Friday, February 26, 2010

Kim Jae Wook dan Kim Joon dalam mobile drama



Kim Jae Wook (Coffee Prince, Antique Bakery) dan rapper T-MAX Kim Joon (BBF) akan membintangi drama produksi Korea-Jepang yang berjudul Pygmalion's Love (judul lain : Give Me Your Memory)

Proyek ini adalah mobile drama, berarti tidak akan ditayangkan di TV tapi tersedia sebagai konten Mobile Phone.

Ceritanya mengenai seorang wanita bernama Mika yang kehilangan semua ingatannya tentang pacarnya. Pemeran Mika adalah aktris Jepang Minamisawa Nao (drama Dandy Daddy, film Akai Ito), dan Kim Joon adalah pacar Mika yang bernama Hyung Joon. Yang berada dalam dilema antara cinta dan persahabatan. Karena sahabatnya, Ki Young (Kim Jae Wook) entah mengapa bersikap sebagai pacar Mika.

Membuat ketiganya berada dalam cinta segitiga.

Dari pihak produser belum memberikan arti dari judulnya. Tapi menurut mitologi Yunani, Pygmalion adalah pemahat patung yang jatuh cinta dengan karyanya sendiri (atau patung pahatannya sendiri).

Pygmalion's Love disutradarai oleh Kim Yoon Chul (My Name is KIm Sam Soon dan Que Sera Sera).

Kim Joon : "Aku senang bekerja sama dengan sutradara Kim Yoon Chul, yang sangat kuhormati. Ini adalah pengalaman berharga bagiku untuk belajar sebagai seorang aktor."

Drama ini diproduksi oleh Office Hara (Korea) dan AVEX (Jepang) dan mulai syuting awal Februari. Dan akan di release 20 Maret melalui Mobile content provider Bee TV, yang akan menayangkan satu seri baru setiap Kamis.

Minamisawa Nao




source : Star News

8 comments:

  1. film baru ya...........???


    bagus kah..........???

    ReplyDelete
  2. Sayangnya ini mobile drama jadi ngga ditayangkan di TV, harus langganan provider tertentu :)

    ReplyDelete
  3. yah sedihhhhhhhhhhh tirza bs buat sinopsisnay ga,,,:D

    ReplyDelete
  4. hm.. pengen deh nonton coba ada kasetnya

    ReplyDelete