Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Tuesday, November 15, 2011

Rain sebagai Asisten Instruktur

Rain (Jung Ji Hoon) sudah sebulan masuk militer (11 Okt 2011). Ternyata dia lumayan juga. Rain terpilih sebagai asisten instruktur di Pusat Latihan Perekrutan Divisi Infantri ke-5 Militer Korea Selatan.

Sepertinya tugasnya membantu melatih taruna baru. Rain terpilih karena keahlian menembaknya sempurna dan penampilan luar biasa saat latihan.

Selama latihan menembak 26 Okt lalu, Rain berhasil mengenai bull's eye 19 kali dari 20 tembakan. Selain itu ia juga mendapatkan nilai 10 dari 10 latihan waktu malam.
Rain mendapat ranking 3 dari 140 taruna yang ikut latihan. Dari 140 orang itu, 98 orang lulus tes menembak dengan tingkat akurasi 60%. Berarti Rain jauh diatas rata-rata.

Rain akan menyelesaikan latihan tgl 14 November. Setelah menjalani latihan lagi selama 3 minggu, Rain akan mulai menjadi asisten instruktur secara penuh tgl. 9 Desember 2011.

Kata Petugas : "Asisten instruktur di training-camp adalah perwira teladan. Rain menyelesaikan program latihan-nya dengan nilai bagus sekali dan ia juga memimpin yang lainnya. Selain itu, dia juga mengajukan diri untuk posisi ini, jadi kami memilihnya sebagai asisten instruktur."

Rain akan menyelesaikan tugas militernya pada 10 Juli 2013. Masih lama...
Great job Rain, we're proud of you !!

Source : 1

11 comments:

  1. nah gitu dong....
    artis keren + teladan saat wamil/tdk...
    good luck Rain

    ReplyDelete
  2. uwahhhh oppa Rain hebat, jadi kangen orrabuniku, ada kabar dari orrabuni nggak ya uni tirza? :P

    ReplyDelete
  3. Wah keren tuh rain...jadi artis dan saat wamil selalu memberikan yang terbaik...^_^

    ReplyDelete
  4. Two tumbs for Rain!! Wah ga nyangka ternyata Rain kontrol diri n akurasinya oke bgt..jd ikut bangga..Congratz Rain n keep do your best.)

    ReplyDelete
  5. Tirza eonni yang baik hati.. :D
    tolong bikin sinopsis The Fugitive plan B ya, aku fans beratnya Rain oppa, gak ada waktu nonton dramanya nih jadi Please ya ya ya bikin sinopsisnya.. :)

    -RainTri-

    ReplyDelete
  6. wah RAIN jago banget yah!! TOP dah!! Huebat!!!!

    ReplyDelete
  7. wwuuuiiiiihhhh....keren Rain oppa...good job deh....

    ReplyDelete
  8. pengen nanya neh, kan di korsel pria harus wamil, seandainya ada yg abis tamat SMA, lanjut sekolah keluar negeri beberapa tahun, trus balek ke Korsel musti ikut lagi wamil? ato kalo dia tinggal di luar negeri terus gk perlu wamil lg?
    ato mgkn ada batasan usia sampe umur berapa harus wamil? curious banget, hehehe

    ReplyDelete
  9. @yakuza, kabar orrabunimu? haha belum dapat lagi..

    @Eileen, Ya, tetap harus Wamil. Ingat pesan Hyun Bin di depan siswa Korea di Jakarta beberapa waktu lalu?
    Batasan usia Wamil biasanya setelah lulus SMA sekitar 18th s/d 30 th.

    ReplyDelete
  10. Anyeong!! mampir kesini nih...


    eh iya kamu pecinta korea ya?? udah tau belum Ada lomba tulis cerita pengalaman soalnya saya kemarin dapet tag dr temen, di facebook Korea Tourism Organization Indonesia ada lomba nulis pengalaman tentang Korea namanya my Korea winter story kalo ga salah, lumayan tuh hadiahnya tiket gratis ke korea.. coba lihat langsung di FBnya aja.. tulis pengalaman2 u tentang korea...hehe

    *saya lagi cari ide buat ikutan malah nyasar di blog kamu..hehe

    ReplyDelete