Thursday, February 11, 2010

Kim Jae Wook bergabung dengan Bad Guy


Masih ingat dengan the cool and sweet waffle guy No Sun Ki di Coffee Prince ? I used to love him more than Han Gyul those days :) Well, yah si Kim Jae Wook, dia akan bergabung dengan Bad Guy.


Kim Jae Wook akan berperan sebagai pewaris perusahaan besar yang akan bertarung melawan Kim Nam Gil dalam perebutan perusahaan dan cinta, sigh..jadi harus belain siapa dong aku ?

Kim Jae Wook akan berperan sebagai Tae Sung, seorang yang memiliki segalanya tapi merasa kesepian dan hampa dalam hatinya. Setelah kehilangan wanita yang ia cintai, ia hidup dengan kacau sampai ia bertemu wanita yang diperankan oleh Han Ga In.

Maka Tae sung dengan perlahan membuka hatinya, sudah gitu ia masih harus bersaing dengan Kim Nam Gil yang melawannya dengan kejam untuk merebut posisinya dan menjadi saingannya.

Kim Jae Wook berkata, "Dulu aku berperan dalam karakter yang tidak terlalu kuat tapi dalam Bad Guy, karakter Tae sung akan menunjukkan karisma kuat dan aku juga sangat senang punya kesempatan berakting dalam drama setelah break selama 1 tahun dan lebih lagi aku senang karena akan bekerja dengan sutradara hebat dan aktor senior"


Drama berepisode 20 ini akan berputar disekitar, ambisi seorang pria, fatal love, dan keinginan. Dan akan mulai tayang Mei 2010.

jangan2 aku bakal belain dia...:)


he looks alike Kim Nam Gil...???

Isn't he sweet ...?



source ; mydaily

6 comments:

  1. lagi trend gaya kyk KNG gil kali di korea, bukan gaya2 boy like girl lagi tu
    tapi gaya cowok maco,
    lahaa KNG jadi trendcenter dah

    ReplyDelete
  2. hadoooh kok waffle guy bakalan bersaing ma oppa... aish bihun milih yang manna?

    ReplyDelete
  3. hi tirza..sy baru ingat ini yg jualan waffle di coffe prince..sayang jalan ceritax membosankan..KIM JAE WOOK punya tatapan mata yg tajam..cocok deh main di film yg bergenre thriller semacam bos2 mafia gitu..he..he..tirza pilih mana nih..KNG ato KJW..tirza love KNG banget he..he..o,ya tirza boleh nda sinopsis DEVIL dan RESURECTION filmx TAE WOONG OPPA (yushin)..

    ReplyDelete
  4. ka tirza tanya donk : kim jae wook itu pernah main di film antique versi korea ngga sih ? sebagai gay and jago bikin kue ?

    ReplyDelete
  5. ida, iya betul..tapi aku ngga tega lihat KJW jadi gay..padahal aku suka dg temanya yg ttg kue..hiks..oh..kue..

    ReplyDelete