Tuesday, June 15, 2010

Sampai Jumpa 2 tahun lagi Lee Dong Gun

Actor dan juga penyanyi, Lee Dong Gun akhirnya menunaikan kewajiban wamilnya, hari ini 15 Juni 2010. Ia menuju ke markas di Chuncheon.

Lee Dong Gun mengumumkan keberangkatan-nya 2 hari lalu dan tidak mengharapkan kedatangan fans yang terlalu banyak. Ternyata ada juga fans yang muncul untuk melepas keberangkatan Lee Dong Gun, bahkan termasuk 10 fans dari Jepang! Wow..

Lee : "Aku mendaftar terlambat (harusnya tahun lalu, Lee kelahiran 1980), jadi aku khawatir akan ketinggalan dari yang lainnya yang berlatih denganku, jadi aku akan kerja lebih keras lagi saat training nanti. Semua pria harus pergi dan memenuhi panggilan tugas militer, dan aku pikir akan lebih baik jika aku melakukannya dengan diam-diam. Aku akan memenuhi tugas 2 tahun penuh dengan sungguh2."

Ketika ditanya apa akan bertugas di bagian entertainment, Lee menjawab, aku menetapkan tanggal pendaftaran dengan cepat jadi belum ada rencana.

Lee Dong Gun menghabiskan hari terakhirnya sebagai warga sipil, tgl 14 Juni 2010 kemarin minum bersama teman2nya. Lee mengaku kecuali keluarganya, ia belum mengatakan pada siapapun pendaftaran-nya ini, sampai 2 hari lalu. "Aku memikirkan fans yang mungkin akan datang dari jauh, jadi aku sengaja tidak memberi tahu mereka. Aku harap kalian semua tidak sedih karenanya."


Drama Lee : Lovers in Paris, Sweet 18, Stained Glass, Smile Again, dan When Night Comes.

Setelah 5 minggu latihan dasar, Lee akan mulai tugas di militer 20 bulan dan akan keluar Maret 2012.

Ok, see you in 2 years..Lee Dong Gun, good luck!!


source : javabeans

6 comments:

  1. wah..sedih ya,,aktor2 korea mesti ikut wamil,,,
    pdhl karir lg sukses2nya,,,heuheu

    ReplyDelete
  2. wah..sedih ni...tapi kok LDG tambah gemuk gitu

    ReplyDelete
  3. lee dong gun ini pernah main jadi paman-paman polisi itu, bukan?
    trus adiknya yang tewas terbunuh di aussie, bukan?

    ReplyDelete
  4. Iah.. lm gg q lht, LDG ckrg keo tmbah gemukan yee.. hhh^^ smpe jumpa lg oppa!!!

    ReplyDelete
  5. Q ngefans ma dong gun oppa sejak maen di lovers in paris .....smpe sekarang dan takkan tergantikan...meski banyak artis korea baru yang lebih ganteng2...
    oppa, ditunggu lagi karya2nya....

    ReplyDelete