Wednesday, July 14, 2010

Mengapa Jae In memakai baju Gun Wook ?

Scene ini membuatku penasaran, mengapa Jae In mengenakan baju Gun Wook dan sepatu Gun Wook ya? Sedangkan Gun Wook-nya nyeker hahaha...tapi gaya jalannya kaya di catwalk :)

Ini scene yang akan ditayangkan hari ini Rabu, tgl 14 Juli 2010. Sedangkan scene untuk Gun Wook sudah selesai semua.

Sekarang, Kim Nam Gil sedang berkumpul dengan keluarganya (orang tua dan saudara laki/ ngga tahu adik atau kakak). Ada sekitar 100 fans dari Jepang, Taiwan, Hong Kong dan Indonesia! yang akan berkumpul untuk melepas keberangkatannya besok untuk Wamil. Siapa yang dari Indonesia? cerita2 ya......

Ok, selamat jalan Kim Nam Gil, see you 2 years later, hope you'll still a hot commodity!

source : koreandiorama.wordpress.com

6 comments:

  1. (Dialog khayalan, serasa besok hadir di press conference pelepasan KNG)

    KNG: "Oppa, mw menunaikan tugas dulu..., kalian baik2 ya.."

    Fans: hik..hik...oppaaa...

    KNG: (mata berkaca-kaca sambil hormat)
    "Terima kasih telah mendukung selama ini, semoga kalian sehat selalu"

    ReplyDelete
  2. @rona: hahahaha lucu jga biarpun sedikit dramatis...pas prtama baca gk engeh kirain beneran eh pas liat tulisan dlm kurung ternyata eh ternyata cma khayalan.
    kira2 gmna ya tmpang oppaa nanti stelah wamil... tpi gw rasa msi tetep cakep:D

    ReplyDelete
  3. @rona :kamu... lucu juga..ha..ha..ha
    @tirza : coffe housenya terusin dunk udah ga sabar nih utk ngakak baca tingkahnya penulis Lee,tx ya

    ReplyDelete
  4. Tirza: klo gak salah ini scene episode 9 ato brp gitu, adegannya Jae In kya na diusir ama Tae Sung keluar dr kamar/apartmentnya (gak tau tepatnya sih hehehehe...lupa..) cuma waktu itu Jae In pake handuk doang deh ( klo gak salah lagi hoohhohoho....). Lalu Appa kita Gun Wook nolong deh, pakein bajunya, kasih jasnya buat nutupin bagian pinggul kebawah trus kasih sepatunya buat di pake Jae In...Appanya malah nyeker deh...(so Sweet..^^) <-- klo gak salah yah ^^

    ReplyDelete
  5. @yui shinji, ep 9 blom ada, mungkin ep 10 kali ya..weh..apa yang dilakukan Jae in cuma pake handuk astaga ini drama ...thank's ya buat infonya:)

    ReplyDelete