Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Thursday, February 18, 2010

Road No. 1 drama terbaru So ji Sub


So Ji Sub akan bermain dalam drama sejarah skala besar produksi MBC berjudul Road No.1.

Drama ini berkisah tentang Perang Korea sekitar tahun 50-an (juga dalam rangka memperingati 60 tahun perang Korea).

Road No.1 adalah drama mengenai taruna militer yang harus ikut serta dalam perang yang tiba2 meletus, dan harus bertempur untuk bertahan bersama musuhnya. Judul Road no.1 berasal dari nama jalan nasional No.1 yang digunakan sebagai jalan utama pada tahun 1950 selama pecah Perang Korea.

Jalan ini memanjang dari Utara ke Seoul dan dari Selatan ke Pyeongyang. Dalam drama, jalan ini juga simbol yang mempunyai arti sang pahlawan bertemu dengan pasukan yang dikalahkannya dan berjuang untuk meraih kemenangan.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min dan songwriter Han Ji Hoon (penulis blockbuster movie Taegukgi).

So Ji Sub akan masuk ke kamp latihan militer lagi demi mempersiapkan drama ini. So Ji sub sebenarnya sudah menyelesaikan Wamil pada tahun 2007, tapi untuk memoles keahliannya dalam seni pertempuran dalam drama ia latihan intensive lagi beberapa hari (benar2 mirip leluhurnya, Al Cheon hehe...patriotik bgt ckck)

Road No.1 akan dibintangi juga oleh Kim Ha Neul dan Choi Min soo, Yoon Kye Sang. Drama ini juga menggambarkan betapa luka2 perang yang menyakitkan akan sembuh oleh kesetiaan cinta seorang pria, persahabatan dan pengorbanan. Cerita mengenai cinta, persahabatan, dan janji. Drama ini sudah mulai syuting Januari dan akan tayang bulan Juni 2010.



So Ji Sub : "Skenarionya menarik, dan bekerja dengan sutradara, staf dan para aktor yang juga sangat kompeten membuatku sangat senang dan bahagia. Atmosfir dalam set benar2 hebat, meskipun hari2 ini banyak sekali salju dan udaranya dingin sekali nyaris beku, dan sangat sulit bagi para aktor dan kru produksi untuk bertahan mengambil gambar di pegunungan. Ketika kami berakting, mulut kami beku semua jadi kami tidak bisa bicara dengan jelas."

Kim Ha Neul berkata : "Saat aku baca scriptnya, aku bisa merasakannya dengan dalam. Ini adalah periode dimana para kakek dan nenek kita hidup, mereka mengalaminya benar2, maka mendapat kesempatan untuk menampilkannya sungguh kehormatan besar." Mengenai karakternya Ha Neul berkata, "Soo Yeon bukan hanya satu orang, tapi seseorang yang merasa seperti setiap ibu atau setiap kekasih. Ini adalah pengalaman pertamaku untuk drama sejarah dan karena menyangkut emosi banyak orang, aku sudah benar2 mengantisipasinya. Aku syuting tiap hari dengan semangat. memang sulit secara fisik, tapi biarpun demikian, berakting setiap adegan dengan karakter Soo Yeon yang memiliki jangkauan emosi luas sangat menantang dan membuatku kehabisan nafas."




Yoon Kye Sang, yang karakternya adalah seseorang yang tumbuh dalam keluarga militer dan sangat patriotik, berkata, "Benar2 suatu kehormatan menjadi bagian dalam drama skala besar seperti ini. Benar2 kesempatan yang istimewa sebagai aktor, dan aku terpacu untuk kerja keras." Seperti teman2nya yang lain, dia juga berkomentar dengan kondisi film yang berat. "Sedikit berat mengambil gambar di pegunungan dan juga dengan hawa dingin, tapi ini membuat kita menyadari situasi sebenarnya, jadi lebih bagus untuk para pemirsa. Banyak yang bisa dilihat dalam drama ini dan ceritanya benar2 menarik."

Well, okay..I will definitely wait for it, love So Ji Sub !!

Source : Newsen

10 comments:

  1. TIRZA.........!!!

    goong donk..........!
    aku penen banget nieh...........!
    please ya...........

    abis aku sukanya ma blog kamu dari pada blog yang laennya..............
    please ya........

    ReplyDelete
  2. @hanum, makasih...
    goong..mo diulas apanya..? tp bukan recapsnya ya..
    ya aku digging dulu, kalo lihat goong aku malah pingin ke Macau, tempat Chae Kyung pergi selama 1 tahun, keren ya..

    ReplyDelete
  3. iya...........
    apa lagi pas tamatnya............ bagus banget tu cerita........

    ya udah pemainnya aja...........
    katanya yang jadi shin masuk penjara gara2 narkoba ya.....??

    ReplyDelete
  4. @hanum, iya Ji hoon kena kasus tahun lalu, sekarang sudah keluar and ia ikutan wamil, dah seger skr tampangnya, sigh..kasihan itu karena salah gaul ama orang..and kayanya ia rada stress gara2 popularitas yg datang mendadak

    ReplyDelete
  5. oh......

    oya flim my gril bener ada kan............
    beberapa taun yang lalu....
    boleh ga aku minta beritanya......
    please

    ReplyDelete
  6. Wow, kaya Road no.1 ini bakal jadi another drama berat ya... pemainnya kaliber gede2...

    btw pertama kali aku liat adegan Bi Dam (Kim Nam Gil) di QSD aku merasa kalo dia ketawa sampe matanya nyipit jadi ada miripnya sama So Ji Sub..

    ReplyDelete
  7. tirza..

    suka so ji sub juga kah??

    ulas lebih banyak lagi dunk.. miss him so much!
    thanks^^

    ReplyDelete
  8. wow..
    kayak nya bakalan bagus ni film nya..
    bener tu, ulas lebih banyak lagi donk tentang ji sub..
    aku ng fans ama dia.. :D :D

    ReplyDelete
  9. emang keren banget film ini.. mengharukan deh, harus nonton!
    so ji sub nya keren :p

    ReplyDelete
  10. mu nanya dong mba tirza..mang bener ya klo so ji sub turunannya alcheon? ==a

    ReplyDelete