Wednesday, June 23, 2010

Nonton Bareng Korea vs Argentina

di depan Deoksugung

Suasana nonton bareng Korea vs Argentina di Seoul Plaza bersama "Red Devil" Biarpun Korea kalah 1-4 dari Argentina tapi suasananya meriah sekali.

Untungnya sekarang Korea lolos ke babak selanjutnya, lega dah gua....

foreigners juga ikutan seru
the "Red Devils"

MBC News Siaran live

Pak polisi juga ikutan nonton

Toilet umum dan jumlahnya banyak..

suasana dari gedung2 sekitar

Model Choi Yu Joong menangis saat Korea kalah

Memunguti sampah saat acara selesai, cermin sikap tanggung jawab, biarpun kalah tapi ngga anarkis bagus..bagus...

View yang diambil oleh Newsis dari atas ..wiii...

Video Nonton Bareng - You Tube



source : Buhaykorea

4 comments:

  1. ayo warga negara indonesia dan termasuk saya.....
    ayo kita contoh.. menjadi warga negara yng bertanggung jawab.

    ReplyDelete
  2. betul..betul..betull..
    tuh contoh warga korea biar kalah tapi tetap suppirtif and bertanggung jawab,,
    contoh dunk fans sepakbolamania di Indonesia,,,kalo kalah jangan rusuh,,malu dunk,,

    ReplyDelete
  3. kUDUNA wARGA iNDONSIA niru YA...
    mO kALAH aTO MENAG aTO seri JANGAN ANARKIS..
    KUDU LEGOWO..BETUL TAK???

    ReplyDelete
  4. aku berharap korsel bisa juara. minimal di juara 3. aku berharap ada negara asia yg bisa mengalahkan dominasi eropa dan latin di sepakbola dunia.
    kemarin aku juga berharap korut menang. tapi harapanku pupus ketika mereka dibantai portugal 7-0. *hikz!

    ReplyDelete