Wednesday, January 13, 2010

Gong Yoo fans meeting pertama


Tahu oppa yang satu ini kan ? Setelah selesai dari Wamilnya tgl 8 Desember 2009 lalu, Gong Yoo (Coffee Prince, bersama Yoon Eun Hye ) mengadakan jumpa fans pertamanya. Event-nya berjudul "694 Days Waiting for Gong Yoo" diadakan tgl 10 Januari di Universitas Yonsei Seoul. Dihadiri 1000 fans termasuk fans dari Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan bahkan Selandia Baru.

MC nya komedian Hong Seung mok dan Yang Se hyung. Gong Yoo menyanyi beberapa lagu, "Like a child","It's Fortunate", dan "Nothing Better" Yang terakhir duet dengan penyanyi Jung Yeob (Brown Eyed soul). Acara ini juga disertai pemotongan kue, pemberian hadiah. dan photo session. Gong yoo juga bercerita pengalamannya saat Wamil.

Gong Yoo : "Kemarin aku gemetaran dan hatiku berdebar2 dan aku tidak bisa tidur. Aku ingin memperlihatkan pada fans yang sudah menunggu selama 2 tahun, penampilanku yang bersemangat dan enerjik dan tidak mengecewakan."

Gong Yoo saat ini mengikuti beberapa acara hanya belum menentukan pilihan.

Ok Oppa, I'll wait for your next project, good luck!

Gong Yoo berpose dengan Lee Min Jung untuk Mind-Bridge



Gong Yoo saat bebas tugas setelah 2 tahun Wamil


5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. wajib....

    semua laki-laki di korea wajib ikutan wamil, kecuali anak satu-satunya di keluarganya, dia gak wajib ikutan wamil, tapi boleh ikut.......

    ReplyDelete
  3. @ hesthi: mksh y,trz ada penentuan umur g?

    ReplyDelete
  4. gong yoo...drama terbarunya ya tirza,,aq tunggu recapsnya.

    ReplyDelete