Kim Nam Gil Interview di TV


Sayangnya bukan di TV Indonesia hahaha... ini interview yang diadakan oleh MBC entertainment program tgl 5 Maret kemarin. Reporter MBC juga menanyakan cara atau selera Nam Gil dalam berbusana, soalnya ia tertangkap kamera saat di bandara dengan penampilan seperti model :)

Kim cuma tertawa dan berkata bahwa ia lebih suka pakai sweatshirt saja.


gayanya poll....hehe









Kim Nam Gil membicarakan tentang kesibukannya selama ini, standar lah..syuting Bad Guy, misi ke Indonesia, pemotretan di USA. Doi juga kelihatan santai dan humoris.

Ini waktu KNG mau dipotret dg tuxedo hitam-nya, tinggal pakai topeng..jadi tuxedo bertopeng atau zorro ya..mirip zorro kalo pakai kumis :)

Ini pikiranku saja atau..menurutku si cowok stylist yg pake kaos garis2 rada gimana gitu ya ama si Kim..hehe...(just my mind..)

Tears of Arctic or Tears of North Pole (aku juga sedih waktu lihat beruang salju tenggelam karena esnya mencair..sigh..it's a global warming)


Kim Nam Gil saat ini sangat perhatian dengan isu2 lingkungan, ia aktif sebagai narator film dokumenter Tears of Arctic dan Tears of Amazon, menurutnya, film Tears of Arctic saat diputar, banyak penonton yang menitikkan air mata.

Film dokumenter Tears of Amazon juga diputar pada akhir Februari 2010 lalu oleh MBC dalam 5 episode dan memperoleh rating cukup lumayan untuk golongan dokumenter yaitu sekitar 20%. Mungkin karena naratornya hua hahaha..ya kan..pasti pada pengen dengerin suara KNG cerita tentang alam.

Tears of Amazon ini benar2 film dokumenter yang dibuat dengan budget tinggi $ 1,5 juta bo! dengan lama syuting : 250 hari kerja. Film ini akan direlease dalam bentuk film tgl. 5 Maret 2010, jadi bersamaan dengan interview KNG. Memang ya kalo lagi laris, film dokumenter juga ikutan laku keras :)

Tears of Amazon


source : zazak.tistory.com, koreandiorama.wordpress.com, hancinema.net

7 comments:

  1. pake coat coklat itu Appa keren ya...thx tirza

    ReplyDelete
  2. Wah Keyen. .
    Makcie wat info'y k Tirza. .

    Ka leh mNt tLg gak, buat sinopsis'y the legend donkz. . Pemainnya Lee ji ah. .
    Bguz drama'y. .
    Mkcie

    ReplyDelete
  3. Mau d peluk oppa.. Salut ma oppa...

    ReplyDelete
  4. cool boy man........... i like him.........

    ReplyDelete
  5. Hmmm......... Kim Nam Gil ! I LOVE U SO MUCH !!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  6. love him ..uni his so caes about ecosystem...

    ReplyDelete