Thursday, January 7, 2010

Kim Nam Gil mengunjungi Indonesia ?

Hi Indonesia...!!!


Well, ada info dari mydaily news, sepertinya setelah Kim Nam Gil menghadiri MBC Drama Awards, ia langsung terbang ke Jakarta.

Kim menerima Top Excellence Award untuk peran Bi Dam dalam Queen Seon deok.

Kim Nam Gil akan berkeliling Jakarta dan kemudian akan bergabung dengan keluarganya untuk mengunjungi Padang untuk keperluan kegiatan sosial.

Perjalanan Kim Nam Gil ini diatur oleh salah satu NGO (Non Government Organization) untuk membantu korban gempa bumi di Padang, Sumatera Barat. Di Padang, mereka akan mengunjungi korban gempa.

Perjalanan ini juga direkam oleh MBC. Hanya belum ada berita resmi. Kim Nam Gil akan berada di Indonesia selama 10 hari. Ada yang melihat Kim makan di restorant Korea di Jakarta dan masuk ke salon di Tangerang..perasaan kaya Moon Noh saja ya dia..Bahkan di soompi ada yang mo nginap di bandara hari Sabtu dan Minggu astaga...Menurut beberapa orang, Kim Nam Gil tinggal di JW Marriott. (Dia berangkat tgl 31 Desember 2009 lho...hehe skr dia masih di sini ngga ya..cepat..kejar..!! hehe)

Ada kabar, fans sempat mengantar Kim Nam Gil ke bandara, tapi masih menunggu foto-fotonya.

Setelah Indonesia, Kim Nam Gil akan ke USA untuk pemotretan fashion, tepatnya di Las Vegas. Kemudian terbang kembali ke Korea untuk melakukan promo untuk film terbarunya 'Eve of The Storm'

Wow..dia mulai bersinar tampaknya ya...hehe..congrats deh..sayang ngga bisa ketemu waktu di Jakarta. Kalau ada yang tahu infonya boleh bagi-bagi. Haha..



ck..ck..kalo tentang makanan..he's so serious..


zzzz...zz...zz

photo credit : Soompi and allkpop

Ada tambahan informasi dari koreanindo, Kim Nam Gil akan mulai Wajib Militer tahun 2010 ini, sekitar bulan Maret setelah selesai release movienya "Eve of the Storm"

Kim Nam Gil ternyata juga sudah merekam single untuk Drama QSD yang mengisahkan kisah cinta yang tidak sampai antara Bi Dam dan Deok Man. Judulnya 'Heartache'(?) Digital single-nya akan direlease Januari 8. berarti besok ya..?

Oya, ini ada rekaman video waktu KNG ada di Lippo Karawaci Pinangsia, hanya ngga begitu jelas, yang merekam expatriat Korea (credit detik forum), semoga bisa mengobati rasa penasaran kita bersama, wah yang bisa foto bareng itu beruntung banget deh he..he



20 comments:

  1. KNG holic..
    tuuuuu...
    Kim Nam Gil...
    Tirza tau aja...
    hayou sorak soray dan menangis..
    cz dy ke indonesia,tp g bs liat langsung..

    ReplyDelete
  2. kapan yah kim nam gil ke bandung ???
    hehehe,,

    ReplyDelete
  3. wach kapan yach ke Surabaya??,wach kok smpe gak keliput media indonesia sih??,hebat yach infonya gak bocor sma sekali jdi bisa nyamar dan gak ketahuan dech..coba ketahuan duh pasti fans pada ngejar semua tuch...

    ReplyDelete
  4. Wah ada film baru kim nam gil,lawan mainnya siapa ya?
    Moga film selanjutnya dia main ma lee yoo won ya jadi couple and happy end,otre

    ReplyDelete
  5. Ke Padang?..kok nggak tahu..ya...

    ReplyDelete
  6. guys , ini ada video singkatnya kim nam gil pas di indonesia.
    they're very lucky :D
    this's the link
    http://dangyunhajisecrets.wordpress.com/2010/01/07/kim-nam-gil-datang-ke-indonesia/

    ReplyDelete
  7. @ author: TT____TT
    btw ambil pikkunya dri DF ato LI ya?
    klo iya, pliz credit yah ^^'
    (soalnya nyesek liat pikku yg dicari ssh2 tnpa kredit ^^' heheh~ (no offense)

    owh ya~ ad forum KNG neh (dua2ny kita2 yg buat ^^)

    inter: http://trueeyesk1ng.forumotion.net
    indo: http://kimnamgilfansindonesia.ning.com/

    harap dipublikasikan *hugs*

    tujuan kita: BUAT KNG NYESEL DIEM2 Ke INDO EN BALIK KLAGI 2TAON lg (abis dy wamill) ^^'
    mulia kan? wakakakk~
    aktif ya *hugs*

    ReplyDelete
  8. Sayang sekali...kenapa dia nggak ke surabaya aja ya?

    ReplyDelete
  9. @bidamie, photo credit : Soompi ama allkpop, bukan DF atau LI, hampir semua photo seringnya aku cari dr soompi atau youtube, DF atau LI jarang.

    ReplyDelete
  10. Knapa nggak ke Bali ajah yah?....T_T
    .
    .

    ReplyDelete
  11. tirza, tahu dia nginap dimana di padang atau jdawal penerbangan dari padang ke jakarta lg? pleasee

    ReplyDelete
  12. Wah...
    Q mw ktemu m KNG....

    OhhhhHhhHhhhh...

    ReplyDelete
  13. kNapA gA ketemU ya pAs liBuraN ke JakArtA....
    TT
    hwwWaAaa....
    KNG,,gO tO suRabayA pleAse..
    :)

    ReplyDelete
  14. hiakahiahiak..tak satupun media lokal yg bs meliput dia yach...dasar klo BBF aj di kejar mpe Taiwan tp yg nih orgnya dah ad d jakarta tp g da yg taw...huft...dateng lg y 'Dad'..

    ReplyDelete
  15. aku pikir cuma gosip....
    Ternyata beneran yuwh??
    Enak banged yuwh yg lagi da di padang,, bisa ketemu Nam Gil Oppa....

    ReplyDelete
  16. naPa yw gW gX sa ketemu Ma nam-gil Oppa????????????
    pdhAl daH ngAreP bgT lOw...........
    Hiks...Hiks...Hiks...Hiks...Hiks....Hiks...Hiks...

    ReplyDelete
  17. hahhaa...
    w yang di padang aja taw dy hari minggu pas dy mau balik ke jakarta...*kasian banged sc w*

    KNG nginep d.Pangeran Beach Hotel*satu2nya Hotel taraf internasional yang selamat dari gempa*

    teman w sempat foto bareng ama dy,,*w mau dunk*
    waktu itu dy jalan2 di.dpn toko buku Sari Anggrek*kaya gembel*
    tapi temen w yg fanatik bgd ma dy langsung nyambar n' minta foto..*yang lain pada heran-kok mau2nya minta foto ama gembel*

    dasar mereka aja yang bego gg nyadar itu artis dari korea---nyesel w gg sempat ketemu....

    ReplyDelete
  18. kapan lagi ada drama film KNG.. love you

    ReplyDelete
  19. @Vera, tunggu sampai dongsaengku keluar wamil dulu haha..Juli, tapi kayaknya ngga akan langsung drama deh..istirahat dulu, bikin2 CF dulu atau apalah.

    ReplyDelete