Sunday, January 17, 2010

Hwarang Bo Jong The Leader of 10 Elite Hwarang Seorabeol

Hwarang Bo Jong



Hwarang Bo jong pemimpin resimen Il Wyol Seong Do (Resimen Matahari dan Bulan) yang paling terkemuka di Seorabeol. Teman dekat Hwarang Seok Bum

Hwarang Bo Jong adalah putra tunggal Lady Mi shil dengan Bangsawan Seol Won Rang. Dia adalah Hwarang yang paling top di Seorabeol. Kepandaiannya di atas rata-rata, meliputi :
1. Skill bela diri
2. Kepemimpinan
3. Kejelian dalam mengamati segala hal, terbukti saat Gukseon Moon Noh menguji para Hwarang untuk ujian menjadi Pungwolju ke 15, Hwarang Bo jong tampil cemerlang.

Bo Jong pertama kali bertemu Deok Man pada saat terjadi insiden di kuil Yeo Rai sa, waktu itu Bo jong menerima perintah rahasia untuk membunuh Guk Seon Moon Noh, tapi gagal. Justru wajahnya terlihat oleh Deok Man dan Putri Cheon Myeong.

Sebenarnya saat itu Bo jong berhutang nyawa pada Deok Man, kalau bukan karena Deok Man maka Bo jong sudah mati karena luka parah terkena panah. Bo jong selalu mengalah pada saudara tirinya yaitu Ha Jong. Ia sudah pasti lebih unggul dari Ha Jong tapi karena kedudukan Seol Won Rang tidak setinggi ayah Ha Jong, maka ia terbiasa mengalah dan menekan kepentingannya demi Se Jong dan Ha Jong.

Lady Mi shil terlihat lebih menyayangi Bo Jong daripada Ha Jong, Bo Jong beberapa kali selalu dihibur oleh ibunya, yaitu saat gagal membunuh Moon Noh dan saat gagal melawan Bi Dam dalam Bi Jae.

Lady Mi shil sempat marah pada Bo jong yaitu saat ia dengan ceroboh menyuruh orang untuk membunuh bangsawan Kim Seo hyun ayah Kim Yu shin, maka tugas Bo Jong digantikan sepupunya yaitu Dae Nam Bo. Bo Jong selalu berseberangan dengan Putri Deok Man dan Kim Yu shin.

Bo Jong juga menjadi ayah mertua Kim Chun Chu, karena putrinya yaitu Bo Ryang menikah dengan Kim chun chu.

Sampai ibunya meninggal dan Putri Deok Man bertakhta sebagai Ratu Seon deok, Bo Jong tetap menyimpan rasa permusuhan pada Ratu dan Kim Yu shin. Akhirnya dia mengadakan pemberontakan bersama Paman, sepupu. dan saudara2 tirinya juga dengan para bangsawan.

Hwarang Bo Jong diperankan oleh : Baek Do Bin kelahiran 21 Maret 1979 (menikah dengan aktris Jung Si Ah)

TV Series
  • Queen Seon Duk (MBC, 2009)
  • Fight (TVN, 2008)
Movies
  • Disturbance in Her Barroom (2008)
  • Femme Fatale (2007)
  • Seducing Mr. Perfect (2006)
  • The War of Flower (2006)
  • The Host (2006)
  • You Are My Sunshine (2005)
  • Superstar Mr. Gam (2004)
  • The Big Swindle (2004)

best friend forever...

Baek Do Bin Wedding gallery



cute...

they're just so cute....:)


Related Posts :

Hwarang Baek Eui
Joo Bang and Go Do
Bi Dam War
Dae Nam Bo
Moon Noh, Seol Won Rang, Chil Sook
Mi shil
Hwarang 10 Elite
Al Cheon
Bi Dam
Kim Chun Chu
Wyol Ya

2 comments:

  1. Ketiga anaknya Mishil: si bungsu Bidam copy paste kekejaman emaknya. Bojong paling tenang dan dapat diandalkan--kayak bapaknya, seol won. si sulung hajong paling ribut... tidak mirip bapaknya, sejong. Lebih mirip Omnya, Misaeng. Ha ha ha...
    Aku pingin banget lihat 'foto' keluarganya Mishil. Mishil, suami2, adiknya, putra2nya sampe cucu2 perempuannya yang cantik. Yihaaa!

    ReplyDelete
  2. @ merlin iya bener bgt hehe..coba bikin atuh pake photoshop di gabung2, ntar di upload trus aku di kasih linknya ya :)

    ReplyDelete