Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Monday, September 5, 2011

You Are My Destiny episode 159

Mi Ok minta Ray membeli semua saham Lohas yang tersedia. Begitu dijual, ambil semuanya.

Ny. Seo menemui suaminya dan meminta sahamnya kembali. Suaminya merasa Ny. Seo terlalu emosional. Ny. Seo tetap tidak bersedia kerja sama dengan Mi Ok.
Presdir menjelaskan, jika istrinya menarik sahamnya sekarang, investor lain akan panik. Ny. Seo tidak peduli. (Karena harganya pasti jatuh dan dibeli semua oleh Mi Ok hahaha...)

Ho Se mengejar Sae Byuk dan mencoba membujuknya untuk memaafkan Mi Ok. Sae Byuk masih belum mau. Ny. Seo melihat mereka. Sae Byuk langsung minta maaf.
Ny. Seo mengajak mereka ke kantor, tapi berhasil membuat Ho Se pergi.

Setelah berdua saja, Ny. Seo berkata kalau semua ini adalah rencana Sae Byuk, untuk membuatnya sebagai The worst mother in law of the year. Sae Byuk minta maaf lagi dan mertuanya menuduh Sae Byuk bohong, karena punya dua ibu yang mendukungnya.

Sae Byuk heran. Dan Ny. Seo menjelaskan kalau ia tahu Jeong Mi Ok adalah ibu kandung Sae Byuk. Tapi Ny. seo tidak memberi kesempatan Sae Byuk menjelaskan dan berkata ia tidak akan pernah mengijinkan Sae Byuk jadi bagian keluarganya.

Ny. Seo pulang dan sakit. Yu Ri memeriksa dahi ibunya, ternyata demam. Ny. Seo mengusir Yu Ri.
Yu Ri keluar tapi ingin membereskan sampah di kamar ibunya. Yu Ri menemukan form pendaftaran pernikahan Ho Se dan Sae Byuk.

Ny. Seo merampasnya dan menyobek form itu. Ia teriak kalau Sae Byuk bukan bagian dari keluarga mereka lagi. Tapi minta Yu Ri merahasiakan ini dari Ho Se.
Yu Ri keluar dan ibunya telp manajer keuangannya.

So Young menyiapkan makan siang untuk Tae Young dan pergi ke kampus. Ia ingin menemui Tae Young sekalian memberi tahu masalah kehamilannya. Justru So Young tahu kalau Tae Young tidak bekerja disana.

So Young merasa marah dan telp Tae Young. Tae Young berkata ia masih di sekolah. So young kesal sekali.

Sae Byuk dipanggil oleh Presdir dan Presdir minta maaf. Pak Kim masuk dan lapor kalau bank menolak memperpanjang waktu pembayaran.
Pak Kim berkata ada rumor kalau AQUA akan tanda tangan dengan pesaing Lohas.
Presdir tanya apa Mi Ok benar2 ibu kandung Sae Byuk. Sae Byuk membenarkan, tapi ia tidak ingin berurusan dengan ibunya.

Mi Ok berkata ke keluarga Kim kalau ia akan memberikan hidupnya untuk Sae Byuk dan juga segalanya pada Sae Byuk.
Sae Byuk pulang dan mendengar ini, ia menuduh ibunya menyuapnya karena sudah membuangnya dulu, ia minta Mi Ok pulang saja ke Amerika.

Mi Ok akan tetap disitu dan membayar apa yang sudah ia lakukan. Sae Byuk ingin 20 th hidupnya kembali lagi. Sae Byuk marah, apa Mi Ok tahu, saat ia hidup senang di Amerika, Sae Byuk hidup menderita. Sae Byuk berkata kalau Mi Ok seharusnya hidup dalam penderitaan sekarang.

Sae Byuk jalan ke dapur dan Mi Ok mengikutinya. Dia tetap adalah ibu kandung Sae Byuk dan akan memberi pelajaran untuk mertua Sae Byuk.
Sae Byuk minta Mi Ok jangan kasar pada mertuanya. Mi Ok berkata ia akan mengurus semuanya.

Yeong Suk masuk dan menengahi mereka. Ia ingin Sae Byuk merasakan kalau seandainya ada di posisi Mi Ok.

Tae Young pulang dan memberikan uang gaji untuk So Young. So Young heran kenapa gajinya tidak ditransfer. Tae Young berkata kampusnya tidak seperti itu.
So Young menyadari bau daging panggang lagi di mantel Tae Young.

Ny. Seo akan menjual sahamnya. Managernya berkata, Ny. Seo memiliki 25% saham, kalau dijual bisa membuat pemegang saham lain panik dan membuat harganya turun.
Manager keuangan pergi dan Presdir serta Ho Se pulang. Presdir tanya apa istrinya benar2 akan menjual sahamnya. Ny. Seo berkata harus melakukan sesuatu untuk Lohas.

Tae Young berangkat kerja dan So young berkata akan menemui Yoon Hee. Tapi So Young mengikuti Tae Young.
Jo Sang Ki juga jalan2 di sekitar situ dan melihat So Young mengikuti Tae Young. Jo Sang Ki mengikuti So Young.

So young melihat suaminya dimarahi bossnya dan ia sedih. So Young masuk ke resto itu dan memesan daging panggang.
Tae young muncul membawakan arang. Ia kaget melihat So Young. So Young marah karena Tae Young membohonginya.

Tae Young berkata ia tidak ingin bohong, ia ingin mengatakan pada So young setiap pagi, tapi melihat kedua orang tuanya sangat bangga padanya, ia tidak tega. So Young memeluk Tae Young dan menangis, keduanya menangis. So young janji akan membantu Tae Young.

Ny. Seo dan Yu Ri menemukan artikel yang membahas Lohas dan ternyata Lohas sedang mengalami masa sulit. Ny. Seo benar2 terkejut.

Mi Ok juga membaca artikel yang sama, ia masih ingin memberi Ny. Seo kesempatan.

Sae Byuk tidak enak melihat pengorbanan Pak Jang. Ia berpikir apa harus bicara dengan Mi Ok tentang kontrak dengan AQUA. Mi Ok telp dan ingin bertemu Sae Byuk.

Mi Ok telp Ny. Seo dan ingin bicara dengannya. Ny. Seo ingin menyelesaikan semuanya lewat telp saja, tapi Mi Ok berkata ini ada hubungannya dengan kontrak dengan AQUA.
Mi Ok hanya ingin menolong Lohas. Setelah telp ditutup, Mi Ok berkata kalau ia akan memberi kesempatan pada Min Jung sekali lagi atau Mi Ok akan menghancurkan mereka.

Dae Gu mulai melengkapi perabot untuk bayi mereka. Ia senang sekali dan berterima kasih pada Yeon Shil yang memberinya anak diusianya sekarang.
Nenek telp dan minta Yeon shil segera datang, karena ada yang penting.

Yeon Shil tiba di rumah mertuanya. Nenek ternyata ingin mengenalkan senam khusus yang akan menjamin Yeon Shil memiliki bayi lelaki. Yeon Shil berkata ini hanya mitos.

Tae Pong melihat Neneknya mengajar dan berkata kalau itu konyol. Jenis kelamin bayi sudah ditentukan sejak awal, tidak mungkin berubah. Yeon Shil setuju dengan perkataan Tae Pong.
Nenek : Kalian berdua bodoh.
Nenek masih percaya kalau jenis kelaminnya bisa diubah dengan usaha mereka dan langit akan membantu Yeon Shil.

Ny. Seo menunggu Mi Ok di ruang meeting. Mi Ok datang terlambat, karena lalu lintas yang kacau.
Mi Ok berkata ia tahu Lohas dalam masalah, dan ia berharap kontrak dengan AQUA akan bisa membantu perusahaan ini. Ia juga bersedia tanda tangan kontrak untuk design di furniture pesanan AQUA.

Tapi Mi Ok mengajukan satu syarat. Saat itu Sae Byuk masuk ke dalam.
Mi Ok minta Ny. Seo minta maaf secara pribadi pada Sae Byuk dengan disaksikan Mi Ok.

Mi Ok ingin Ny. Seo bertanggung jawab untuk tindakan-nya beberapa hari terakhir ini. Kau minta maaf atau aku tidak akan tanda tangan kontrak.
Sae Byuk dan Ny. Seo sama-sama kaget.

YMD [140], [141], [142], [143], [144], [145], [146], [147], [148], [149], [150], [151-152], [153-154], [155], [156], [157], [158]

3 comments:

  1. YAMD 159 muncul juja setelah menunggu seharian,, ukhh penasaran banget cerita'y, jadi ngga sabar nunggu hehe
    mba tirza semangat ya buat sinopsis YAMD'y, fighting!!! ^_^

    ReplyDelete