Wednesday, June 9, 2010

Jang Hyuk at a glance

Interview, saat berperan sebagai aktor utama Chuno

Q : Reaksi penonton sangat dalam, apa anda langsung merasakan-nya?
JH: Aku mulai syuting Agustus tahun lalu. Karena sudah lama berlalu, jadi terasa mulai tenang. Aku melihat episode pertama di rumah dan setelah itu, aku mulai menerima telp dari teman2ku dan itu yang membuatku tahu bahwa reaksi penonton ternyata bagus.

Q : Itu adalah kisah sageuk yang unik. Sebagai Aktor, apa yang membawa Anda melakukan yang terbaik?
JH: Slave-hunter Lee Dae Gil adalah karakter tiga dimensional. Dia tidak punya batasan antara baik dan jahat, dan karakternya mencakup banyak hal. Sebagai slave hunter, dia kasar dan bebas, tapi masa lalunya misterius karena ia sebenarnya berasal dari keluarga bangsawan dengan status sosial tinggi. Aku juga merasa ia menarik sebagai pribadi yang memfokuskan segalanya demi menemukan seorang wanita.

Jang Hyuk ketika kecil

Jang Hyuk di Thank You

Q : Chuno dikatakan juga menyumbang tren six-pack abs :)
JH: Lee Dae Gil menangkap para budak. Jadi kupikir ia harus sering ada di jalan. Aku sangat perhatian dengan tubuhku di lokasi, aku bawa dumbbell kemana-mana. Aku berlatih paling tidak dua kali seminggu dan bekas luka di mata kiriku itu adalah usulanku pada sutradara.

Q : Tampaknya tidak banyak memerlukan kostum. Bagaimana rasanya?
JH: Sekitar Episode 8, kami ganti kostum musim gugur. Saat kami syuting episode 13, kami berperang melawan cuaca dingin yang menggigit. Tapi karena aku selalu olahraga, seperti Julkwondo dsb, aku tidak pernah kena pilek sama sekali.

Q : Apa karena Julkwondo maka adegan action-nya jadi unik?
JH: Kau bisa mengatakan bahwa action-nya seperti memijat lawanmu. Bukan memukul dan menghindar, tapi lebih seperti menguasai lawanmu dengan perlahan satu pukulan demi satu pukulan. Ritme dan tempo sangat penting. Mirip dengan ritme : koong-jak-jak, koong-jak-jak.

Q : Apa Anda mengatur koreografi action-nya sendiri?
JH: Sutradara Action yang mengatur koreografinya, tapi aku memasukkan pendapatku untuk bagianku. Dan sutradara bisa menerimanya.

Q : Dialognya juga menarik, tapi bukankah kata "unni" agak sedikit aneh?
(Unni adalah sebutan junior slave hunter untuk seniornya)
JH: Aku tahu artinya dalam kehidupan sehari2. Tentu saja, awalnya agak aneh di lidah tapi saat terus dilanjutkan, itu jadi menyenangkan. Aku sudah jarang buat NG dalam dialognya.

Q : Apa dialog yang paling berkesan?
JH: Ada dialog saat bangsawan muda Dae Gil memakaikan sepatu di kaki Un Nyun, "Aku akan menjalani hidupku selamanya bersama dengan mu" dan yang lain, "Hidup itu gila" Itu adalah dialog yang merangkum seperti apa Dae Gil itu, yang aku suka.


Q : Apa Anda mendapatkan adegan yang berbahaya?
JH: Ada satu saat aku jatuh saat adegan berkuda di rawa berlumpur. Kali lain, punggungku keinjak sepatu kuda. Untungnya rawa itu bisa menyerap rasa shock,jadi yang kudapat cuma memar2. Aku benar2 beruntung.

Q : Putra kedua Anda, lahir akhir tahun lalu (Desember 2009), pasti benar2 anugerah
JH: Putra pertamaku Jae Heon juga anugerah terbaik untukku. Ketika Jae Heon lahir, aku bahkan menang beberapa penghargaan. Aku pikir anak kedua, Seung Heon akan membawa keberuntungan yang sama. Keluargaku adalah kekuatanku.

Q : Saya dengar Anda membatalkan masuk ke pasaran Cina karena Chuno?
JH: Benar. Ada 20 episode drama fantasi yang akan kumainkan. Itu direncanakan akan ditayangkan di CCTV, dan persyaratan-nya juga bagus. Tapi aku baca sinopsis Chuno dan aku langsung jatuh hati.

Q : Sepertinya Chuno akan menjadi sumber penemuan kembali Jang Hyuk
JH: Itu pujian yang terlalu berlebihan. Tapi daripada mencari image baru, aku pikir penting untuk menjadi diri sendiri di setiap proyek-ku.


Jang Hyuk - Wedding

Jang Hyuk menikah dengan Kim Yeo Jin, Juni 2008. Putra pertamanya, lahir dua bulan sebelum pernikahan ^_^ (dah invest dulu dia..). Pernikahan itu tertutup untuk umum karena menjaga privasi keluarga pengantin wanita dan juga teman2nya.

MC : Cha Tae Hyun dan Hong Kyung Min (penyanyi)
Cha Tae Hyun bersalaman dengan Jang Hyuk

Jang Hyuk berkata, "Aku sedikit malu menikah setelah sebelumnya punya anak dulu, tapi aku pikir ini menjadikan pernikahan mempunyai arti lebih bagiku."

Acara pernikahan-nya di Kangnam - Seoul, tgl 2 Juni 2008.

Putra keduanya lahir Desember 2009, dan Jang Hyuk berkata, ketika kami akan mendapatkan putra pertama kami, aku buat banyak persiapan, memilih nama, dan bahkan mencoba bicara dengan bayi yang masih di perut, tapi dengan putra kedua kami ini, aku sangat sibuk dan aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku minta maaf pada isteriku.


Saat itu, Jang Hyuk sedang syuting film dewasa, Penthouse Elephant, juga promosi film Rabbit and Lizard (Jang Hyuk dan Sung Yuri bermain tanpa bayaran), juga sembari syuting Chuno. Sibuk sekali ya, berarti anak kedua ini benar2 bawa keberuntungan buat papinya :)


Jang Hyuk - Biography


Nama : Jang Hyuk
Nama asli : Jung Yong Joon
Lahir : 20 Desember 1976 (seumuran dengan aku ^-^)
Keluarga : Isteri/dancer Kim Yeo Jin, 2 anak

TV Show

Chuno (KBS2, 2009)
Tazza (SBS, 2008)
Ryokiteki na Kanojo (TBS, 2008) "cameo"
Robber (SBS, 2008)
Thank You (MBC, 2007)
Daemang (SBS, 2002)
Successful Story of a Bright Girl (SBS, 2002)
School (KBS, 2002)
The Earth of Wang Reung (SBS, 2000)
Into the Sunlight (MBC, 1999)
Love You and Love You (SBS, 1998)
Model (SBS, 1996)

Movies

Rabbit and Lizard (2009)
Five Senses of Eros (2009)
Penthouse Elephant (2008)
Dance of the Dragon (2007)
Beastie Boys (2007)
Windstruck (2004)
Please Teach Me English (2003)
Public Toilet (2002)
Jungle Juice (2002)
Volcano High (2001)
Zzang (1998)


Awards

2008 SBS Drama Awards: Male Lead Award - Special Planning Drama (Tazza)
2007 Asia Model Festival: BBF Most Popular Star Award
2007 MBC Drama Awards: Golden Acting Award Miniseries (Thank You)
2002 SBS Drama Awards: Best Actor for Daemang and Successful Story of a Bright Girl
2002 SBS Drama Awards: 10 Great Stars Award
2000 SBS Drama Awards: Best Actor Award
2000 SBS Drama Awards: New Actor Award


Source : wiki d-addicts, javabeans, yeinjee, facebook

9 comments:

  1. makasih tirza, baru aja kemaren malem inget lagi sama oom dae gil eh oom janghyuk hihi (di chuno dia jadi lee dae gil mba). eh ada postingan dari tirza hihihi...

    ReplyDelete
  2. dimataku si jang hyuk mirip hyunbin .

    no offense, chingu.

    ReplyDelete
  3. ooooo om daegil sdh menikah to wkwkkwkw, @teh nana=iya ya, jadi kangen om daegil wkwkkw, makasih teh tirza infonya :)

    ReplyDelete
  4. Korea di persimpangan jalan. Di cerita2 selalu ada adegan romance alias sex bebas, tinggal bersama. Eh giliran ceweknya hamil aja.. buru-buru dinikahin biar ketutup aibnya.. hehe..

    ReplyDelete
  5. ngomonk apa sich Bulia .......... dia kan gak bkn agama islam jadi biasa2 aja buat dia ....... tapi jang hyuk klo lagi hari2 biasa cupu banget ... penampilannya gitu tapi pas di drama mantep abiz 99 % persen berubah .......

    ReplyDelete
  6. punya dua anak ya..tp bkan sama unyun(pasangan Bangsawan daegil yg jd budak akhirnya jd bangsawan) hehehe

    ReplyDelete
  7. Pertama kali menikmati akting Jang Hyuk di Thank You feat Gong Hyo Jin dan Soe Shin Ae.. drama yg meneyntuh dan masih menadi favoritku mpe hr ini.. go jang hyuk....!

    ReplyDelete
  8. Sama,drama ThankYou yg bkin aku jtuh hati ma JangHyuk,drama favoritku bgt wlpun bnyk drma bru brmnculan.love you JangHyuk

    ReplyDelete
  9. Aku barusan tamatin "Thank You" n gogling "jang Hyuk" eh ketemunya di sini juga wkwkwk senang sekali onni tirza bikin tulisan tentang "Jang hyuk" tak pikir org yg sama yg main di "a moment to remember" ternyata beda orang ya ^^

    ReplyDelete