Saturday, October 30, 2010

Moon Jae Shin's Monologue

Translated into English by yogurutu
This is my Indonesian version

0:18 Kim Yoonshik...ini aneh

0:25 Setelah kakak-ku pergi, aku pikir hidupku...hidup...tidak berarti
0:32 Karena ketika dia mati, aku merasa sepertinya aku juga mati.
0:48 Tapi..kau tahu...hari ini...rasanya aneh.
0:55 Saat pedang itu mengenaiku...Untuk pertama kalinya...aku merasa takut.
1:03 Aku begitu ingin hidup...Jadi aku lari secepat yang aku bisa....
1:11 Waktu aku sadar, kau ada di depanku...dan aku tahu...

1:17 Mengapa aku takut...mengapa aku ingin hidup...


1:22 Aku mencintaimu, dan aku menunggumu...dan karena aku tidak bisa mengatakan-nya padamu...
1:30 ...setiap hari sangat menyakitkan.
1:36 Jika aku mengatakan-nya padamu...jika aku hanya melihatmu...apa kau akan menerimaku?
1:46 Apa kau tidak apa-apa dengan orang seperti aku?
1:58 Kim Yoonshik....ini aneh.

2:07 Meskipun aku tahu kalau kau melihat pada orang lain...itu tidak menyakitkan.
2:15 Yang bisa kulihat hanya air matamu...dan lukamu...jadi aku tidak bisa merasakan lukaku sendiri.

2:24 Hanya...kenyataan kalau aku tidak mengenalimu sejak pertama kali kita bertemu...
2:29 Aku sangat menyesalinya...
2:35 Aku mencintaimu, dan aku menunggumu...tapi aku tidak bisa mengatakan-nya padamu...
2:43 Dimanapun kau berada, apapun yang kau lakukan...aku hanya akan terus melihatnya.
2:49 Kalau rasanya sangat berat, bersandarlah padaku...aku akan berdiri dibelakangmu, selalu...

2:58 Jika kau tidak apa-apa dengan orang sepertiku...
3:00 Aku merindukanmu...
3:06 Satu kali saja...
3:09 Aku akan merasa bahagia bersama denganmu satu kali saja...
3:15 Aku akan memberikan segalanya...agar aku bisa melihatmu, dan melindungimu...
3:27 Jika kau mau...datang padaku...

3:42 Terima kasih karena tetap membuatku hidup....Kim Yoonshik.


Siapapun yang membuat video ini seharusnya membuat film sekalian, benar2 berbakat!

Ahhh Moon Jae shin, I'm officially become your fan!


18 comments:

  1. mba ini yang epi 17 ya? pas jae shin kena pedang...???? ahhhh jae shinn.... ga tega..?

    ReplyDelete
  2. hwa ... ini ep yg 14 yah?
    jae shin.... drmu kasihan sekali.
    mba tirza skk ttp 20ep apa dperpanjang?
    brarti selasa dpn tamat donk?aku g rela klo nasibny stragis bidam...

    ReplyDelete
  3. tirza, once again you make my day!
    i really love moon jae shin now!
    i know he just have one side love, thats why i still heart him.
    and i bet he get more love from views than other joseon f3.

    ReplyDelete
  4. kak tirza, ntar jae shin bilang ke yoon hee law dia suka ma yoon he e ya mbak?
    truz adegan terakhir tadi yoon hee nya make hanbok kan? berarti....

    ReplyDelete
  5. blum nonton sudah menyedihkan sprti ini, apalgi kalu tampil di tivi ntar...
    tak patut tak patut...

    ReplyDelete
  6. Hmmm... klo gni caranya aku lebih suka yoon hee sama jae shin aja...
    Ka` Tirza... smangat ya bkin sinopsis SKK selanjutnya ^_^

    ReplyDelete
  7. Very touching video....the pic, the song ( although I didn't understand Hangul) But I like Moon Jae Shin so much. Go on Tirza. Thanx for the recaps ^-^

    ReplyDelete
  8. kenapa favoritku selalu jadi orang ketiga????dulu ji hoo sunbae sekarang jae shin sunbae????nasiiiiiiiiibbbbb!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. just fight!
    never give up!
    moon jae shin!

    ReplyDelete
  10. Salam kenal kak tirza..
    Saya silvia. I love your blog!!
    It's so korean n i also love korean film. hehehe..

    ReplyDelete
  11. kak tirza, maaf ya melenceng sedikit...
    aku kan baru liat drama yag dulu-dulu pernah kak tirza buat sinopsisnya,
    kok sinopsis pasta episode 12-20 ga ada?
    penasaran kak... :(

    ReplyDelete
  12. ne tita ka'.ga thu np,pst nm tita ga muncul.T_T...maaf sblmny,bknny sok thu.maaf klo da slh kta n da yg t'snggng.cm mo jlsn dikit.yg bnr tu eonni(언니).bkn unnie;hyeong(형),bkn hyung;seonbae(선배)bkn sunbae.coz klo kita blng unnie,hyung,sunbae,mk ibukota korea bkn seoul(서울)tp suul dunk...ka' tirza, di tnggu SKK ma PK ny yach...mksh

    ReplyDelete
  13. ka tirza ...
    SKK episode 9 x donk ...

    ReplyDelete
  14. huwaaaaaaaaa, ampe mau meleleh ni air mata, masa ada bidam ke 2, cukup punya satu orrabuni bidam aja hehehe, iya kenapa cinta JAe Shin bertepuk sebelah tangan nggak rela !_! walaupun suka yong ha tapi ga rela jae shin mati >_<, gomawo un tirza sharenya :D

    ReplyDelete
  15. astaga!!!! ga kuaat... *gigit2 bantal*
    kenapa harus ada sideactor heartbreak sih,
    kan kasian bang Jae, bener g kak?

    jangan2 biar kita bisa melanjutkan cerita sendiri, yg tokoh utamanya bang Gul-Oh sm kt ya, heheheh

    ReplyDelete
  16. lam kenal ka tirza,
    saya baru selesai non skk. hmmh ^ ^ film yg menarik. kadang melintas di pikiran sy gini :
    alur ceritanya (seandainya ):
    yoon hee (cewe baek2) suka ama jae shin (bad boy a.k.a brandal kampus),dan seon joon (cowo baek2 tp suka ma cewe binal) tertarik ama cho sun (gisaeng). seon joon akhirnya hrs saingan ma ha in soo krn rebutan cho sun. cho sun keukeuh memilih in soo (bad boy skk jg), akibatnya seon joon patah hati.
    jae shin (kuda liar) akhirnya mati krn pendarahan akibat luka-lukanya. yoon hee yg depresi ditinggal mati oleh jae shin akhirnya curhat ke seon joon. krn nasib mereka sama, maka mereka jd dekat (yg akhirnya belakangan seon joon tau kalo yoon hee ternyata seorang gadis).
    hahahahhahaha , cuma pengen lebih realistis ajee

    ReplyDelete
  17. kak mw tanya, lagu yg jadi backsound klip ne ap ya? q suka.
    jae shin yang malang.

    ReplyDelete