Monday, June 14, 2010

Go Hyun Jung mengadakan Jumpa Fans

Ini adalah jumpa fans pertama dari Go Hyun Jung setelah 21 tahun berkarier dalam industri show bisnis. Fans meeting ini diadakan tanggal 13 Juni 2010 kemarin di CGV Art Hall, Times Square Youngdeungpo Seoul. Dihadiri 500 fans.

Ada 2 bintang yang hadir, Ha Jung Woo yang bermain dengan Go Hyun Jung dalam drama HIT, dan Jung Woong In, yang sekarang bermain di Coffee House dan juga di QSD bersama GHJ.(Sayang Kim Nam Gil ngga datang, wah kalau ada "anaknya" pasti seru)


Dalam fans meeting ini, Go Hyun Jung menyanyi untuk fans-nya, menjawab pertanyaan2, dan menyiapkan video klip.

GHJ mengaku ia mengadakan jumpa fans ini atas inisiatifnya sendiri, bukan atas permintaan fans, dan ia mengaku sedikit malu. Tapi acara ini dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih pada semua fans yang datang di lokasi syuting saat ulang tahun-nya (tgl. 2 Maret lalu) dan juga yang sudah mendukungnya selama ini.

GHJ berkata, fans sekarang sudah tidak mengirim surat secara fisik (lewat pos, kaya jaman aku tulis surat ke Andy Lau waktu SMP bwahahaha) seperti yang biasa ia terima saat ia masih muda, tapi hari2 ini, mereka lebih aktif dengan membuat online fan cafe, datang ke lokasi pengambilan gambar, dan menyiapkan snack.

Go mengaku ia tidak tahu bagaimana harus menghadapi itu semua (jaman dah berubah Onnie haha), "Ketika aku masih muda, aku tidak punya banyak pengalaman dengan hal2 seperti itu. Aku menerima surat2 dari fan, tapi kultur fans sudah berubah sekarang. Aku tidak ingin hanya menerima, dan sebelum aku ketuaan aku ingin mengatakan pada mereka rasa terima kasihku dan membalas mereka, bahkan meskipun aku merasa sedikit malu."

Go Hyun Jung mengawali debutnya pada tahun 1989, ketika ia menang penghargaan Miss Korea dan menjadi sangat populer dengan drama Sandglass. Go menikah (dan mengalami perceraian pahit) dengan miliuner muda dan dianggap sebagai Cinderella di dunia nyata, dan mundur dari dunia gemerlap untuk punya anak dan fokus pada keluarganya.

Go Hyun Jung kembali berakting tahun 2005 di drama Spring Days, diikuti dengan What's Up Fox, HIT, Woman on the Beach, dan paling anyar Queen Seon Deok yang membuat Go Hyun Jung memenangkan Daesang baik di MBC Awards maupun di Baeksang Arts Awards.

Proyek Go Hyun Jung berikutnya adalah Drama SBS, Daemul bersama Kwon Sang Woo. Go Hyun Jung akan berperan jadi Presiden Wanita.

Congratulation Miss Go!! I love ya...



source : javabeans

5 comments: