Monday, November 14, 2011

Star Date : The Princess' Man

Saat acara ini ditayangkan, The Princess'Man menduduki rating tertinggi di Korea.
Ini acara interview Star Date dengan cast The Princess'Man di lokasi.

Bagaimana drama ini bisa begitu populer?
Pertama, The Princess'Man menceritakan kisah cinta yang manis. Diperankan Park Si Hoo dan Mun Chae Won.

Tapi kemudian, kisah cinta mereka tidaklah seindah itu. Keluarga mereka adalah musuh berat.

Mun Chae Won : Pertama, ini tentang kisah cinta. Ada cerita balas dendam, jelas dua keluarga akan keluar untuk saling menyakiti. Itu yang membuatnya lebih menarik dan itu yang disukai orang.

Park Shi Hoo beberapa kali mengulang adegan pertempuran-nya melawan anak buah Han Myung Hoe. NG karena topi penjahatnya jatuh, Shi Hoo menjatuhkan pedangnya, dll.
Shi Hoo ketawa, aku sekarang seperti bintang aksi, padahal aku lebih terbiasa peran melodramatis.

Kenapa The Princess'Man sangat populer?
Shi Hoo : Cast dan semua kru bekerja sangat keras untuk drama ini.

Shi Hoo dan Chae Won harus sering menangis dalam drama ini.

Mun Chae Won berkata, kalau kondisi cuaca sangat panas, dan mereka harus sering menangis. Aku sampai kehilangan selera makan.

Ada alasan lain kenapa serial ini begitu bagus, karena didukung aktor2 senior yang berperan dengan sangat bagus.
1. Lee Soon Jae, pria ini tidak perlu dikenalkan lagi (sudah sangat terkenal haha)
Lee Soon Jae berperan sebagai Ayah Shi Hoo. Tapi ia akhirnya terbunuh. Para kru dan cast memberikan tepuk tangan meriah saat Lee Soon Jae mengambil gambar terakhirnya.

Lee Soon Jae memeluk dan bersalaman dengan semuanya setelah adegannya selesai. Ia memeluk erat Shi Hoo. Para kru bahkan menyiapkan cake.

Saat ditanya apa perasaan-nya untuk syuting terakhir ini. Lee berkata :
Dimana ada awal, pasti ada akhir. (Philosophy abis) Aku tidak merasa sesuatu yang khusus, tapi aku tahu aku sudah kerja keras.
Aku suka karakter Kim Jong Seo. Aku setia dengan peranku.

Park Shi Hoo yang berperan sebagai anaknya, sempat merasa sedih saat akan berpisah dengan Lee Soon Jae.

Shi Hoo : Aku bergantung padanya dan dia adalah pendukungku. Aku sedih kalau dia harus pergi. Kembali, Ayah..
Lalu Shi Hoo ketawa.

2. Kim Young Chul, aktor senior pemeran Suyang Dae Gun.

Kim Young Chul bahkan membunuh untuk mencapai tujuannya. Kim Young chul berkata, ini sulit tapi aku senang bekerja di sini bersama aktor lain. Dan sangat termotivasi melihat banyak fans menyukainya.

Selain itu, Hong Soo Hyun pemeran P. Kyung Hye juga sangat bagus. Soo Hyun baru saja mengalami kecelakaan mobil dan iganya retak.

Soo Hyun berkata ia rawat jalan dan memakai sabuk di daerah iganya.

Lee Min Woo, pemeran Jung Jong berkata : Aku bukan suaminya yang asli, jadi tidak bisa banyak membantu.
Soo hyun ketawa. Min Woo berkata, jangan ketawa, igamu..

Soo Hyun menjelaskan, kalau ketawa iganya sakit, juga kalau ia harus bicara keras.

Ketika ditanya apa yang akan terjadi pada kisah cinta karakter utama,
Lee Soon Jae menjawab : Aku tidak tahu karena aku sudah mati sekarang, lalu ia ketawa.

Shi Hoo : Ayahku mati, kakakku mati...
Chae Won : Kau tidak akan pernah tahu apa yang terjadi.
Keep on watching.

PS : Tapi endingnya bisa dikatakan baik untuk mereka.

5 comments:

  1. endingnya seung yoo & sae ryung menikah ya?

    ReplyDelete
  2. @Vitaaa, iya. Punya anak 1 cewek :) Tp seung yoo-nya buta atau penglihatan-nya berkurang krn siksaan Raja Sejo.

    ReplyDelete
  3. Tirza, si park shi hoo udah wamil belom siey? Duh cute bgt deeeee,,, :p

    ReplyDelete
  4. Kayanya Park Shi Hoo udh wamil deh kalo liat umurnya..he2 tp keren bgt ya acting n senyumnya..ternyata dia cocok jg maen di drama Sageuk.. di drama ini pas bgt ma Moon Chae Won. Really2 love and enjoy this drama, except for the bloody business he2..

    ReplyDelete
  5. di indonesia udah keluar ya? dicari2 kok lom ada.. :(
    ini berapa episode ya sist??

    ReplyDelete