Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Sunday, May 23, 2010

Personal Taste episode 16 - Final - Part 2

Episode 16 : Today's Weather Report part 2

Kae in pergi mencari Jin Ho dan mengetuk kaca mobilnya, Jin ho sshi.. Jin ho bangun, apa kau bisa jalan? Kae in membawa Jin Ho masuk ke dalam villa dan merawat Jin Ho. Jin Ho masih jual mahal dan berkata tidak perlu mencemaskanku dan pergi saja.

Jin Ho memunggungi Kae in, pergilah! Ayahmu akan cemas, jadi pergilah..

Kae in berkata berbaliklah, aku akan pergi setelah mengganti kain kompresmu. Pergilah, kata Jin Ho bertentangan dengan hatinya.

Kae in berkata aku mengerti, demam-mu sudah hilang sekarang dan Kae in akan beranjak, Jin Ho langsung menahan tangannya, "Jangan pergi." Kae in : "Lepaskan aku."

Jin Ho menarik dan memeluk Kae in. Kae in berkata ia ingin mempercayai Jin Ho, meskipun kau hanya ingin memanfaatkanku dan meskipun aku akan terluka lagi, aku akan mempercayaimu. Kemudian perlahan mereka berciuman.

Jin Ho dan Kae in berhadapan, Jin Ho ingin membuka baju Kae in hanya ia ragu, Jin ho menurunkan tangannya dan Kae in perlahan menggenggam tangan Jin ho dan meletakkan-nya di dadanya, bisa diartikan Kae in mempercayai Jin Ho (sorry, tapi waktu lihat scene ini aku jadi geli..beneran bawaan-nya mau ketawa..), mereka berciuman lagi dan .. Ok, they did it sigh...(don't try this at anywhere if u still single ok..maksud gua kalo blom nikah gitu loh.)

Paginya, Jin Ho bangun dan tersenyum melihat Kae in, Kae in membuka setengah matanya dan ia sembunyi di bawah selimut, Jin ho tertawa dan masuk lagi ke selimut LOL

Jin Ho dan Kae in duduk menghadap jendela, Jin Ho berkata ia punya harapan, sebelum meninggal kelak, ia ingin menciptakan mesin waktu. Kae in heran mau apa dengan mesin waktu?
Jin ho berkata agar bisa melihat ibu Kae in lagi, Jin ho juga berkata ia ingin muncul di depan Kae in saat Kae in usia 5 th, dan memeluknya.


Kae in terdiam dan Jin Ho berkata jangan merasa bersalah lagi, itu bukan salahmu. Kae in tersenyum, tidak perlu, Jin Ho tidak perlu menciptakan mesin waktu, sekarang ada kau, aku sudah bertemu dirimu. Jadi tidak perlu mesin waktu lagi. Jin ho dan Kae in berpelukan.



Jin Ho mengantar Kae in pulang. Kae in minta Jin Ho bertemu ayahnya tapi Jin Ho belum siap, justru Prof Park jalan mendekati mereka. Jin Ho dan Kae in berhadapan dengan Prof Park.

Prof Park tanya apa kau mencuri designku? Jin Ho tidak menjawabnya. Kae in berkata itu semua Sang Jun yang melakukan tanpa sepengetahuan-mu kan. Jin Ho berkata benar, ia yang mencurinya. Kae in dan ayahnya kaget. Jin Ho berkata perbuatan rekan atau stafku, karena aku adalah direkturnya, sama saja aku yang melakukannya. Tapi karena Kae in, semuanya berubah.

Prof Park tanya, jadi itu sebabnya kau membuat design yang baru, untuk menghapus kesalah pahaman pada putriku? Jin Ho membenarkan. Prof Park juga tahu rencana Jin Ho di setujui komite, Kae in kaget kau lolos? mengapa tidak mengatakannya padaku? Jin ho ingin mengatakannya nanti. Kae in sebal dan Jin Ho minta maaf dan mereka cekcok di depan Ayah Kae in :)

Prof Park tanya apa yang disukai Jin Ho dari Kae in ? Jin ho diam, Prof Park tanya lagi apa susah menjawabnya ? Bukan, kata Jin Ho hanya saja aku susah menemukan hal-hal baik dari Kae in, tapi bagaimana kalau anda memberikan ijin agar aku bisa terus berkencan dengan putri anda? Nanti akan aku cari apa saja yang kusukai darinya.

Ayah Kae in diam saja dan tanya seberapa kuat Jin Ho minum? Kae in kaget dan berkata Jin ho masih sakit sejak kemarin (LOL sakit apa? ) Tapi Jin Ho berkata ia akan pergi dan beli minuman.

Kae in membawakan makanan ringan untuk Sang Jun dan Tae Hoon. Kae in berkata ia sengaja menyiapkan ini. Jin Ho tertawa, sejak kapan Park Kae in menyiapkan snack? Sang jun dan Tae Hoon senang dan mereka semua akan makan ketika..Ibu Jin Ho masuk ke kantor mereka.

Sang Jun yang pertama kali melihat dan langsung berdiri, semua juga akhirnya berdiri memberi salam. Jin Ho, "Chang Mi.." (aku masih aneh aja, kok manggil mamanya dg namanya sih ..haha kalo mamaku pasti udah : Apa?! )

Kae in dan Ibu Jin Ho bicara dari hati ke hati. Ibu Jin Ho masih sulit menerima Kae in (biarpun menurutku alasan-nya tdk masuk akal, hanya krn Kae in pernah pacaran ama Chang Ryul, anak musuhnya.). Kae in mengerti, Ibu Jin Ho berkata, Jin ho itu seorang yang tidak pernah berkata sakit meskipun kenyataan-nya sebaliknya.

Kae In menjawab, hubungan Jin Ho dan ibu sungguh membuatku iri, saat di Sang Go Jae dan tidak sengaja mendengar percakapan telp kalian, itu membuatku iri. Hubungan anak laki dan ibu yang sedemikian dalam, aku sangat menginginkannya, mungkin jika ibuku masih hidup, aku juga bisa seperti itu dengannya.

Kae in berkata ia ingin dekat dengan ibu Jin Ho. Hati Ibu Jin Ho melunak dan ia berkata, "Kapan-kapan, datanglah ke rumah kami." ibu Jin Ho merestui mereka.

Tiba waktunya presentasi final. Dua perusahaan yang masuk final, Mirae dan M.

Mirae Corp, diwakili Han Chang Ryul mendapat giliran presentasi lebih dulu. Chang Ryul mengenalkan konsep "The Sound of the Sky" dimana semua bangunan saling terhubung tapi juga bisa berdiri sendiri, sehingga tidak menyatu di satu tempat saja, berupa village kecil2.

M Corp, diwakili Jeon Jin Ho mempresentasikan ide "Apple Town" konsep museum yang lebih terbuka, bagaikan Apple town yang tumbuh ke atas, dengan konsep jendela seperti museum Louvre yang membiarkan sinar matahari masuk, seperti konsep apel yang jatuh ke tanah, sehingga sinar matahari bisa masuk lewat tingkap2 jendela. Hmm aku bisa membayangkannya, seperti apel emas yang jatuh dari atas ckckc..keren..

Prof Park diminta memberikan penilaiannya. Menurut Prof Park, konsep Mirae corp adalah konsep dengan nilai tertinggi. Presiden Han dan Chang ryul terlihat senang. Karena, menurut Prof Park, konsep Mirae menggabungkan unsur modern dan tradisional. Konsep M corp, apple town juga mendapat nilai tertinggi, biarpun konsep museum terbuka masih termasuk baru tapi sangat menarik. Jadi kesimpulannya, nilainya sama. Nah lo.

MC minta Direktur Choi memberikan keputusan akhirnya. Do Bin : "Design yang terpilih adalah Apple Town dari perusahaan arsitekur M!" Sang Jun langsung melompat berdiri dan semua memberi tepukan selamat pada Jin Ho. Presiden Han langsung pergi. Do Bin tersenyum senang.


Kae in gelisah menunggu hasilnya di luar. Chang Ryul keluar duluan dan ia berkata ia bertekad untuk menang pertempuran dengan terbuka dan adil. Dan ia juga siap untuk kalah. Kae in diam saja.

Chang Ryul mengulurkan tangannya, ayo salami aku, ini ucapan selamat. Kae in ragu2 tapi ia menyalami Chang ryul juga, dan Chang ryul tersenyum, aku sudah banyak melakukan kejahatan, itulah sebabnya aku kalah dari Jin Ho. Kae in kaget dan tersenyum senang. Chang Ryul mengucapkan selamat dan berkata ia menyesal kehilangan Kae in dan Chang Ryul mengucapkan perpisahan. Chang Ryul pergi. Kae in memandanginya.

Jin Ho ada di belakang Kae in. Kae in menoleh dan ia langsung tersenyum lebar, "Selamat." kata Kae in. Jin Ho tersenyum, terima kasih, apa kau tahu, konsep museum Dahm itu aku dapat dengan tangisan permintaan maafku?

Kae in tersenyum, "Aku dengan senang menerima permintaan maafmu."

Di kantor M, semua bergembira dan mereka merayakan kesuksesan hari itu. Ada Jin ho, SangJun, Kae in, Young sun, Tae Hoon, Hye Mi ?

Sang Jun gembira dan berkata sebelum Jin Ho bicara kita minta....Kae in menyanyi! semua bersorak.

Kae in menolaknya, ia tidak bisa menyanyi, Sang Jun menghukumnya dengan memintanya minum soju. Kae in berkata oh tidak masalah..aku kuat minum, dan ia langsung mengambil gelasnya. Tapi Jin Ho tiba2 melarang Kae in, jangan! Kae in bingung, mengapa? aku kuat minum kok, ia akan minum tapi Jin Ho berusaha keras melarangnya, Sang Jun mendorong Kae in minum dan kae in meminumnya sampai habis.

Jin Ho hanya bisa mendesah, hyung! dia tidak bisa minum..! Ternyata menurutku, Jin Ho berpikir ada kemungkinan Kae in hamil dan ia takut jika Kae in minum akan berbahaya bagi janin-nya, dan Kae in tidak pernah berpikir sampai ke situ hahaha...

Prof Park menunggu Kae in. Jin Ho menggendong Kae in pulang ke SGJ. Kae in mabuk berat. Jin Ho minta maaf, karena terlambat. Prof Park berkata, serahkan dia padaku, Jin ho langsung menolaknya tidak, (LOL). Prof Park berkeras, serahkan dia padaku. Akhirnya Jin Ho mengalah dan memberikan Kae in pada ayahnya tapi seperti kuduga ..papanya Kae in ngga kuat! dan Kae in hampir jatuh..untung Jin Ho cepat mengangkatnya lagi dan berkata ia akan membawanya ke dalam. Sedang Prof Park membungkuk memegang punggungnya..ingat encok Oom...!!

Jin Ho menyelimuti Kae in dan ayah Kae in minta Jin Ho keluar untuk bicara.

Prof Park berkata, terima kasih, 30 tahun lalu saat ia bertanggung jawab untuk Museum Dahm, ia membangun Sang Go Jae, tapi Jin Ho benar, konsepnya gagal. Ia hanya ingin istrinya bisa melihat anaknya sambil bekerja. Tapi semuanya hancur dan ia tidak menyangka anaknya akan menderita.

Jin Ho berkata, Penderitaan yang dialami Kae in ...sama dengan penderitaan Anda. Kalian berdua sama2 terluka. Jin Ho menambahkan, maafkan saya.

Prof Park menghela nafas dan berkata, putriku, jagalah dia. Jin ho mengiyakan. Prof Park berkata, aku masih ada urusan dan harus terbang ke Inggris, jadi kuminta jagalah Kae in baik2. Jin ho mengiyakan. Tapi, kata Prof Park, jika kau menyakiti Kae in lagi, aku sendiri akan menguburmu di sini (wow..creepy daddy..)!! Jin ho tersenyum, baik.

Kemudian Jin Ho dan Kae in bersenang-senang dengan membeli baju pasangan dan potret2 ..ini pasti pesanan sponsor...

Jin ho dan Kae in main ke taman, bersepeda, Kae in duduk di bangku dan tiba2 anak2 mendekatinya dan memberinya balon, tidak hanya satu, tapi hampir setiap anak di taman itu memberinya balon (kayanya aku pernah lihat deh, tapi itu pilot pesawat yang ngasih mawar buat pacarnya), kemudian Jin Ho datang dengan balon ungu dan berkata, "Kae in, ini lamaranku.." Kae in kaget sekali dan melepaskan semua balonnya sehingga tersangkut ke pohon. Jin ho panik..oh tidak..apa yang kau lakukan?

Kae in bingung..aku..habisnya kau..(haha..aku tahu, pasti cincin!) benar saja, Jin ho minta Kae in naik ke pundaknya dan mereka berusaha mengambil balon ungunya, karena di tali balon itu ada cincin! Kae in mengeluh mengapa Jin ho melamar dengan cara seperti ini, tidak langsung diberikan saja. Jin ho beralasan, ia ingin melamar dengan cara lebih kreatif (ngga kaya di BBF, on your knees...and present the ring) Bwa...

Do Bin mengamati lukisan di galerinya sore2. Jin Ho mendatanginya. Do bin mengucapkan selamat atas rencana pernikahan Jin Ho. Jin Ho mengucapkan terima kasih atas segalanya. Do bin mendesah, ah hanya saja..sekarang aku kesepian sekali, tidak ada yang bisa kuajak ngobrol.

Jin ho tersenyum, Direktur, telp kami kapanpun Anda ingin bicara. Do Bin berkata sejak bertemu Jeon Jin Ho dan Park Kae in, ia merasa lebih punya keberanian menghadapi dunia yang tidak adil ini. Keduanya tersenyum dan Jin Ho pergi. Do Bin menahan perasaannya (oh I hope you'll find your mate Sir.)

Jin Ho menemui Chang Ryul, Chang Ryul berkata ia akan ke China (LOL..wamil), Jin ho menghela nafas, ayahmu, selalu ingin menguasai Mirae Corp. Chang ryul membenarkan, Jin ho apa kau ingat, dulu ketika kita remaja..kita suka camping bersama. Jin Ho membenarkan, iya..kita, ayah kita, keluarga kita..dan aku bahkan saat itu ingin menjadi entimologis /ahli serangga.

Chang Ryul ketawa, iya..kita mencari serangga bersama, aku bahkan masih menyimpan serangga yang kita tangkap waktu itu di kamarku. Chang ryul berkata jika bukan karena kepentingan ayah kita, kita seharusnya bersahabat. Jin ho membalas, setelah pulang dari China telp aku. Mau apa? tanya Chang Ryul, apa kau mau mengajakku ke rumahmu? Itu sedikit sulit jawab Jin ho, soalnya calon istriku punya kesulitan dalam memasak. Chang Ryul tertawa, Jeon Jin ho..selamat atas pernikahanmu. Jin Ho, "Terima kasih."

Sang Jun dan Young Sun mengagumi hasil foto USG, wow..lihat ini jarinya.Benar..dia pasti bayi yang cantik...Keduanya bergandengan tangan dan duduk di sofa RS mengagumi foto itu...Tiba2 ada seorang yang menjewer telinga Sang Jun! Suami Young Sun!

Young Sun dengan manja berkata pada suaminya, sayang..aku kan sudah bilang..kalau aku tidak mau periksa sendirian, Suaminya melotot ke arah Sang Jun, dan suami Young Sun sangar bo! Setelah suaminya pergi, Young sun berkata pada Sang Jun, hei..apa kau lihat..tadi suamiku cemburu, itu karena kau! Sang Jun berkata, aku benar2 ngeri dengan suamimu.. Young Sun berkata ia akan mengatur kencan untuk Sang jun utk membalas kebaikannya. Sang jun tiba2 ingat..astaga..jam berapa ini? Kencan!!

Tae Hoon dan Hye Mi juga akhirnya berkencan.

Sang Jun lari2 ia ikut blind date, dan ia kaget ketika melihat In hee! wow..

Sang Jun menyapa In hee, apa kabar lama tidak bertemu..In hee tersenyum, apa kabar. Keduanya bingung, apa yang kau lakukan di sini..ternyata keduanya ada kencan..dengan orang lain.

Sang Jun menghadapi "calon-nya" (ah aku pernah lihat cewek ini, di reality show..dia telp ama Kim Hyun Joong kalo ngga salah) yang berkata Sang jun bukan tipenya dan ia mengajukan banyak syarat.

In hee juga menghadapi "calon-nya", seorang broker saham yang sangat membosankan dan yang berbicara tentang indeks KOSPI terus, kaya lihat market news..:) Sang Jun dan In Hee bertukar pandang dan saling mengeluh dengan matanya..

Akhirnya, In Hee dan Sang Jun minum bersama. Sang Jun berkata In hee ini mirip Jin Ho, dan apa In hee tahu kalau In hee adalah tipe wanita idealnya.

In Hee berkata, "Sang Jun..kau mau kencan?" Bwa......

Di Sang Go Jae, Jin Ho dan Kae in memandang langit malam. Kae in berkata, Jin ho apa kau tahu, Sang Go Jae itu adalah nama yang diberikan oleh ibuku, artinya dimana orang akan tinggal dan hidup bahagia bersama. Jin Ho berkata iya, itu impian orang tuamu, kita masukkan juga impian mereka dalam impian kita. Jin Ho dan Kae in berpelukan.

Kae in : Ramalan cuaca besok, Park Kae In, cuaca tidak selalu cerah dan terang, aku akan mengalami cuaca buruk, tapi selama ada pria ini disampingku, aku akan lebih berani, aku tidak akan apa-apa.

Jin Ho : Ramalan cuaca besok, Jeon Jin Ho, aku berlari sekuat tenagaku, pada akhirnya aku akan kembali ke impian awalku, tapi sejak aku bertemu wanita ini, aku berhenti sejenak dan tahu kalau aku bisa pergi lebih jauh lagi, aku tahu itu sekarang.

T A M A T


Personal Opinion :

Woi..I love it!! haha..entertaining, light, fresh, hilarious, loveable, cute, smart and just love it!

Ini serial yang membawa angin segar haha..soalnya mulai berani dengan tema2 yang agak riskan kaya kehidupan gay dsb. Di Korea dan juga Asia, gay dan lesbian masih dianggap tabu dan ya aku juga personally, tidak setuju dengan orientasi seksual seperti itu.

But anyway, aku sudah terbiasa terbuka dan aku tidak mau menghakimi orang2 dengan orientasi seksual yang menyimpang, well itu personal taste :) mereka. Kalau kita punya teman, kenalan, keluarga dengan orientasi seksual menyimpang, jangan dihakimi dulu, mereka juga tidak ingin seperti itu. Seperti Choi Do Bin, ia juga tersiksa dengan perbedaan-nya tersebut.

Itu masalah kejiwaan, psikologis mereka, kita doakan saja dan bimbing dengan kasih agar orang2 dengan perilaku seksual menyimpang bisa bertobat. Mereka hanya tidak bisa menolak yang menjadi masalah dalam jiwanya. Terima setiap orang apa adanya, mungkin itu yang terbaik.


Now, about the drama,

Sohn Ye jin menurutku sukses sebagai Kae in yg awalnya low self-esteem karena ayahnya dan traumanya menjadi Kae in yang tegar dan kuat juga percaya diri karena Jin ho.

Lee Min Ho semakin bagus, bisa dapat award mungkin haha..

Oya pemeran Young Sun dan Sang Jun oh..I really love them ..just funny, smart, bright, cute...

Choi Do Bin...aku benar2 suka !!! karakter yang keren untuk dimainkan, benar2 gentleman sejati, everybody best friend.

Serial ini kalau boleh, aku sejajarkan dengan Goong, Full House, dan Coffee Prince. Akan susah dilupakan.

Yang aneh cuma satu, baju2 nya ..kalo ngga celananya ngatung, roknya kependekan, stokingnya aneh terutama stocking In hee, baju Kae in di awal2 episode oh..astaga...,blazer pink untuk cowok, jujur aja..cowok pakai jas pink aneh ngga sih...haha Oya celana cowok warna merah, kalo dikita pasti petugas SPBU ya...Oh mungkin stylistnya ingin mengenalkan trend busana metroseksual ya haha...

Jeon Jin Ho juga direktur dengan jas dan blazer paling banyak di serial ini haha

Cuma satu tokoh wanita yang bajunya perfect terus, Chang Mi!!! (mamanya Jin Ho) keren...

Ah sorry jadi kepanjangan ...Aku harap serial ini akan diputar di Indonesia.

Thank's guys...enjoy .........!!
Tirzakwan logout.

I will really miss you Personal Taste..........
Personal Taste 16 a
Personal Taste 15
Personal Taste 14
Personal Taste 13
Personal Taste 12
Personal Taste 11
Personal Taste 10
Personal Taste 9
Personal Taste 8
Personal Taste 7
Personal Taste 6
Personal Taste 5
Personal Taste 4
Personal Taste 3
Personal Taste 2
Personal Taste 1
Syukuran Personal Taste
Personal Taste Novel

35 comments:

  1. aigooo... kenapa makin ksini-sini banyak SBM ya di drama korea??? padahal tanpa yg kaya gtu *imho* ga merusak alur cerita.. well, overall nice comedy-romantic story. ehehe.. gomawo onnie for ur post ;)

    ReplyDelete
  2. Mba tirza mkzi ya personal tastena bnr2 bguz bnget dhe.i like happy ending.,he.he

    ReplyDelete
  3. wah...
    akhirnya serial ini selesai juga...
    jadi lega...

    aku suka bgt sama endingnya...
    di sanggojae duduk berdua sambil melihat bintang...
    benar-benar simpel tapi romance bgt....

    aku setuju sama kakak, serial ini benar-benar bikin aku rindu...
    serial yang menghibur, menarik, lucu, tapi jangan lihat yang aneh-anehnya, dan aku juga suka sama semua karakter yang ada disini (sebenarnya sih kecuali Won-ho)...
    meskipun ada In-hee dan Chang-ryul yang sempat jahat, tapi kan akhirnya tetap aja happy ending....

    terus aku juga berharap, agar semua pemain dan krunya bisa terus bersahabat dan berhubungan dengan baik meskipun serial ini sudah tamat....

    aku juga mau bilang terima kasih sama Kak Tirza yang udah ngerecap drama ini sampai tamat....

    fighting!!!!:)

    ReplyDelete
  4. tengkyu tirza recapsnya .
    seneng sekaligus nyesel abis baca recaps epi ini .
    soalnya belum nonton . hahaha .

    ditunggu recaps untuk serial lainnya .
    coffee house mungkin ??
    :) :)

    ReplyDelete
  5. dhee, verra, hesti, galz....thank's :)
    Aku memang punya kecenderungan cari drama yg kira2 happy end dan lucu, soalnya lihat drama di internet juga bayar kan hehe..jd aku malas lihat yg sedih2, bahkan kalo ada film sedih di tv pun malas nonton aku haha..sama2 byr listriknya, cari dagelan saja, yah itu personal taste-ku ...
    PS, tapi ada kecualinya, kalo yg main drama KNG huahahaha...

    ReplyDelete
  6. uwah...keren....thanks mbak recaps nya.....

    like this....

    ^_^

    ReplyDelete
  7. finally kelar juga nih drama,, ceritanya lumayan keren.

    mbak, coba nonton Prosecutor Princess deh. walau ratingnya kalah sama PT and CS, ini drama ceritanya bagus banget.
    Bahkan kalo aku bilang skenario ceritanya jauh lbih bagus PP dibanding PT (maaf sblmny buat para penggemar PT,bkn brmaksud menjelek2kan PT lho).
    coba tonton dulu mbak, bagus deh pokoknya!!

    ReplyDelete
  8. menantikan airing yang rencananya tgl 26 ini kan, onnie??? ekekekee.. fighting! ^^

    ReplyDelete
  9. setuju banget kak, drama ini seperti Full house akan susah dilupakan. I already miss this kdrama haha.LOL.
    Ngrecaps Coffe House dunk Ka, kmrin liat di viikii kayaknya lucu hehe..... and Bud Guy juga kalau udh tayang:)
    Luv u Kak, makasih recapsnya:))

    ReplyDelete
  10. M'Tirza makasih banyak ya buat sinopsis2nya. Membantu bgd loh...
    Aq setubuh dgn M'Tirza kalo serial PT memberikan kesan tersendiri sama penikmatnya. Lbh mudahnya sulit dilupakan. Karena sebagi tontonan serial PT menunya lumayan lengkap: segar idenya, ada konyolnya, kocaknya, sedihnya, bahagianya, ada yg ngebosenin ada yg ngebetein. Seru lah...
    Ditambah lagi kostum pemainnya serta pernak2 setting yang cia-mix.
    Tp aq rada sedikit kecewa coz penyelesain masalah mereka kok gitu yah...so eazy...sex???...sptnya kurang dewasa. Apa ini karena durasi ya? atawa memang dinovelnya jg spt ini?... Tp bener bgd M'Tirza aq ketawa loh sama adegan waktu JH menginginkan KI....( pandangan yg aneh bin kocak)...
    Scr keseluruhan aq suka Ye Jin dgn karakternya unik Kae-In & karakter minor Mr. Do Bin. Aktingnya Min Ho jg lbh Oks...Aq suka serial ini coz lumayan real meski kadang2 (spt sinetron indonesia) byk kebetulannya...

    ReplyDelete
  11. @Cabie, iya PP emang kayanya menarik, awalnya ngga gitu2 amat, tp pas terakhir2 karakter cowoknya menarik :)

    @dhee..iya..deg2an ni aku, nungguin yg pada upload videonya...

    @phi bi, coffee house, yg jadi kang ji hwan ya..hehe..kayanya lucu, tp kalo ngga kecapaian ya..hosh...

    @prita, minho emang keren..

    @rienz, di novel justru lebih hot kata yg udah pada baca...

    ReplyDelete
  12. thanks tamat juga tirza..
    setuju gakan dilupakan seruuuuuu

    ReplyDelete
  13. thanks banget untuk recapsnya mba tirza

    ditunggu recaps kdrama berikutnya. pokoknya kdrama rekomendasi mba tirza dijamin keren deh..

    btw, mo tanya LOL artinya apa sich ? aq ga ngerti..

    ReplyDelete
  14. hahaha! akhirnya usai. benar2 drama bgs yg menyegarkan. thx sdh buat sinopsisnya tirza! aku ikuti terus dari awal lho ;)

    ReplyDelete
  15. makasih buat recapnya ...
    love it, palagi ada sentuhan arsitekturnya, walo ga begitu dalam. Trus ttg model jas n blazer nya jinho dll . Karakternya jinho yg sepertinya cool tapi super perhatian, ampe mau2nya motongin kuku Ka-in, terus selalu konsisten. Kecuali yg ada adegan 17 +. Mustinya ga usah pake gitu2an segala dah bagus kok. Pokoknya disini Lee min Ho lbh bgs drpd BBF.
    Dari awal dah ngerasa kayaknya bgs tuk diikutin, palagi pas ada adegan Kae-in ngikut di blakang In Hee dan Chang ryul waktu mo merit, kocak aja.
    recomended lah buat yg suka komedi romantis ...

    ReplyDelete
  16. enna, merlin, ina, thank's :)

    ida, ah aku cuma cari KDrama yg aku suka aja kok hehe..
    LOL itu Laugh Out Loud, itu bhs slank aja kaya
    ROFL Rolling On the Floor Laugh

    ReplyDelete
  17. Bener Kak Kang Ji Hwan yang maen Coffee House,,meskipun ga di recaps,recomanded u di tonton Kak, buat ngilangin stress, gokil banget sampe bikin sakit perut kebanyakan ketawa:P,lead femalenya juga ga seperti kebanyakan Kdrama, lumayanlah buat ngobatin PT withdrawal hehe:)
    Kalau Kak Tirza dah nonton,dijamin deh pasti pengen bikin recapsnya (merayu secara halus,LOL)

    ReplyDelete
  18. kira-kira PT bisa di tonton di indonedia ga ya ? Kecuali badan sensor filmnya....sangat mengidolakan Lee min Ho. ya ga

    ReplyDelete
  19. wahahahahah.........
    its so fresh....
    bener2 semoga diputer di Indonesia ya...
    Q sampe gak beranjak dari kompi...
    akakakakak...

    bener2 suka ini dah pokonya... >.<

    thanks kakak.. ^^d

    ReplyDelete
  20. terima kasih atas postingannya mbak
    four thumbs up ^^

    ReplyDelete
  21. personal taste .. uh senang nya .. !! bisa menyelesaikan filem ini...
    andaikan bisa jadi pacar lee min hoo ...
    hehehe .. ngarep ..
    tapi jujur film ini bagus banget, semua nya campur jadi satu.. !!
    kira-kira filem apa lagi yang bgus kayak filem ini ... !!!

    ReplyDelete
  22. Mba, aku izin copy paste ya, thanks be4.

    ReplyDelete
  23. mba, aku izin copy paste ya, thanks be-4. ini minjam accountnya suamiku.

    ~nurlela subastian~

    ReplyDelete
  24. I really miss personal taste. uhm... I hope can watch it again

    ReplyDelete
  25. aku lebih suka lee min ho di PT daripada di BBF karna di BBF dia terlihat arogan, egois, sombong, keriting lagi. kalo di PT dia lebih terlihat romantis, lembut, n sayang banget ma kae in.

    ReplyDelete
  26. hu um sama!!! lbh OK qlo rambutnya lurus!!! wkwkwk

    ReplyDelete
  27. superb part.... :) both of dem looking soo cute

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. PT bagus tpi endingnya kurang pas
    Gomawo^^

    Faighting

    ReplyDelete
  30. waahh bagus banget ini film.
    Aku ulang-ulang terus nontonnya tapi ga pernah bosan!!! Ten thumbs Up dehh pokoknya buat ini film! ^.^
    Nice post! :)

    ReplyDelete
  31. tau ga.. tau ga.. tau ga sih, ya ampuuun.. saking cintanya sama lee min ho, aku tu sampe mimpiin dia abis nonton drama city hunter n baca ulang sinop ini. aku mimpi udah akad nikah segala ama lee min ho! wkwkwk check it http://dreamitdreams.blogspot.com/2011/12/ya-ampun-gue-akad-nikah-sama-lee-min-ho.html
    hahaha.. LOL!

    ReplyDelete
  32. kerenn bangetttt postingan nya mbakkkk.....The best dahhhh

    ReplyDelete