Sunday, January 31, 2010

Picture of the Month - January

Mulai Tahun 2010 ini, aku ingin membuat post baru yaitu Picture of The Month, based on :

1. My own opinion. Murni subyektif. Tidak ada hubungan dengan teknik fotografi, estetika, atau apapun. Because I like it picture..:) Foto ini bisa apa saja tapi yang jelas bukan scene drama atau film. Bukan hanya tentang Korea atau Korean Drama, tapi bisa juga berhubungan.
2. Pesan yang terkandung di dalamnya.

So, Picture of the Month untuk bulan Januari 2010 adalah :


Kim Nam Gil and Indonesian baby

Aku suka foto ini karena : Natural
Well, kita mungkin bisa mengatur ekspresi KNG, tapi ekspresi bayi itu tidak mungkin diatur toh? Bayi itu kelihatan tidak takut dan ingin tahu.

Suara bayi : uwoowoowo..(interpretasi pribadi)
Suara KNG : Mwo..? mworeago...? Apa..? (interpretasi pribadi)

Pesannya : Bahasa Kasih menerobos halangan apapun.
Yang satu orang Korea, yang satu bayi, dua2nya pasti ngga akan ngerti omongan masing2, tapi kontak terjadi lewat : Bahasa Kasih.

Aku juga sebagai salah satu warga Indonesia mau berterima kasih untuk plan.org, plan Indonesia, MBC, dan Kim Nam Gil (ck..ck kaya baca award aja..). Terima kasih untuk setiap hal yang sudah anda semua lakukan untuk saudara2 dan teman2 saya di Padang, Sumatera Barat Indonesia.
Aku pribadi tidak bisa pergi kesana dan aku sangat menghargai semua yang telah anda lakukan.

Thank you for all you've done to my fellow countrymen in Padang, West Sumatera, Indonesia. I appreciate everything you've done to them, and may God Bless You all.

Aku membuat tulisan khusus untuk plan.org karena rasa terima kasihku : Plan International org

MBC W menayangkan film dokumenter ini tanggal 29 Januari 2010 lalu.


Source : Kim Nam Gil di Padang 1, dan 2

13 comments:

  1. Wah...oppa kim nam gil,,,jd pgn lihat.
    Oya tirza,sekedar info,,dh lihat video bideok versi happy end di y0utube lum?judulnya l0ng l0ng ago,,

    ReplyDelete
  2. Ini juga foto yg sangat saya sukai. Very natural.
    Kalau menurutku sih bayinya seolah tahu kalau yang menggendongnya ini bukan 'orang biasa' (lihat keningnya sedikit berkerut).
    Tapi KNG gigih dan membujuk : "Tidak apa-apa saya gendong... di QSD Bidam tidak sempat gendong bayi.." :D
    Teman-teman saya bilang KNG bisa jadi ayah yang baik. Lihat saja caranya menggendong bayi, sepertinya sudah berpengalaman. *ahiak!

    ReplyDelete
  3. w0w...cara gend0ngx KNG dpt bgt feelx....

    ReplyDelete
  4. It makes me having more love on KNG,
    He such a great man.
    Mbak Tirza, bs tlg upload videox?

    Gansahamnida.

    ReplyDelete
  5. Bner" kren oppa ne!. Syang bgtd wktu kdatangan bliau awal blan lalu cma bz dinikmatin d intrnet.. Infotainment d Indosiar jg g yg ngliput k padang..

    Bliau bner" kliatan tulus d foto itu.

    Sallut bwat oppa..!! Jgn lpa k indonesia lgi,,!. Klo bz wamil'y nanti ditunda az! He"(msh pgn liat kng main film lg)

    ReplyDelete
  6. well..
    kemaren aku mabuk kepayang Kim Nan Gil as Bidam..
    semua hanya Bidam..Bidam..Bidam,krn biasanya actor tu g jauh2 ma seleb sini..MUNAK
    tapi setelah sebulan ini searching terus soal KNG,
    aku jadi salut banget ma dia, orangnya keliatan banget tulus, g gila publikasi, and LOVE CHILDREN...
    aku dukung niatmu Tirza imnida buat bkn post2 baru..cuman kadang2 kalo ada yg baru soal QSD dimuat juga ya..aku lg blajar bhs korea plus hangulnya nih..kamu bth berapa lama buat nguasainnya???

    ReplyDelete
  7. KNG bener2 punya jiwa sosial yang besar ya,,
    keren banget

    ReplyDelete
  8. oww tirza, a can't say anithing

    i just wanna say....
    Nam Gil oppa I luv U PUUULLLLL dah....

    ReplyDelete
  9. G salah bget q pilih oppa KNG jd aktor favorit q.. Salut n bangga bget q m oppa..^_^

    ReplyDelete
  10. tOOPPEEee fotonya..

    betul sekali..lewat bahasa kasih,,tatapan sayang dan sentuhan lembut yang terpancarkan dari foto tersebut..

    ReplyDelete
  11. love u full oppa...mau digendong jugaaaaa

    ReplyDelete
  12. mbak bisa nggak saya copy sinopsis drama untuk diposting di blok saya dan tetap pake sumbernya mbak.thanks before............

    ReplyDelete