Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Saturday, March 2, 2013

Park Shi Hoo' s Case - Update 2

Park Shi Hoo akhirnya datang memenuhi panggilan dari Kepolisian Seobu Seoul. Daripada dapat surat penahanan sepertinya PSH dan penasehat hukumnya memilih memenuhi panggilan itu.
Park Shi Hoo dan rombongan tiba sekitar pk 9:50 pagi waktu Korea tanggal 1 Maret 2013 kemarin. Sudah ada sekitar 200 orang reporter menunggunya sejak pk 9 pagi.


Park Shi Hoo minta maaf karena kekhawatiran yang ia timbulkan dan berjanji bahwa kebenaran akan terungkap dalam penyelidikan.

Park Shi Hoo masuk ke kantor polisi tanpa menjawab pertanyaan dari reporter. Polisi berkata bahwa penyelidikan akan berlangsung sekitar 4 jam.
Jam 1 siang mereka sempat makan siang. Polisi memesan nasi goreng (6 porsi) dari restoran dekat kantor.

Kepolisian Seobu Seoul melarang media mendekati Park Shi Hoo untuk perlindungan dan mencegah pengungkapan dari proses penyelidikan.

Kim Hee Joon as Min Woo's security guy.
Tidak lama setelah itu, Mr K. datang. Mr. K ternyata Kim Hee Joon. Aku awalnya merasa belum pernah melihat aktor ini. Ternyata setelah melihat dramawiki, ia pernah jadi pemeran pembantu dalam Oh My Lady.
Ternyata petugas keamanan di apartemen Min Woo (diperankan Choi Si Won) adalah Kim Hee Joon atau Mr. K yang misterius itu. Tapi belum dapat gambar resmi Mr. K masuk kantor polisi.



Park Shi Hoo baru meninggalkan kantor polisi sekitar pk. 8 malam.  Kelihatan lelah secara emosi dan fisik pastinya.
Park Shi Hoo : "Meskipun banyak yang ingin saya katakan, tapi saya sudah menjelaskan semua situasinya pada polisi dalam penyelidikan mereka. Kebenarannya akan diungkapkan."
 




PSH Case [1], [2]
Sources : [1]

14 comments:

  1. Hmmmm... Sediiiihhhhhhh.. :'(

    Hiks..hiks..
    Trima kasih untk infony k tirza..
    Te2p dtunggu klanjutanny..

    Fighttttiiing!!! ^^

    ReplyDelete
  2. Oppa..
    Thanks mba tirza bwt update nya,
    Melegakan,

    ReplyDelete
  3. akhirnya tahu juga siapa si Mr.K itu.
    oke,oppa kita tunggu kebenaranya.
    untuk eonni Tirza,up date in selalu ya eon.
    dan nomu kamsaeyo untuk info sebelumnya.
    jal butakderimnida :)

    ReplyDelete
  4. Hmm sedih dengernya, kalo versi indonya disini lagi gencar sama kasus rafi ahmad ya hehe

    Tubbymore

    ReplyDelete
  5. berharap yg terbaik aja buat Park Shi Hoo ^^

    ReplyDelete
  6. makasih mbak tirza...semoga oppa PSH tetap tegar menghadapi semuanya...

    ReplyDelete
  7. To all, tersebar berita tentang rekaman sms antara Trainee A dan Nona B (temannya) kalau sebenarnya mereka memang ingin mendapat uang dari Park Shi Hoo. Dan tersebar juga sms antara trainee A dengan Aktor Kim. Jadi kemarin itu PSH datang bersama pengacaranya dengan bukti rekaman itu yang didapat dari Kakao Talk. Mereka sampai mengambil recap rekamannya di markas Kakao Talk di Bundang. Jadi kemungkinan besar memang ini jebakan, tapi belum pasti juga.
    Aku akan menulis update kalau sudah ada putusan resmi polisi, Park Shi Hoo bersalah atau tidak. Jadi masih menunggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudh2n PSH menghadapinya dgn bijak. Jangan sampe salah langkah.

      Delete
  8. sedih ya liat nya.. aduh semoga semua masalah cepat selesai..

    ReplyDelete
  9. sedih ya liat opp adi berita, kayak nya capek banget.. semoga semua cepat selesai.. terimakasih atas up date nya ..

    ReplyDelete
  10. Apapun keputusannya berharap Park Shi Hoo tidak putus asa dan bisa berkarya lagi, versi indonesia nya seperti ariel noah, terpuruk dan bangkit lagi :) Park Shi Hoo Fighting!!

    ReplyDelete
  11. To all, Park Shi Hoo dan penasehat hukumnya memutuskan menuntut balik Trainee A, Nona B, dan Mr. C (siapa lagi ini ). Mr. C ini petinggi EYAGI mantan kantor manajemen-nya Park Shi Hoo karena sepertinya pihak EYAGI ini yang ingin menghancurkan karir PSH. Jadi Mr. C ini sengaja memanfaatkan Trainee A untuk memberi "pelajaran" pada PSH. Hadew....kehidupan nyata ternyata lebih rumit dari drama ya..?
    Belum tahu apa keputusan polisi atas kasus ini. Still waiting...

    Aku prihatin dengan PSH, kalau di Ind, kalau ada artis yang kena musibah, contoh yang paling deket, Raffi Ahmad misalnya. Raffi, meskipun waktu itu sudah ada di tahanan BNN, masih banyak rekan artis lain yang mau menjenguk, mendukung, menguatkan dan menghibur atau cuma nampang beken doang. Tapi paling tidak masih banyak yang tetap menganggap Rafi itu temannya. Ini cuma musibah.
    Kalau PSH, mana ada yang mau datang memberi dukungan. Paling cuma fansnya yang teriak2 oppa fighting! dll Maksudku dari rekan sesama artis, tidak ada satupun yang kelihatan memberi support atau dukungan moral. Kasihan artis Korsel :( Masih mending artis2 di tanah air ya, mereka masih survive meskipun kena kasus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampun dech unni,,
      dulu dia di perannya di princess presecutor bisa memecahkan kasus, nah skr ko dia bisa ya kena tipu gituh,,ya mduah2an apapun hasilnya bi asbikin PSH kembali ke dunia akting,,dan semoga itu semua hanya tipuan,,
      tapi mengenai skandal seksnya itu,,
      itu kembali ke pribadi masing2

      Delete
  12. Iyaaa bner bgt ba.. Boro2 deh tmn artis lain, yg bru kmren terlibat satu drama aja ga ada yg ngasih support.. Padahal kmren2 ketawa2 bareng.. Ckckckk

    ReplyDelete