Thursday, February 4, 2010

The Woman Who Still Wants To Marry


ki-ka : Uhm Ji Won, Park Jin Hee, and Wang Bit Na


Judul asli : Ajikdo Gyeolhonhago Shipeun

Genre : Roman
Produksi : MBC, 2010
Tayang : Rabu dan Kamis pk 21.55 (Korean Time)
Episode : 16
Sutradara : Kim Min Sik dam Go Dong Sun
Screenwriter : Kim In Young

Ini drama terbaru Kim Bum (flower boy kita), ia akan berpasangan dengan wanita yang berusia jauh lebih tua. Pasangan beda usia dengan pria lebih muda sedang menjadi tren di Korean drama, sigh..apa jadinya dengan wanita yang lebih muda..(bagaimana dengan Kim So Eun..) haha..


Synopsis,

Drama ini tentang kehidupan tiga wanita. Mereka mengakhiri satu bab kehidupan (baca, relationship) dan memulai satu lagi yang baru. Mirip2 serial "Sex and the city" kukira.

Lee Shin Young, Jung Da Jung, dan Kim Boo Ki adalah tiga wanita berusia 30-an yang kehidupan cintanya berantakan karena mereka mengejar karir, tapi akhirnya mereka menemukan kesempatan untuk memulai lagi dari awal.

Casts,

Park Jin Hee as Lee Shin Young

Lee shin Young (usia 36 tahun). Seorang jurnalis media. Single dan tidak punya pacar tapi ia tetap positif memandang hidupnya. Sebagai jurnalis senior, dia adalah orang paling atas dalam daftar urutan untuk ..dipecat! Dia juga sangat ditekan dengan pekerjaannya.

Dia juga sebenarnya akan menikah tapi pacar terakhirnya mengakhiri hubungan mereka begitu saja. Dia kemudian bertemu dengan dokter yang baik tapi semuanya berantakan sebelum Shin Young dapat berkencan dengan dokter itu. Saat Shin Young berpikir bahwa kesempatan-nya menikah sudah berakhir, ia bertemu dengan seorang pria berusia 12 tahun lebih muda!
Mereka segera saling jatuh cinta..

Uhm Ji Won as Jung Da Jung

Jung Da Jung (usia 36 tahun). Seorang penerjemah. Dia cantik dan pintar. Da Jung mencari pria tampan dengan gaji tinggi. Tujuannya adalah menikah dalam satu tahun, dan ia mencari seorang pria tampan, tinggi, dengan gaji 6 digit. Da Jung akhirnya bertemu seorang dokter yang memenuhi kriteria dan mereka menikah. Tapi tidak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan.

Wang Bit Na as Kim Boo Ki

Kim Boo Ki (usia 36 tahun). Seorang Konsultan restaurant. Boo Ki menawarkan jasa konsultasi untuk restaurant dengan target pelanggan wanita. Boo Ki putus dengan tunangan-nya padahal mereka sudah pacaran 10 tahun dan karena itu, orang2 berpikir ia wanita yang kejam. Boo Ki akhirnya menggunakan uangnya yang ia simpan untuk biaya pernikahan untuk membiayai kuliahnya di luar negeri.

Boo Ki pergi belajar ke Swiss, ke suatu sekolah manajemen perhotelan. Setelah lulus, Boo Ki menjadi konsultan restaurant yang paling dicari. Lalu, suatu hari..seorang bayi dibuang di depan pintu rumahnya.


Kim Bum as Ha Min Jae


Ha Min Jae (usia 24 tahun). Seorang pemusik berbakat yang diterima di universitas elite di fakultas business. Min Jae adalah tipikal bad boy. Min Jae juga memberikan tips2 kencan pada Ban Seok. Saat Bn Seok gagal dengan Shin Young setelah menggunakan semua taktik kencan yang diberikan Min Jae, maka Min Jae merasa penasaran dan bertaruh bahwa ia akan berhasil menjadikan Shin Young pacarnya.

Setelah mendekati Shin Young dengan cara2-nya yang rapi, Min Jae akhirnya benar2 jatuh hati pada Shin Young dan mengakui perasaan-nya.

Lee Pil Mo as Yoon Sang Woo


Dia adalah pilot pesawat junior dan mantan tunangan Shin Young. Dia seorang pria romantis dengan kepribadian mempesona, dia juga suka olah raga. Meskipun ia masih mencintai Shin Young, Shin Young sekarang berkencan dengan pria yang berusia 12 tahunlebih muda darinya. Sang Woo mencoba memperbaiki hubungannya dengan Shin Young tapi tidak berhasil. Lalu suatu hari ia bertemu dengan pemilik rumahnya yang sudah menikah dan berusia 8 tahun lebih tua.
Mereka terlibat affair. Ternyata wanita itu adalah ibu dari pacar Shin Young yang sekarang. (Nah lo..)

Choi Chul Ho as Na Ban Seok

Choi Chul Ho



Kim Bum and Park Jin Hee


dia emang keren....




The Woman Who Still Wants To Marry Preview credit zzisay101 YouTube





The Woman Who Still Wants To Marry ep 1 preview credit heeza99 YouTube





Personal opinion
: Sepertinya bagus juga, apalagi buat penggemar Kim Bum, cuma as a woman, aku ngga bakalan pacaran ama cowok 12 tahun lebih muda haha...no way!

source : hancinema.net, javabeans, YouTube

8 comments:

  1. onnie, aku boleh minta ini ke blog aku ga? ntar aku cantumin di credit kok :)

    ReplyDelete
  2. mbak tirza sinopsisnya kimbum dilanjutin dunk,q pnasaran bgt ma klanjutannya.plizzzzzzzzz.........

    ReplyDelete
  3. Aku lagi nonton filmnya ne, seru sih, tapi soal Kim Bum, aku lebih punya feel kalo dia pasangan sama Kim So Eun T_T kayak ngeliat anak kecil diasuh sama tante-tante ne… :P
    Bakalan ada lagi gak ya serial mereka? Secara, udah ada fans SoEulMate, masa cuma sampe BBF aja? Hukz…eh, apa iya ada BBF season 2?

    ReplyDelete
  4. kk nonton filmnya the woman who still want to marry dimana sih? youtube nya lola banget nih :'(
    udah ada cdnya belom k?

    ReplyDelete
  5. akh....

    oppa bummie rambutnya sedikit kepanjangan......
    >-<
    kesannya bener2 Bad... ahay....

    kece berat............

    ReplyDelete
  6. Aq lbih ska rmbutnya oppa kim bum yg skrg.. Lbih gmn gtu,, oppa,, kharismany itu lho... Kerenn.....

    ReplyDelete
  7. rame ga film'y ??
    tp klo ada oppa kimbum pasti aku tonton..
    wuahahaa.. >.<

    ReplyDelete
  8. kak^^, meskipun terlambat. tapi saya mau mengikuti drama yg satu ini lewat recaps kakak^^
    trims yak kak atas recaps nya.

    ReplyDelete