Saturday, November 26, 2011

Mnet Asian Music Awards

MAMA dulunya dikenal sebagai Mnet KM Music Festival (MKMF) sampai th 2009 adalah pertunjukan penghargaan musik akbar yang diadakan oleh Mnet Media di Korea Selatan.

Festival ini sering dihadiri oleh artis Top Korsel, seperti DBSK, SJ, Big Bang dll.
Th 2009 namanya berubah menjadi MAMA seperti sekarang ini. Ini menandai perubahan dalam konsep dan cara mereka mengatur bagaimana orang memberikan suara mereka untuk artis favorit mereka.

Th 2009 MAMA disiarkan langsung di Cina, Jepang, HK, dan Asia Tenggara melalui Channel V International.
Dan untuk pertama kalinya, th 2010, MAMA diadakan di luar Korea Selatan, untuk MAMA ke-12 diadakan di Venetian Resort Macao di Macao-Cina.

Th 2011 MAMA akan disiarkan langsung dari Singapore, di Singapore Indoor Stadium. Live 29 November 2011 pk. 7 malam (KST) "Music Make One"
Kalau mau lihat langsung bisa ke Singapore, dekat haha..
Harga tiket :
Cat 1 : S$198 s/d Cat8 : S$98

Sayangnya sampai malam ini tinggal Cat 3 dan Cat 8 (harga 198 SD dan 98 SD)

Cat 3 sepertinya ada di depan stage, tapi yang Cat 8 ada dibagian Barat atau kiri stage dengan catatan Restricted View.

Cek this : sistic


Sudahlah, kalau ngga bisa ke Singapore langsung tenang aja, Indosiar akan menyiarkan acara ini tgl 30 Nov 2011 pk 22.00 ^_^
Thank's Indosiar.

Semoga MAMA th 2012 bisa diadakan di Indonesia, kita punya SICC (Sentul International Convention Center, promosi critanya) yang sepertinya tidak kalah dengan Singapore Indoor Stadium.
Success MAMA!



Source : wiki, ssh, mama-mnet

2 comments:

  1. Bahagia rasanya Indosiar sekarang banyak menayangkan acara dari Korea. Penggemar serial Korea aja dah hepi banget bisa nonton sehari 3x, mulai besok ada SKKS lagi...yaaaa... walau kadang agak kesal jg karena motong adegannya suka asal :(
    Tiap minggu bisa nonton Music Bank, buat penggemar K-Pop, surga banget deh rasanya. Ikan terbang emang Ok kalo nayangin Korea.

    ReplyDelete
  2. iya taun dpn di Indonesia aja, datanglah smuanya ke Indonesia hahaha

    Indosiar biar suka ngeselin kalo soal jadwal tyg yg ngaco, tp drakor2 baru cuma ngarep disini.

    ReplyDelete