Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Wednesday, March 13, 2013

Park Shi Hoo's case - Update 3

Drama Park Shi Hoo ini tidak juga selesai, justru semakin panjang kisahnya dan bertambah banyak tokoh2nya. Sangat melelahkan dan menguras energi.

Update terakhir, hari ini tanggal 13 Maret 2013, Park Shi Hoo menjalani test kebohongan /lie detector test selama 5 jam di National Forensic Service (NFS) ---> asli lebih gila dari drama.

Ada perbedaan sikap Park Shi Hoo saat meninggalkan kantor NFS. PSH menghindari pers. Tidak seperti saat ia menghadiri pemeriksaan polisi tgl 1 Maret lalu. PSH juga menggunakan jalan yang biasa dipakai untuk mengantarkan jenazah yang harus diotopsi di NFS.
PSH pasti mengalami tekanan mental yang sangat berat.

Seorang petugas berkata "Jawaban keduanya sangat jauh berbeda maka kami memutuskan mengulang test lagi pk 1:30 siang setelah makan siang."
Hasil lie-detector test Park Shi Hoo, Trainee A dan K akan diumumkan tanggal 17 Maret 2013.
Hasil test ini tidak akan bisa dijadikan bukti dalam persidangan, tapi hasil ini akan digunakan untuk menentukan kebenaran dibalik kesaksian-kesaksian itu. Penyelidikan polisi saat ini dipusatkan untuk menemukan apakah hubungan seksual itu dilakukan dengan paksaan atau tidak.

Tapi apa Park Shi Hoo, Trainee A dan K akan dihadirkan bersama untuk pemeriksaan silang atau tidak, itu belum bisa dipastikan.


Banyak sekali berita tentang isi Kakao Talk karena disiarkan di Y-Star "Live Star News" al ;
http://koalasplayground.com/2013/03/05/alleged-victim-a-releases-full-kakao-text-conversation-with-k-in-the-park-shi-hoo-case/
http://koalasplayground.com/2013/03/08/attorney-for-park-shi-hoo-reveals-for-texts-and-vows-to-fight-the-charges-to-the-end/

Berita tentang ringkasan apa yang terjadi pada dini hari tanggal 15 Februari 2013 lalu --- tidak kuterjemahkan karena terlalu hot.
http://hallyu8.com/topic/40097-dispatch-summarizes-park-shi-hoo-and-as-claims-in-a-timetable/

Yang membuatku heran, apa itu adalah isi Berita Acara Pemeriksaan? kok bisa ya BAP isinya menyebar kemana-mana.

Yang terakhir, foto Trainee A. Para Netizen Korsel menemukan identitas trainee A dan Nona B yang jadi temannya. Kalau memang benar, netizen sana memang hebat. Aku tidak tahu benar atau tidak, atau cuma rumor cek saja :
http://netizenbuzz.blogspot.com/2013/03/rumor-netizens-discover-identities-of-b.html


Tapi foto diatas sudah hasil operasi plastik katanya. Ini foto aslinya :
https://securecdn.disqus.com/uploads/mediaembed/images/447/6811/original.jpg

Berita lain paling soal tuntut-menuntut pihak Park Shi Hoo dengan mantan manajemen-nya Eyagi, permintaan maaf Nona B karena ia merasa sudah ditipu Trainee A dan akhirnya membuat kehidupan Park Shi Hoo kacau (too late, kehidupan PSH sudah kacau gara2 ini, sigh.) dan ada pria lain yang juga pernah mengalami hal yang sama dengan PSH dua tahun lalu (orang ini mengaku pernah tidur dengan Trainee A juga dan A menuntutnya, pokoknya mirip dengan kasus ini.)
Semuanya bikin merah telinga dan sungguh melelahkan. Tapi so far, kasus ini belum kemana-mana, intinya satu bilang paksaan satunya bilang bukan. Tidak tahu mana yang benar karena sama-sama mabuk sepertinya. Berharap kedua pihak mendapatkan keadilan dan semoga kasus ini segera selesai.


PSH Case [1], [2], [3]

Sumber utama : http://parksihoo4u.com/

5 comments:

  1. itu si Trainee A emang aga gimana gitu...
    aaahhh... bikin envy deh!!!
    kasiah Shi Hoo Oppa :(

    ReplyDelete
  2. gak tau mo nulis appa!!
    *_*
    kasian banget ama PSH oppa
    karier'ya bener-bener......

    ReplyDelete
  3. bisa ngga Tirza hasil investigasi netizen itu buat bukti ke polisi kalau itu jebakan si Miss A atau Miss B?

    ReplyDelete
  4. salah siapa mabuk ??
    Kan mabuk sudah dilarang dalam kitab suci maupun hukum negara
    Kalo mabuk sudah budaya, ya begini ini..
    Ini yang ketauan, yang gak ketauan pasti lebih banyak dan hebat..
    "fenomena gunung es"
    Korea hebat sih dari segi kemajuan teknologinya, tapi dari segi moral menurutku mengalami kemunduran yang sangat parah..
    Mari berkaca...mari berkaca..
    ambil baiknya saja tinggalkan yang buruk..


    ReplyDelete
  5. yah,kalo dirunut ceritanya sih...dari semua keterangan n berita.....sptnya sih keduanya ga mabuk mb, mgkn minum tapi ga banyak...lgan bukannya shi ho ppa ga bs minum soju ? n sptnya trainee A ini pengennya bobo bareng ma aktor rookie K....eh,,,taunya malah shi hoo oppa yg bobo bareng....haha...lagiamn mau dong kita....hehe.....n mmg i think ini konspirasi....coba skrg shi hoo oppa lg tenar banget kan ? who knows ada yg mau hancurin karirnya dia ? buktinya drakor cheongdamdong ga bs dijual ...kan rugi tuh production housenya ???? yg penting sih...cepetan beres deh...kasian ....kalo kasus spt ini terjadi di korea mah, yg berkaitan mesti siap mental.....bener2 siap mental

    beda ma di indonesia.....

    san

    ReplyDelete