Wednesday, March 2, 2011

Korean Movie : Glove


Judul lain : Geuleobeu
Genre : Drama, sport
Sutradara : Kang Woo Seok
Screenplay : Kim Ki Beom-I
Length : 144 min
Release date : Jan 20, 2011

Cast

Jung Jae Yeong as Kim Sang Nam
Yoo Seon as Na Joo Won
Kang Shin Il as Gyo Gam
Jo Jin Woong as Charles
Kim Mi Kyeong as Principal sister
Kim Hye Seong as Jang dae Geun
Jang Ki Beom as Cha Myeong Jae

Story

Based on a true story.

Kim Sang Nam (JJY) adalah mantan pemain baseball pro yang temperamental, dikirim ke desa untuk menjadi pelatih tim baseball yang semua pemain-nya adalah penyandang tuna rungu.

Ini dilakukan untuk menghindari media yang memburu Sang Nam karena kasus penyerangan.

Awalnya, Sang Nam tidak bisa membayangkan bagaimana ia akan melatih tim baseball yang semua pemainnya tuna rungu. Tapi ketika ia mulai menghabiskan waktu bersama mereka, Sang Nam mulai percaya kalau mereka bisa memainkan baseball.

Sang Nam mulai termotivasi dan memutuskan untuk membantu mereka masuk ke dalam liga nasional. Tapi tentu saja, semuanya tidak akan berjalan sesuai rencana Sang Nam. Mereka kesulitan berkomunikasi satu sama lain dan ini memperburuk situasi.


Sang Nam, tidak saja terikat dengan tim baseball itu, tapi juga menjadi terinspirasi untuk menghadapi masalahnya sendiri.


Charles, adalah teman masa kecil Sang Nam yang menjadi managernya. Ia tidak pernah menyerah untuk membuat Sang Nam menjadi baseball player terbaik.

Joo Won, bagaikan ibu angkat untuk tim baseball tuna rungu itu.

Cha Myeong Jae, dulu seorang pitcher yang berbakat. Tapi tiba-tiba kehilangan pendengarannya dan ia bersumpah tidak akan main baseball lagi.

Myeong Jae mulai tidak masuk kelas dan tidak bisa menerima hidupnya, meskipun ia masih latihan sendiri di lapangan sekolah waktu malam hari. Saat satu2nya pitcher di tim itu berhenti, Sang Nam yang melihat dirinya sendiri dalam diri Myeong Jae, membujuknya bergabung dengan tim.

Tapi, tim ini menghadapi tantangan yang lebih besar, mereka harus belajar untuk percaya pada potensi diri mereka sendiri sebelum membuktikan pada dunia.


Cute casts ^_^


Glove - trailer



Source : hancinema

2 comments:

  1. baru saja download :D

    ReplyDelete
  2. baru aja download di dramacrazy....
    ada kim hye seong... hehhehehehe
    sekarang dia lagi wamil...

    ReplyDelete