Monday, July 2, 2012

Kim Nam Gil will be back

Juli tanggal 14 nanti, Kim Nam Gil dengan resmi menyelesaikan Wajib Militernya.
Kim berkata : "Aku gugup bagaimana bertemu fans-ku"

Star J Entertainment berkata setelah Kim Nam Gil resmi menyelesaikan tugasnya, jadwal berikutnya adalah fan meeting (masih dijadwal), juga rencana pemotretan/syuting di LN.

Kim Nam Gil sudah menerima beberapa proposal untuk film dan TV Show/drama. KNG juga akan ke Jepang untuk kegiatan promosi Bad Guy yang tayang ulang di NHK Jepang musim gugur ini.
Ada kabar juga bahwa KNG mungkin akan jadi bintang tamu untuk Go Show. Acara talk show yang dibawakan oleh Go Hyun Jung dan beberapa MC lain. Tapi masih dalam tahap rencana.

Menurutku ya, tidak perlu cemas memikirkan bagaimana ketemu dengan fans. Just come out and meet us :)
Welcome Back!

Source : nate

7 comments:

  1. wahhhh hisashiburi desu ne orrabuni, welcome back jangan khawatir orrabuni , fans setiamu banyak menunggu hahaha cepat kembali dan bermain drama/or film lagi, moga2 ikut cast di drama terbaru bersama eonni LYW lagi di Horse Doctor #ngarep mode on hahahha

    ReplyDelete
  2. akhirnya kembali lagi. pas banget infinite dah gak manggung lagi ada gantinya mengejutkan sekali kim nam gil oppa love you oppa!! welcome back

    ReplyDelete
  3. akhirnya BIDAM kembali lagi..
    selamat!
    sebenere dah lama banget baca2 sinopsis drama dr blog kak tirza, tp baru sempet nulis comment. Hehehe...salam kenal ya kak. Sinopsis drama korea yang paling oke cuma di blog kakak. Tetep semangat ya kak n jangan pernah bosen bt nulis berita yang paling up to date.

    ReplyDelete
  4. yyeeaahhh,, akhirnyaa!!!! urii BIDAMM back,<!!!

    ReplyDelete