Thursday, July 22, 2010

Baa..!!


Woi..kalau dikasih penjelasan ama sutradara dengerin honey hahaha

Ba..........!!

10 comments:

  1. kim nam gil emang bener2 menawan deh.
    segala tingkah lakunya pasti menarik perhatian para penggemar.

    mau nyium terus ga jadi.
    btw cewenya di foto itu ga risih ya hehe.
    emang sk jg x

    ReplyDelete
  2. hahaha
    iseng & sadar kamera...:)

    ReplyDelete
  3. orrabuni bener menawan *bangga jadi adiknya, ngayal.com* by ari rf

    ReplyDelete
  4. ha ha ha , lucu banget!!! ternyata oppa gitu yha...

    ReplyDelete
  5. Iya..Oh Yeon Soo itu aktris senior, dia pasti dah terbiasa lihat tingkap polah Kim Nam Gil, mungkin awalnya geli, tapi lama2 cuek hahaha..tapi kayanya Kim Nam Gil ngga berani kaya gitu ama Go Hyun Jung hahaha

    ReplyDelete
  6. Dari dulu kan oppa Nam Gil q cayank,, emang jail abizzz.. ^^

    ReplyDelete
  7. . mba' tirza . .
    . fee juga takut kalo mau gitu sama ahjuma go hyun jung . . hehehehe
    . tatapannya ntuloh . . hehehe

    . but anyway . . appa.ku KUEREEENNNN . . !!!

    ReplyDelete