Monday, June 21, 2010

My Favorite Scenes on BBF

BBF diputar lagi..sigh..bosen sih tapi lumayan lah hehe...Tapi kenapa juga ngga putar yang lain ya, kaya Jumong atau katanya Snow Queen, aneh Indosiar ini.

Mungkin juga cuma filler saja sebelum World Cup selesai, soalnya di BBF ada scene bola-nya juga atau paling ngga ada main2 di lapangan bola (waktu Jun Pyo mo nikah di Jeju), mungkin karena ini. Ah sudahlah...

Tapi kalau bicara BBF, scene fave-ku ada di bawah ini dan semuanya ada di ep awal2.

love this expression, hilarious..

1, 2, 3, 3 setengah.....hahaha and she never show up....


ciaatttt.......!! attack!!

Jun Pyo : what's this crazy girl doing?

12 comments:

  1. mba tirza salam kenal, aku dari QDS udah suka baca blog mba, tapi aku baru aja follow tadi...
    mba lanjut donk sinopsis pastanya..udah lama kan gak muncul2 yg ke 12...
    aku tunggu yah.selagi bad guy rehat :)
    aza aza!!!

    ReplyDelete
  2. Halo Yuli, salam kenal juga, thank's :)
    Kalo masalah pasta huehehehe...bukannya aku ngga akan ngelanjutin, cuma download-nya lama, jd aku suka milih serial baru :) oya, Bad Guy 5 aja blom sempat lihat haha

    ReplyDelete
  3. ka tirza tolong postingin tentang nam ji hyun (4minutes) ............ soalnya saya suka banget ........... please !!!!!!

    ReplyDelete
  4. suka aktingnya LMH 3 dan 4 plus Gyo Hye Sun lucu hehehehe

    ReplyDelete
  5. suka juga pas Lee Min Ho nangis di Bandara pas Ji Hoo dan Jan Di pulang dari Macau...hebat actingnya LMH

    ReplyDelete
  6. yappp..
    aqu juga suka BBF pas di awal.....seru jah.....
    tpi yng laen jga cihh..tpi 0,1 lbih suka pas awal heheheheh

    ReplyDelete
  7. oh iyaaa aqu lupa...
    aqu jga suka pas epi 19-20 ( aqu lupa jga seyy)
    pokoknya pas si jandi pulang pagi ngurusin jin ho yng agy sakit...eh goo jun pyo nungguin. pas jandi dtng jun pyo ngomel.... aqu suka scene itu abis jun pyo blepetan ngomongnnya dan itu trlihat cute nd lucu.......moga mba tirza ngeposting jga...yng dialog korea ja mba????

    ReplyDelete
  8. iya nie,, bosen BBf d ulang trus,, harus'a indosiar ngulang jewel in the palace,, pasti seru deh,,

    tp ada untung'a jg bisa ngliat muka 4 cwo yg cakep2 itu,,
    apalagi LMH,,

    hehe

    ReplyDelete
  9. lam kenal mbak tirza..
    iyah aku jg baru tau kl BBF diputer lagi
    mending snow queen..recommended dahh..

    ReplyDelete
  10. aku maydi... salam kenal...
    aku ska bca blog mba'
    mw tnya ja nich, bner ga sich BBF bkal da season 2 nya???

    ReplyDelete