Saturday, January 9, 2010

QSD OST Concert


Tanggal 29 Desember 2009 diadakan konser special OST Queen seon Deok di Pyung Chang. Kim Nam Gil hadir dan membuka konser.

KNG : I'm here for the OST concert of drama Sun Duk Queen and this concert supports Pyung Changs effort to hold Olympics. My mother side families are in Chun Choen City in Kang Won Do. Ive grown up in this city. I heard that Pyung Chang City in Kang Won Do has failed twice to hold Olympics. As a citizen of KangWonDo, I wish Pyung Chang has a chance to hold Olympics in 2018. I hope you all also support and wish Pyung Changs success of holding Olympics.

KNG : Aku ada di sini untuk konser OST drama Sun Duk Queen dan konser ini untuk mendukung usaha Pyung Chang menjadi tuan rumah Olimpiade. Keluarga dari pihak ibuku tinggal di kota Chun Choen di Kang Won Do. Aku tumbuh besar di kota ini. Aku dengar Pyung Chang di Kang won Do sudah 2 kali gagal menjadi tuan rumah Olimpiade 2018. Aku harap kalian semua juga mendukung dan berharap Pyung Chang akan sukses menjadi tuan rumah Olimpiade.


KNG : I like to thank you all for coming here in this cold weather. We just saw the special video of Sun Duk Queen. After this, there are many good shows. Al-chon (another new star from Sun Duk Queen) is here. screaming of girls -You must like him better than me? ☺ Okay, all right.

Please enjoy this concert and Ill do my best for the Pyung Chang City in 2018. As a KangWonDo citizen, please help Pyung Chang City to hold Olympics. Please have fun. Thank you all!

KNG : Aku berterima kasih pada kalian semua yang bersedia hadir dalam cuaca sedingin ini. Kita baru saja melihat special video Sun Duk Queen. Setelah ini, masih ada banyak acara bagus. Al Chon (Lee Seung Hyo) ada di sini, ---teriakan fans--- Kalian pasti lebih menyukainya dari pada aku ya? Okay, baik.

Silahkan menikmati konser ini dan aku akan melakukan yang terbaik untuk kota Pyung Chang di 2018. Sebagai warga Kang Won Do, harap mendukung kota Pyung Chang sebagai tuan rumah Olimpiade. Silahkan bersenang-senang. Terima kasih semua !!

Kim Nam Gil juga menyatakan bahwa rumah adalah tempat yang paling nyaman baginya dimana ia bisa beristirahat dan segar kembali. Ia menganggap cafe online-nya adalah rumahnya dan ia adalah "Ayah" sedang fansnya adalah anak lelaki dan perempuannya. He's so cute..:)

Credit : Youtube







QSD OST Concert - Come People of God (credit : Askam01 Youtube)





Related :
Kim Nam Gil interview
Seondeok 50

10 comments:

  1. Wuaaa...
    keren!!!
    aq pernah nonton video yg pertama,tp g ngerti artinya cz gd subtitlenya...
    g8 job tirza!!!

    ReplyDelete
  2. .wawawawawawaw....
    .KNG waktu di wwncr senyumya menawan baaaangeet !!!
    .diputar 100 kali pun g pa apa deegh !!!

    ReplyDelete
  3. KNG tmbh lucu dgn rambut panjang yg diikat. ^^

    ReplyDelete
  4. tirza yang baiiiikk... tau alamat cafe-online na KNG? bagi2 duonk...

    ReplyDelete
  5. TirZa yaNg piNtar nAn baIk,,punya web tempat download lagu Windy flower g?
    abiS uda nyari 7 keliling g ktemu2...
    ya??^^
    bagUs bAnget sI tu lagUnya...

    ReplyDelete
  6. aku pernah liat video ini tp ga ngerti pas lg ngapain. thx ya tirza

    ReplyDelete
  7. Halo, ini alamat cafe online-nya Bidam KNG
    http://cafe.daum.net/kimnamgil81
    tapi sayangnya bahasa korea full..
    :(

    ReplyDelete
  8. @dheisy: tengz a lot... :)

    ReplyDelete
  9. wah..........kng so coool! i love him

    ReplyDelete