Tuesday, November 29, 2011

Park Shi Hoo pictures

Park swordman Seung Yoo in the moonlight :)

Aku ambil foto-foto dari twitter-nya Shi Hoo. Sudah minta ijin sih, tapi tidak tahu dapat ijin atau tidak haha..
Ok, Shi-hoo ssi, if you mind you can contact me ^^

비 개인 오후 시원한 바람을 맞으면 가슴이 뻥 뚫리는 듯 합니다^^ (Sepertinya lagi menikmati udara sejuk, istirahat di tengah sibuknya syuting. Enak juga sempat ke pantai. )

이제 웃을날이 없겠구나~~ (Tidak mungkin kau menertawakanku. Ya iyalah..scene sedih-sedih gitu..You're rock Shi-hoo ssi.)

가을바람아 불어다오 제발~ (Ati-ati masuk angin lo...)


가을 향기를 느끼며~~ (Semua foto dibawah ini diposting dengan komen : Menikmati aroma musim gugur...)



He's like a fairy-tale character who comes up from tales book.


You dare to shoot me?!


Source : @park_sihoo

13 comments:

  1. wah mbak tirza,, suka Park Shi Hoo juga ternyata,, gara-gara Princess's Man ya mbak? Aku juga suka banget ma Park Shi Hoo,, aku udah lama Postingin gambar2 di atas di blog aku,, kalo dah di upload ke twitter,, kayaknya dah diijinin ma Shi Hoo buat di konsumsi para fans-nya deh,,,

    ReplyDelete
  2. Cakep banget ya... giginya itu lo rapi....

    ReplyDelete
  3. Sebelumnya sm Park Shi Hoo biasa aja,, tapi stelah liat dia di princess man dg kostum item2nya itu,,dg rambut yg agak berantakan... gak tau knapa aq jdi terhipnotis rasanya... ahahaha

    ReplyDelete
  4. Haha..setuju..awalnya juga aku ga gitu ngeh ama Park Shi Hoo..begitu liat sinopsis mbak tirza di princess man.. hahaha..skrg uda ngefans jdnya :) tks mbak atas ulasannya ..Saranghee

    ReplyDelete
  5. waaaaahh, aku suka PSH sejak nonton Princess Prosecutor, hihii..
    makasih bnyk share'a *muaaahhh deh buat mbar tirza :P

    ReplyDelete
  6. tirza... thx bnget ya... aq suka liat PSH sejak main Princess Prosecutor..

    ReplyDelete
  7. aha uni tirza lagi kesengsem ama PSH ya :P

    ReplyDelete
  8. sippp... eon terkena virus psh juga hehehe...dijamin aku akan dimanjakan sama berita psh deh... makasih banyak ya eon...

    ReplyDelete
  9. Tirza......I Think Park Shi Hoo It's so PERFECT....Look PSH eye so CooLLLLL....Make me falling down.....*****GUbraKKKK ^^

    ReplyDelete
  10. pencahayaannya bagus...

    yang difoto jg keren kok ^__^
    hehe..

    ReplyDelete
  11. psh di tpm mengingatkan dengan sosok bidam di qsd..sama2 cool n ganteng,,hehe

    ReplyDelete
  12. wah gw suka karena main queen of reversal. senyumnya ituloh GAK KUAA....T

    ReplyDelete