Tuesday, February 9, 2010

Lee Seung Hyo akan bergabung dalam Comrades


Lee Seung Hyo atau Hwarang Al Cheon kita hehe.. dicasting untuk drama terbaru KBS berjudul Comrades. Dia akan bergabung dengan casts lain, Choi Soo Jung dan Lee Tae Ran.


Comrades adalah drama yang bercerita tentang peringatan 60 tahun perang saudara yang ada di Korea. (perasaan Korea tegang terus ya..sampai Wamil jalan terus.). Lee Seung Hyo akan berperan sebagai Sersan Baek seung Jin, peran yang awalnya akan dimainkan oleh aktor Lee Hoon.

Oya, Hong Kyung In juga akan bermain dalam drama ini, kalau ada yang ngga ingat, Hong Kyung In adalah Hwarang Seok Bum (jadi kawan atau lawan lg ya dia..). Drama ini pernah ditayangkan tahun 1975 (gua blom lahir..) dengan judul sama : Comrade (Jeonwoo) yang menceritakan tentang tragedy kemanusiaan dan horror yang terjadi pada sebuah peperangan.

Syuting akan dimulai pada bulan Februari dan akan ditayangkan oleh KBS pada Juni 2010. Wow..tambah panjang antriannya..jadi bingung aku...mo ngikuti Min Ho, Nam Gil, atau Seung Hyo...??? atau ...Ji Jin Hee saja...I love him haha...



Choi Soo Jung


Lee Tae Ran


Source : newsen

2 comments:

  1. beneran k'tirza.....
    wah ngak sabar nunggu serialnya nie.
    q kan penggemar beratnya lee seung hyo...

    kira2 di tv cabel ada ngak ya channel MBC ato KBS....
    kk uptude banget. tinggal di korea ya...

    semangat y kak bwt sinopsinya...
    makasi atas sinopsisnya ma infonya.
    sukses slalu.

    ReplyDelete
  2. o ya kak...
    minta izin ya...
    mo tak masukin k blog q.

    ReplyDelete