Wednesday, March 9, 2011

Kematian Seo Yoon Hyung dalam Sign

Adegan kematian Seo Yoon Hyung dalam Sign, ternyata pernah terjadi. Adegan ini mirip dengan kematian Kim Sung Jae, anggota Deux pada tahun 1995.

Kim Sung Jae, seorang penyanyi hip hop, rapper dan juga dancer. Anggota Deux, grup hip-hop duo yang seperti Yoon Hyung sedang tenar2nya di awal tahun 1990.

Beberapa bulan setelah grup itu bubar, Kim Sung Jae merilis album solo, "As I Speak" tgl 19 Nov 1995.

Tapi, sehari setelah penampilan comeback-nya di SBS (kebetulan juga sama station-nya, SBS), Kim Sung Jae tiba-tiba meninggal dunia.

Polisi melaporkan kalau penyebab kematian Sung Jae adalah serangan jantung akibat komplikasi dari overdosis dan kelelahan.
Pacar Sung Jae ditahan karena diduga terlibat pembunuhan Sung Jae, tapi dibebaskan.

Kasus ini masih dianggap sebagai sebuah misteri yang tidak terpecahkan sampai hari ini.

Kim Sung Jae, lahir di Seoul, Korea Selatan. Anak pertama dari dua bersaudara.


The Voice, cameo by Supernova

Source : livekpop, wikipedia/KimSungJae

5 comments:

  1. wah,ternyata ada kejadian nyatanya ya?.. tapi kalau liat kematiannya,inget kematian jang ja yeon,yg kasusnya skrg kembali diungkap,bedanya cuman jang ja yeon kasus bunuh diri tp menyimpan misteri.

    ReplyDelete
  2. Hi Tiyan, kalau Jang Ja Yeon itu menurutku, ia terjebak dalam jaringan mafia hiburan yang lumayan kuat. Kayanya Jung Da Bin dan Choi Jin Sil juga terperangkap jaringan itu. Jadi mereka sengaja memakai artis untuk menghibur bos2 untuk dapat uang. Kayanya sih.

    ReplyDelete
  3. ya,sih ka..jang ja yeon slh kenal org,jd aja dimanfaatin.. tp krn skrg kasusnya muncul lg, jd kyk penuh misteri..hehe...
    hwaiting bwt recap sign selanjutnya..

    ReplyDelete
  4. Kayanya yang choi jin sil bukan karena jaringan mafia hiburan deh.. Kalau gak salah, choi jin sil (rip) kan meninggal karena dia gak kuat disalahkan habis2an oleh masy / netizen, karena ia salah satu orang yang memberi hutang pada sahabatnya yang mati bunuh diri karena jatuh bangkrut dan terlibat hutang.
    Kalau Jung Da Bin, kayanya karena pamornya dah menurun bukan? Sori kalo salah..
    Ps. yang foto paling akhir itu ada Lee Jun Ki? Kok mirip ya..

    ReplyDelete
  5. @dee, benar, tapi selain itu netizen disana mulai curiga ketiga artis itu dimanfaatkan, karena manajer mereka sama. Manajer Jung Ja Yeon itu.

    ReplyDelete