Monday, July 12, 2010

So Ji Sub teman sejati Park Yong Ha

So Ji Sub benar-benar sahabat sejati Park Yong Ha. Dia bukan hanya menghentikan semua kegiatan-nya ketika mendengar kematian teman-nya itu, mengurus prosesi pemakaman Park 3 hari penuh, membawa foto Park menuju pemakaman, bahkan juga membayari semua biaya pemakaman Park Yong Ha.


Wow..a friend in need is a friend indeed, I'm amazed. Semua orang juga mencemaskan kesehatan So Ji Sub karena dia tidak makan ataupun tidur sejak mendengar berita kematian teman karibnya itu.

So Ji Sub ketika dikonfirmasi mengakui itu tapi ia heran, bagaimana ini bisa bocor ke publik? Soalnya yang tahu cuma dia, orang tua Park Yong Ha, dan manajernya. So Ji Sub berkata aku tidak ingin ada media lain yang meliput ini, aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan.

So Ji Sub juga menyesal tidak bisa ikut serta dalam acara pelepasan Park Yong Ha di Jepang tg. 18 Juli 2010 nanti, dia bilang karena aku sudah menunda pekerjaan-ku selama beberapa hari maka sekarang banyak yang harus kukejar, jadi aku tidak akan bisa hadir dalam acara itu.

Park Yong Ha ternyata selama ini menderita insomnia atau sulit tidur selama 14 tahun! wow..Park Yong Ha mengaku dalam satu wawancara kalau selama 14 th ini dia mengkonsumsi obat tidur, aku sudah menderita insomnia ketika masih kuliah, aku sering susah tidur karena mempersiapkan pertunjukan.

Park Yong Ha juga stress karena perusahaan manajemen yang ia dirikan mengalami kesulitan. Perusahaan itu rugi, sepertinya itu salah satu sumber stressnya. Park juga stress karena harus mengurus hal-hal yang terkecil dalam perusahaan itu sendiri.

Selain So Ji Sub, aktris Kim Hyun Joo (kakaknya Gu Jun Pyo/Jun Hee, pernah jadi pacar So Ji Sub di Glass Shoes) juga sangat terpukul atas kematian Park, berdua dengan So Ji Sub, dia menjaga tempat peristirahatan terakhir Park Yong Ha untuk beberapa hari.


Kim Hyun Joo

source : allkoreangossip

8 comments:

  1. Oppa ji sub emg keren! Rasa persahabatan'y tinggi.

    ReplyDelete
  2. persahabatn sejati...
    ckckckck hebattttttt

    ReplyDelete
  3. Park yong ha
    klo q pny temen kyak so ji sub
    q pasti pilih utk terus hidup
    but it's ok, that's your choice
    selamat jalan park yong ha

    ReplyDelete
  4. annyong haseyo...
    mianhae, aku ingin dong kadorama ngulas tentang drama korea glass shoes.
    coz thu yang main ada so ji sub sama kim hyun joo..

    ReplyDelete
  5. SJS mang syg bgd ma temennya, aq sih sebenernya bkn fans PYH tp sedih n sayang jg dy ampe bundir tp jd tambah sedih lg gara2 ngeliat SJS mewek ga brenti2 ampe 1muka merah semua 'coz aq fansnya dy jd ga tega deh liatnya

    ReplyDelete
  6. sedih nya lihat sjs nangis :-(

    ReplyDelete
  7. So ji sub,,, mmbernarkan persahabatan sejati mlbihi nilai materi,,,

    ReplyDelete