Thursday, June 3, 2010

DVD dan Foto Ahn Jae Wook

Ok, buat yang ngefans Ahn Jae Wook :

Ahn Jae Wook sedang mempersiapkan pembuatan film untuk : Ahn Jae Wook's 1st Premium DVD & Photo Book dengan judul "Last & Beginning" di Seoul tgl 22 Maret 2010 lalu. Sehari sebelum terjadi badai pasir kuning di Korea.

Proses pembuatan film diteruskan sepanjang hari dibawah cuaca buruk. Pembuatan film ini dimulai dari apartemen pribadi Ahn Jae Wook. Tema untuk DVD dan Photo Book-nya ini adalah "Last & Beginning", ingin menampilkan kepribadian Ahn Jae wook dan juga pengambilan gambar apartemen-nya yang secara natural mendukung temanya.

Ahn berkata : Ini adalah kali pertama dan mungkin juga terakhir kalinya. DVD ini dibuat untuk fans setiaku dengan hati penuh ucapan terima kasih pada mereka. Melalui video ini aku berharap fans-ku dapat merasakan kehadiranku di dekat mereka.

Di malam yang bersalju tebal, proses pengambilan gambar dilakukan di cafe. Ahn Jae Wook menjalani interview panjang tanpa terkesan kelelahan. Ahn selalu tersenyum dan tulus dan bercerita tentang banyak hal tentang episode2 dalam kehidupannya, tentang masa kecilnya. Sesuatu yang jarang ia bicarakan di masa lalu.

Setelah proses pembuatan film selesai, Ahn Jae wook Berkata : "Aku harap bisa menyajikan video yang sesuai dengan gayaku sendiri." Ahn ingin sekali menyampaikan pemikiran-nya dan ia bersedia diwawancara selama lebih dari 3 jam.

Proses pengambilan gambar di Paris dimulai pada awal April, 2010. Ahn akan meng-eksporasi kota Paris dengan kameranya sendiri. Ahn akan mengambil foto2 dirinya dan juga orang di jalan2 kota Paris.

Ahn ingin setiap orang bisa merasakan kehadiran mereka di kota Paris, seolah-olah mereka ada di sana bersama Ahn.

Lokasi pengambilan foto ini adalah apartemen pribadi Ahn Jae Wook (yg jadi background-nya) kabarnya apartemennya di cat putih semua.

Kalau mau pesan DVD dan Photo Book-nya bisa ke sini : DVD & Photo Book Ahn Jae Wook

Harga : 8,900 Yen (plus tax)
Ongkos kirim : 5,000 Yen dari Jepang ke Korea + tambahan biaya dari Korea ke tiap negara

Keuntungan buat yang membeli Photo Book ini bisa langsung ikut Tokyo Fan sign meeting (25 Juni 2010) dan Osaka Fan sign meeting (tgl 27 Juni 2010). Kok aku kaya marketingnya Ahn Jae Wook ya?



source : facebook

3 comments:

  1. hahah gak ada yang comment ....... semangat aja dech ka tirza

    ReplyDelete
  2. ok banget posnya jangan lupa kalau ada yang baru di catt lg. oppa uda pernah ke jakara belum?????

    ReplyDelete
  3. yang punya blog ni spa ya?
    korean maniac?
    km forever jg?

    klo iya...
    salam kenal..

    ReplyDelete