Tuesday, July 20, 2010

Aktor Choi Chul Ho tertangkap CCTV sedang memukul wanita


Choi Chul Ho pemeran Oh Yun dalam serial Dong Yi tertangkap kamera CCTV ketika sedang memukul seorang wanita di tempat umum, tanggal 8 Juli 2010 lalu.

Awalnya Choi Chul Ho membantah dengan mengatakan dia tidak menggunakan kekerasan. Jika dia melakukannya seluruh dunia akan tahu. Dan ternyata memang tahu.

Juru bicara kantor polisi Yongin mengungkapkan, "Choi Chul Ho telah mendorong wanita itu ke tanah sekitar pk. 02.30 dini hari tanggal 8 Juli 2010 di jalan dekat Pungdeokcheon-dong, Yongin. Setelah mendorong wanita itu ke tanah, dia kemudian menendang tubuh wanita itu dari belakang. Kekerasan ini tertangkap CCTV toko terdekat."

Kejadian itu terjadi ketika Choi Chul Ho selesai syuting drama Dong Yi dan pergi minum dengan teman2 entertainer, Sun dan wanita yang jadi korban itu. Choi dan wanita itu terlibat pertengkaran sebelum Choi memukul wanita itu.

Polisi menyatakan wanita itu memutuskan menarik tuntutan-nya sehingga Choi Chul Ho dibebaskan tanpa penyelidikan lagi. Tapi Choi Chul Ho harus berhadapan dengan publik.

Konsekuensinya, dia akan keluar dari drama Dong Yi agar tidak mempengaruhi drama. Berikut pengakuan Choi Chul Ho di homepage Dong Yi :

"Insiden itu terjadi dengan salah satu aktor junior yang makan malam dengan kami hari itu. Aku tidak dapat benar2 mengingat kejadiannya, tapi aku kira itu berawal dari kritikan yang ia katakan mengenai kemampuan aktingku. Aku sangat mabuk saat itu. Dan juga karena kepribadian-ku yang introvert, aku cenderung membuat kesalahan ketika aku kehilangan kesadaran. Jadi, aku berhenti minum 2 tahun lalu. Sangat sulit bagiku melawan keinginan untuk minum."

Choi Chul Ho minta maaf pada semua casts dan kru Dong Yi dan juga pada istrinya. Dia memutuskan keluar dari drama ini.

Padahal Dong Yi sudah masuk ke tahap dimana Oh Yun mulai semakin sering muncul, apalagi rencana-nya akan ada hubungan antara Oh Yun-Seol Hee, jadi sepertinya akan ada sedikit perubahan skenario dalam Dong Yi.



Ini rekaman CCTV-nya :




Analisisku, Choi Chul Ho ini alcoholic, dan dia perlu pertolongan.

To Mr. Choi Chul Ho, you're definitely need a help. Please seek for one, like a support group for alcoholic, admit that you're an alcoholic and free yourself. Your strong intention is really needed if you'd like to be free from this. Good luck.

Sementara itu, aktris Park Ha Sun (Inhyeon) membantah kalau dirinya adalah wanita yang dipukul itu. Banyak yang berpikir itu adalah Park Ha Sun karena dia mirip dengan wanita di CCTV itu. Aku pribadi ngga begitu jelas wajah wanita itu.


source: allkpop, popseoul

5 comments:

  1. ya..itulah konsekuensi dari tindakan yang berdasar emosi...lebih banyak ke arah tidak baiknya.
    Buat mbak Tirza...Dong Yi nya lanjutin dong..!
    Thank's yaa...

    ReplyDelete
  2. ya u're right tirza, he really need help..right help, i mean

    jgn sampe dy kaya artis korea lainnya yang jadi depresi, dan bunuh diri,,

    ihhhh syeremm

    hukuman masyarakat kan jauh lebih kejam dan membuat efek yang luar biasa dibanding hukuman penjara...
    apalagi adatnya masyarakat korea yang di satu sisi mendewakankan, di sisi lain menghujat artis jika mereka berbuat kesalahan,
    sigh..

    ReplyDelete
  3. kak tirza dongyinya???? udah nggak sabar nich

    ReplyDelete
  4. ikh sayang bgt..
    masa ntar ohyunnay diganti kan ga reme...
    kasian jg penulis skenarionya harus memutar otak,,,

    ReplyDelete
  5. ye elah gitu doang ka tirza !! itu mah wajar aja klo lagi giting !! masyarakat korea lebay banget gitu aja dipermasalahin !!! si choi chul narik terus kelatannya bukan nendang kenceng kyk orang ngebangunin pake kaki !!

    ReplyDelete