Friday, October 22, 2010

Baek Seung Jo Diary - Part 2b

Translated into English by : reena29shadow
And this is my Indonesian version ^_^

Oh tidak! Bahkan baju OR kita salah! Sangat menjegkelkan!
Tapi gadis ini benar-benar berani, dia berani memintaku mengajarinya,
dan masih berkata kalau dia akan membatalkan janji kalau
aku harus menggendongnya di punggung!

Ini sugguh menjengkelkan,
mengapa ibuku harus memberikan gadis ini fotoku!
Ini adalah saat dimana aku sangat ingin menyingkirkan-nya dari hidupku!

Saat dimana aku masih tidak tahu apa-apa,
Aku dipuji oleh teman-temanku ketika aku berpakaian seperti wanita.
Aku adalah pusat perhatian,
dan ini membuat jiwa kecilku sangat bahagia,
juga ketika aku berpakaian seperti wanita, orang dewasa memuji kalau
aku sangat lucu dan mereka ingin menggigitku.
Tapi satu hari di sekolah,
saat aku ganti baju renang,
teman-temanku mulai memanggilku orang aneh,
anak-anak itu yang biasa main denganku mulai mengejek-ku.
Mulai saat itu sampai sekarang, aku tidak bisa percaya siapapun lagi!
Aku selalu merasa tidak peduli sebesar apa
aku menyukaimu sekarang,
tapi jika sesuatu terjadi, segalanya bisa berubah.

Aku setuju mengajarnya untuk mendapatkan fotoku kembali.
Tapi gadis ini benar-benar tidak tahu apapun, tidak ada cara yang berhasil!
Meminta-nya untuk menyerah sejak awal,
tapi dia hanya mengacuhkannya saja,
mengatakan kalau aku tidak tahu nama-nama artis itu,
karena hal yang kami perhatikan berbeda.

Itu benar, karena sudah menjadi seperti ini,
tapi meskipun demikian, dia benar-benar terlalu cuek untuk siswa kelas 3.

Tapi melihat ini, dia benar-benar punya tekad.
Meskipun dia tidak bisa mengikuti, tapi tetap bekerja keras,
karakter yang tidak pernah menyerah ini cukup istimewa!

Dia masuk ke dalam kelas istimewa pada akhirnya.
Oh Ha Ni, aku mengakui kerja kerasmu!

Meskipun aku memperingatkan-nya lagi dan lagi
jangan bicara padaku di sekolah,
tapi dia masih berteriak terima kasih dibelakangku, ini benar-benar...
Anak ini, aku menyerah.
Ok, aku akan mentoleransi hanya untuk hari ini,
Aku tahu bagaimana ia kerja keras selama seminggu ini!

Tapi, apa?
Memintaku menggendongnya di punggung?

8 comments:

  1. ternyata drama ini lucu ya un tirza, hehehehe *baru nyadar setelah nonton episode2 terakhir*

    ReplyDelete
  2. mana lanjutan sinopsisnya ka tirza ??

    ReplyDelete
  3. walau udah tau inti ceritanya tp kepengen tau lanjutan sinopsis ama diarynya ..... aq suka bgt baca2 tulisannya k.tirza ..... jd terusin yah buat sinopsisnya ...... please ..............

    ReplyDelete
  4. iya ka', ditunggu lanjutannnya ya

    ReplyDelete
  5. aQ dah nonton sampe akhir
    ASLI SERU n LUCU juga ROMANTISSSSS

    ReplyDelete
  6. ini emg di koreanya sana ada crita ttg diarynya? seru juga ternyata diarynya jd ngerti knp dy selalu terlihat dingin.. ditungggu lanjutannya ya ka,,

    ReplyDelete