Tuesday, October 12, 2010

Won Bin bakti sosial ke Timor Timur

Aktor Won Bin (Endless Love) melakukan bakti sosial untuk anak-anak Timor Timur.

Won Bin adalah wakil istimewa dari UNICEF, ia mengunjungi Timor Timur tgl. 12 - 17 September 2010. Won Bin mengunjungi misi vaksinasi dan pendidikan yang diadakan UNICEF.

Won Bin tinggal di Emera, desa pegunungan yang miskin dan mengunjungi anak-anak. Won Bin sendiri memberikan vaksinasi polio dan vit A untuk anak-anak. Selain itu ia juga memberikan sumbangan bersama fans-nya.

Won Bin menemukan seorang bayi perempuan, usia 1 tahun yang menderita radang paru-paru dan kekurangan nutrisi, ia melarikan anak itu ke pusat kesehatan dan minta mereka merawat anak itu.

Won Bin : Anak itu menangis terus, dan membuatku cemas, aku berharap ia bisa mendapat perawatan yang baik dan segera pulih. Aku minta pada kalian untuk mengirim cinta untuk anak itu.

Won Bin menghabiskan waktunya dengan anak perempuan usia 7 tahun bernama Eli yang kehilangan ibunya dan sekarang tinggal dengan keluarganya bersama adiknya. Won Bin mengajar Eli menggambar dan juga menghibur Eli.

Bakti sosial Won Bin akan ditayangkan di TV kabel mulai tanggal 20 September.

Won Bin sudah bergabung dengan UNICEF sejak tahun 2007. Tahun 2009 ia mengunjungi Zambia.

Jadi ingat tanteku yang tugas di Timor-Timur 20 th lalu, sayang waktu itu aku ngga main ke sana, sekarang kalau ke Tim Tim harus pakai paspor kali ya...sigh..


with Eli

Plan org

10 comments:

  1. Oppa Ko makin kurus y un Tirza... Hikssssssss
    Tp sosialnya tin ggi bgtn ya sama kaya Appa
    (yg lg rindu Namgil nih) hehe

    ReplyDelete
  2. hebat nih..,two thumbs deh buat won bin..betul kata enha jiwa sosialnya tinggi..kapan yah ke indonesia..khususnya ke makassar..(ngarep)..he's very humble..down to earth..paiting..oppa

    ReplyDelete
  3. Whuaaa...won bin oppa sarang hae
    Cinta banget ma namja satu ini sejak penampilannya di Endless Love. Punya wajah ganteng, akting keren, jiwa sosial tinggi, down to earthdan segudang atttitude lain...Pokoknya cinta qu tak khan berpaling ke yang lain won bin Oppa...he

    Klo dah mampir ke Tim-tim,,mending sekalian mendarat ke wasior, papua untuk liat keadaan pula di sana. Khan banyak juga anak2 yang terlantar dan trauma krn terpisah atau ditinggal mati org tua...Sigh

    Ka tirza, numpang izin copy ke blog aq ya..aq pasang qoq credit link-nya...Gomawo

    ReplyDelete
  4. Ahh..ada wonbin!! akirnya kedengaran kabarnya juga dia!..
    Btw,kok ngga ada review prosecutor princess disini ya? Bagus banget loh dramanya tirza :)

    ReplyDelete
  5. gantenggg..
    kangen sejak terakhir kali nonton filmnya yang "Friends"

    kak tiraz punya facebook? boleh q add? kal boleh, tolongkasih tahu alamat email/namanya..

    kamsahammita

    ReplyDelete
  6. Tayang di tv kabel? Di tv kabel mana? Arirang? KBS World atau Natgeo?

    *Btw Tirza, aku kan dapat KBS World di tv satelitku. Apakah Sungkyunkwan Scandal main di sana? Kalau ya, jam berapa dan tiap hari apa?

    Thx b4.

    ReplyDelete
  7. Lam Kenal tuk Tirza..

    bru kali ini nh post coment, wlu dah ibu2 sy tuh fans berat drama korea, mo tanya nih kmrn sy beli VCD drama produksi SBS tahun 2009 judulnya Two Wives, mmg blom kelar nontonnya , tp krn serinya banyak banget jd nga kelar2, makanya berburu di internet siapa tau ada sinopsisnya, t'nyata ga ada yg bikin,rada kecewa sh...padahal menurut sy ceritanya bagus banget dan mengalir ga di buat2, apalagi tuk kita yg udah rumah tangga, bagus banget buat pelajaran' drama ini juga ga sering dibahas' apa krn aktor-aktrisnya bukan yang papan atas..? Why Tirza..? mgkn punya jawaban..tq yyy

    ReplyDelete
  8. t'nyata Won Bin penyayang juga yach .....

    ReplyDelete
  9. salam kenal Tirza,

    Aku nge fans banget ma Won Bin
    Kalau ada brita terbaru ttg dia, di posting lg yach...

    ReplyDelete
  10. ya allah won bin.. bikin aku makin suka ajh sm kamu, sejak penampilannya di drama andless love dengan song seung hun eeemh dr stu aku suka dgn mereka ber dua.. hee ganteng2.. keren!! kpn yah mereka datangi indonesia..?? :)

    ReplyDelete