Tuesday, June 1, 2010

Lee Min Ho Fans Meeting


Jumpa fans Lee Min Ho akan diadakan tgl 2o Juni 2010. Di Kyunghee University, jam 3 sore waktu Korea. Tiket 25,000 won plus pajak 10% dan 1000 won untuk reservasi.

Fans meeting ini sekalian merayakan Ultah Lee Min Ho, tgl. 22 Juni, ada yang mau datang ? hehe..

Personal Taste 16

6 comments:

  1. Bagusnya sih Fans Meetingnya di Jakarta aja kan barengan jadinya sama ULTah Jakarta ... Wah asik bgt tuh yg bs ketemu Min Ho... kira2 dpt souvenir gak ya dari Min Ho...
    Min Ho kapan ya ke Indonesia...

    ReplyDelete
  2. wah... asyik tuh!!!
    kira2 di fans meetingnya kali ini, LMH nyanyi gak ya??? terus, kira2 ada artis atau aktor yang ikut gak ya, mungkin di vip??

    ReplyDelete
  3. tirza!!
    indonesia bikin malu
    nih dah tau kabarnya blm kaytanya grup DBSK ma boy band di jimpak ma indonesia
    ni beritanya
    mungkin kalian semua dah tau kasus band indonesia (mosqoito) yang memplagiat boyband terkenal dikorea bahkan boyband yg telah go internasional yaitu DBSK DAN BIGBANG .plagiat mereka bisa dilihat dari konsep foto promosi band tersebut.foto-foto hasil plagiatnya muncul di berbagai blog maupun forum. didalam foto promosi band tersebut, mereka meletakkan wajah mereka dengan badan anggota Big Bang dan Dong Bang Shin Ki (diedit gitu). ya kontan saja membuat para fans fanatik BIGBANG dan DBSK marah.dan group band yang mendapat julukan si "nyamuk band' tersebut secara langsung mengakui kasus plagiat mereka (yailah dah ada barang bukti, masa' mau ngelak)


    Ini permintaan maaf mereka yang ditulis band tesebut (si nyamuk band/mosqouito) di wall facebook, isinya

    “atas kecerobohan kami mosquito minta maaf , ketidaknyamanan atas penggunaan foto yang ada, kami akan menariknya dan tidak akan menaikkan foto itu lagi”


    yang aq baca nee katanya kasus foto plagiat tersebut udah masuk ke forum-forum Korea dan internasional. juga telah ada yangmemberitahu tau kasus ini ke pihak CEO-nya AVEX. kalo dari pihak SM dan YG (manejer boyband DBSK dan BIGBANG) belum ada reaksi mengenai kasus ini.

    personil band mosquito

    Vocal : Obet,
    Guitar 1: Indra,
    gitar 2: Yo,
    Angga di Bassis,
    Arief di q'Boardist &
    Rendy di Drummer

    lagu-lagu yang dibawakan band mosquito

    satu makna
    untuk kukagumi
    bintang putih
    kau duakan lagi
    cium aku
    bukan mimpi
    bunga terindah
    dll


    semoga kasus ini menjadi yang terakhir dan sudah tidak ada lagi kasus plagiat
    aku tau dari temen aku

    ReplyDelete
  4. ih bener tuh berita ........... gw harus perediksi omongan lo ......... "indonesia bikin malu " kata2 ini kurang pas ..... ada juga band itu yg bikin malu indonesia .... bener gak ....... kata gw tuh band cuma pengen popularitsnya biar naik daun aja namanya !!!!!

    ReplyDelete
  5. @Hanum, oya? wah aku baru tahu, aku juga baru denger tentang band mosquito :) aku ngga banyak tahu band Indonesia, cuma peterpan ama siapa ya yg ceking2 itu doang haha, sama candil.

    @isac, iya bukan Indonesia yang bikin malu, cuma oknum band Indonesia. Yah semoga tidak terulang lagi.

    ReplyDelete
  6. ya maaf.......
    kan aku cuma copy paste doang dari temen aku

    ReplyDelete