Thursday, July 22, 2010

Lee Jun Ki dan Joo Ji Hun dalam Pertunjukan Musikal Militer

Lee Jun Ki yang masuk Wamil bulan Maret dan Joo Ji Hoon yang masuk bulan Februari, sekarang membintangi pertunjukan musikal yang diselenggarakan oleh bagian entertainment militer Korea.

Pertunjukan itu berjudul, Life's Voyage, memperingati 60 th Perang Korea dan juga dibintangi oleh Kim Da Hyun, Yoon Gong Joo, Son Hyun Jung dan Moon Jong Won.

Pertunjukan itu diproduksi sejak bulan Juni. Lee Jun ki yang merupakan anggota termuda justru dilaporkan menyanyi dengan suara paling keras juga kerja paling keras saat latihan.

Joo ji Hoon berkata : "Menyenangkan sekali berbagi pertunjukan ini dengan banyak orang, banyak sekali tentara yang mencurahkan keringat dan kerja keras untuk pertunjukan ini, jadi aku pikir kalian bisa berharap banyak."

Lee Jun Ki : "Aku senang bisa berpartisipasi dalam acara yang sangat berarti ini. Pertunjukan ini memberikan kesempatan pada kami untuk membagikan perspektif baru mengenai 6/25 (25 Juni 1950, Perang Korea) dengan banyak orang, dan aku harap akan memberikan kesan yang mendalam dan ungkapan terima kasih yang besar pada semua veteran ketika perang itu."

Life's Voyage akan dipertunjukkan tanggal 21-29 Agustus di Teater Nasional.

Comment :

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawan-nya.

Jangan kalau sudah mentang-mentang veteran dan tua, justru diperlakukan sebelah mata dan tidak dihargai.

source : javabeans

Kim Nam Gil Wamil
Lee Wan Wamil
Lee Dong Gun Wamil
Kim Ji Suk Wamil
Lee Jun Ki Wamil
Gong Yoo pulang Wamil

2 comments:

  1. sama-sama cast iljimae jadi satu tempat...hehe..

    ReplyDelete
  2. bener tirza di Indonsia veteran dipandang sebelah mata..
    duh bangIjun sexy amat warna kulitnya jd coklat...

    ReplyDelete