Tuesday, May 25, 2010

Kim Ji Suk berangkat untuk Wamil


Kim Ji Suk, pemeran Chang Ryul dalam Personal Taste, langsung berangkat untuk menunaikan tugas negara cie...tgl 24 Mei 2010. Hanya 4 hari setelah menyelesaikan proyek terakhirnya Personal Taste.

Dia diantar oleh media dan fans. Ketika ditanya apa dia akan masuk dalam entertaining unit di kemiliteran, Kim Ji Suk menjawab ia belum memikirkannya, sekarang ia akan menuju pusat latihan untuk latihan selama 5 minggu dan kemudian akan menjalani 22 bulan tugas di militer.

Kim Ji Suk direncanakan keluar tanggal 7 Maret 2012.

Wah semakin banyak aktor Korea yang berangkat Wamil setelah mereka ada di posisi puncak, sedikit mengkhawatirkan hehe..mengingat ketegangan di semenanjung Korea antara Korsel-Korut, apalagi Korea Utara mengancam akan menyerang pusat penyiaran Korea Selatan karena dianggap menyiarkan propaganda anti Korut wah...

Kim Nam Gil-sshi, kapan Wamil..haha, kalau Sang Daedeung Bi Dam berangkat Wamil, pasti seru deh..:)





Personal Taste 16 b

source javabean

6 comments:

  1. Good Job Oppa Ji Suk... tindakan yang patriotik skali...kan ada ungkapan bagus yang bilang " Jangan tanyakan apa yang Negara telah berikan kepada mu, tapi tanyakan apa yang telah kamu berikan untuk Negara mu "

    ReplyDelete
  2. kpan ya....oppamin sshi pergi wamil pengen liat rambutnnya botum gitu...pantes gak yak?????
    wkakakakaak

    ReplyDelete
  3. sebenernya Kim Ji Suk cakep yah ^^
    tapi pas jadi Chang Ryul nyebelin banget wkwk

    ReplyDelete
  4. wah klo kim nam gil berangkat wamil siap2 aja korut dibantai pake pedangnya ........ T_T

    ReplyDelete
  5. kebayang kalo di indon ada wamill....pasti pada sedih semua deh...

    ReplyDelete
  6. aku abis liat strongheart eps 125-126 dan kaget liat ada kimjisuk udah shooting (dipikiranku kan dia masih wamil) pas searching2, eh aku ketemu blog mba tirza lagi yang memberi jawaban.. thank yoouuu

    ReplyDelete