Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Thursday, May 20, 2010

No Limit Episode 9 s/d 16 Overview


Episode 9

Bong Gun dan Hae Bin hampir saja tertangkap ketika bersama di ruang loker, tapi Yeon Yi menyelamatkan mereka. Dong Ho datang ke cafe sup kentang milik ibu Yeon Yi. Lutut Dong Ho yang terluka semakin memburuk selama pertandingan bola dan ia gagal membuat gol, sehingga tim-nya kalah.

Hae Bin mengetahui ternyata Byul (adik Bong Gun) sakit kanker (oh tidak..Kdrama klise lagi, anak2 dijadikan sakit.). Ae Ja memperbaharui surat wasiatnya. Bong Gun mulai bangkit lagi dan ia terpilih main di pertandingan latihan.



Episode 10

Bong Gun bermain bagus di pertandingan latihan dan para reporter mulai memperhatikan Bong Gun. Bong Gun minta Hae Bin membantunya mengambil hadiah ulang tahun untuk adiknya, Byul. Seung Woo memberikan hadiah untuk Hae Bin karena ini hari ulang tahunnya dan Hae Bin tidak ingin seorang pun tahu.

Dong Ho mengajak Yeon Yi kencan, dan saat mereka kencan, Yeon Yi menolak Dong Ho. Bong Gun dan Hae Bin mengikuti lomba nyanyi (Kdrama klise, pasti ada game utk pasangan, kebetulan ini Yun Ho DBSK, masa kalah sih..) dan benar saja..Hae Bin menang. Bong Gun di rumah, menikmati pesta Ultah Byul dan ia tahu kalau ternyata Hae Bin juga ulang tahun hari ini.

Bong Gun bergegas keluar dan mencari Hae Bin. Bong Gun membelikan Hae Bin hadiah dan Hae Bin tersentuh. Bong Gun terpilih bermain dalam pertandingan bola berikutnya.



Episode 11

Bong Gun mengubah penampilannya ckckck keren juga ternyata..:) Di hari ia libur, dia bertemu Yeon Yi dan Yeon Yi berkata pada Bong Gun bahwa dia tidak suka pada Hae Bin. Hae Bin melihat Seung Woo dan Seung Woo berterima kasih pada Hae Bin karena sudah datang dalam hidupnya. Ae Ja mengajak Bong Gun belanja dan membelikan Bong Gun setelan. Ae Ja menyuruh Bong Gun pergi kencan dengan Hae Bin.

Bong Gun mengajak Hae Bin makan di restoran mewah dan Seung Woo melihat mereka.

Setelah itu, Yeon Yi mengaku pada Bong Gun, kalau ia mencintai Bong Gun dan minta Bong Gun menjawabnya jika Bong Gun sudah memikirkannya.

Bong Gun ada di pertandingan bola dan berhasil mencetak 2 gol. Di gol ke-2, ia tanpa sengaja melukai Dong Ho.

Episode 12

Bong Gun menerima tawaran untuk masuk ke Liga Jepang (wah ketemu Tsubasa dong hahaha). Dong Ho dibawa ke RS dan ia tahu bahwa ia tidak akan bisa main bola lagi. Yeon Yi bohong pada Hae Bin dan berkata bahwa Bong Gun ingin pergi ke Liga Jepang. Hae Bin dan Bong Gun jadi salah paham karena Bong Gun.

Shooting Star akhirnya bisa mengadakan fans club meeting dengan Bong Gun. Hae Bin juga ikut serta. Bong Gun dan Hae Bin akhirnya berbaikan kembali.


Episode 13

Bong Gun akhirnya bisa melihat isi rumah Hae Bin. Bong Gun juga menolak perasaan Yeon Yi. Seorang agen yang tidak suka dengan Bong Gun ingin balas dendam dengan Bong Gun. Seung Woo juga memprovokasi Bong Gun. Bong Gun akhirnya memukul Seung Woo dan Bong Gun dikeluarkan.

Dong Ho mencoba membunuh dirinya sendiri. Bong Gun memohon maaf. Hae Bin mencoba menghibur Bong Gun dan kemudian Hae Bin mengunjungi ayahnya dan ia mohon agar ayahnya membawa Bong Gun kembali.

Episode 14

Hae Bin dan Bong Gun pergi kencan untuk terakhir kalinya. Hae Bin membelikan banyak barang untuk Bong Gun dan mengajak Bong Gun makan. Kemudian Hae Bin berkata ia ingin putus. Ternyata itu hari ulang tahun Seung Woo dan Hae Bin merasa bersalah karena tidak mengetahuinya. Bong Gun kembali ke tim. Seung Woo berkata pada Bong Gun bahwa ini semua karena Hae Bin, sehingga Bong Gun diterima di tim. Bong Gun kaget.

Seung Woo akhirnya memberanikan diri melamar Hae Bin tapi Hae Bin menolaknya dan ia lari. Di pertandingan bola, Bong Gun mencetak gol dan ia merayakannya untuk Hae Bin.

Episode 15

Hae Bin datang ke pertandinga bola Bong Gun dan setelah itu mereka makan malam di rumah Bong Gun. Byul dibawa ke RS lagi karena kankernya kambuh. Ae Ja memberikan Bong Gun warisannya, yaitu uang 1 juta dolar. Bong Gun merasa ia tidak bisa menerimanya tapi Ae Ja menghilang.

Yeon Yi berkata pada Hae Bin tentang insiden tabrak lari. Hae Bin merasa tidak enak. Ada berita buruk tentang Bong Gun dan Bong Gun mengumumkan dalam konferensi pers, ia tidak akan menerima uang itu.


Episode 16

Hae Bin berkata pada Bong Gun bahwa ia akan tetap mempercayai Bong Gun. Seung Woo melihat keduanya berpelukan dan ia jadi semakin kesal. Dong Ho akan dioperasi kakinya dan Yeon Yi minta agar Dong Ho kembali saat ia merasa lebih baik.

Seung Woo mencoba memprovokasi Bong Gun, bahwa kecelakaan itu benar2 disebabkan olehnya. Hae Bin mendengar ini dan ia menemukan kebenarannya.

Dalam pertandingan terakhir, Bong Gun melakukan tendangan dan memenangkan game.

Bong Gun melakukan perayaan gol dengan Hae Bin. Goooll.....!!!! ale ale ale.... (aduh kalo inget ale2 kok inget Ricky Martin dan why..why..ternyata dia gay...)


Personal Overview,

Ya sudah seperti yang diperkirakan ini Happy End dan serial yang ringan dan cukup asyik. Walaupun aslinya di Korea ratingnya rendah bgt. Akting Yun Ho ya..lumayanlah..hehe..aku sama sekali ngga tahu siapa dia sebelum serial ini :) Aduh..aku bisa dilempar fans DBSK ^_^

Serial ini jelas untuk World Cup 2010. Aku ngga bikin recaps panjangnya, capek bo! Nikmati aja dramanya dan lapangan bola Korea yang kueren...Korea pintar sekali "menjual" negerinya haha..dan memang mereka punya modalnya.

Kapan ya tim Merah Putih ada di Piala Dunia...sigh


No Limit Ep 1 s/d 8
No Limit

10 comments:

  1. setuju Za.. Korea pintar banget 'menjual' negerinya. Di PT mereka pamer kolong jembatannya yang buersih.. di Goodbye pamer buang sampah buat daur ulang (cerdas sekali.. meski akhirnya dibuang ke kepala si mantan suami :P)
    di MFL pamer kandang hewan (sapi ya..? lupa) yang enak dilihat karena nggak jorok..
    di My Girl panen kebun jeruk di Pulau Jeju (sampe aku belain beli jeruk pulau Jeju di Carfur hehe)
    Tambah pengen kita ke Korea ya.. :D

    ReplyDelete
  2. Pernah kok mbak kita ikut piala dunia,, tapi jaman bahelak masi ada Belanda,, hehe...

    ReplyDelete
  3. mskipun rating'a rendah d korea,, tp film in bgus bgt,,

    :)

    ReplyDelete
  4. iyaacchh lucu..aq suka....i love bong gun.....bagus kok...tapi kok bsa rendah ya ratingnya di korea...hhmmmmm mungkin saingan ma film laen yg lebih oke....hehehe tapi cha bong gun kerennn

    ReplyDelete
  5. rasanya pingin hidup di korea, yang negerinya nyaman..
    kapan indonesia seperti itu ya?

    film no limit mank awalnya agak membosankan, tapi setelah dilihat terus, filmnya keren kok, coz aq suka banget yang namanya sepak bola...

    ReplyDelete
  6. he he he...........
    aDuh keren............
    ah..........
    jangan cepet berakhir napa episode'y
    kan keren........
    gol gol gol .
    Cha Bong Goon .......gol
    ( semangat )

    ReplyDelete
  7. duwhhhh .....
    yunho & go ara cakep bangetttt ....
    i like this ....
    huhu ,,, cocok banget ...
    tp knpa mzti kurang rating'y ,, pdhal akting'y nice bangettt ...
    i love u so much cha bong gun & kang hae bin....
    i'm very very like it ....
    :))
    S E M A N G A T .....

    ReplyDelete
  8. wahh cerita nya bagus banget. I like this. tapi sayangnya saya tidak melihat cerita awalnta. :-))

    ReplyDelete
  9. Serial 맨땅에 헤딩 Heading to the Ground / No Limit bagus banget..... 정윤호 Jung Yun Ho dan 고아라 Go Ah Ra juga cakep dan cantik banget..... I Love so much this serial.....
    Buat No Limit Lovers, bagi-bagi cerita dunk.....

    Join me on Facebook: kelvin_alinskie@yahoo.co.id
    Follow me on Twitter: @Brandon_Idol
    Handphone Number: +628566292603

    Thanks!

    ReplyDelete
  10. siiipp ngefans banget !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete