Wednesday, January 13, 2010

Big Fish Drama baru Go Hyun Jung


Setelah penundaan dalam produksi, akhirnya Daemul (Big Fish) - SBS akan diproduksi. Go Hyun Jung sebagai pemeran utama wanitanya. Go Hyun jung akan berperan sebagai Presiden Wanita pertama Korea.

Proyek ini sebenarnya akan diproduksi tahun lalu dan sudah mengkasting Go Hyun Jung dan Kwon Sang Woo sebagai gigolo yang menyukai sang Presiden. Tapi karena pergantian sutradara dan penundaan, akhirnya tertunda selama 1 tahun.

Bahkan ada tuntutan hukum melawan Go hyun Jung awal tahun kemarin karena Go hyun Jung akhirnya meninggalkan Daemul untuk syuting Quen Seon Deok. Perusahaan menuduh Go hyun Jung menyalahi kontraknya. (Go melawan balik dan berhasil menang, Go Hyun Jung dan Kwon akhirnya boleh pergi).

Tapi tidak boleh ada sakit hati dan mendapatkan Go Hyun Jung adalah keuntungan untuk perusahaan karena Go sekarang sangat terkenal karena Queen Seon Deok dan bahkan peraih Daesang Award dari MBC.

Sekarang tinggal siapa pemeran utama pria-nya. Semoga Kwon Sang Woo mau balik lagi.

Sepertinya casts Queen seon deok mulai mengaduk-aduk drama lama mereka. Seperti film Eve of the Storm itu juga bukan film baru. Cuma produsernya belum merelease karena terbentur promosi, sekarang karena KNG sukses besar, kemungkinan tahun ini akan direlease.

source : javabeans

2 comments:

  1. waah gak jadi ratu pertama di korean, presiden wanita pertama di korea pun jadi yaaa... :)))

    coba ada di indonesia "Presiden Wantia Pertama Indonesia"

    wkakakaaaa, siapa yang mau ikut kasting??????????

    ReplyDelete
  2. g ada yg buat sinosisnya kah?
    buat8in dunk,,

    ReplyDelete