Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Friday, October 7, 2011

Hyun Bin pulang ke Korea

Setelah perjalanan sebagai duta militer Korea ke Indonesia selama 3 hari 2 malam, Hyun Bin akhirnya tiba di Incheon Airport tadi pagi.
Ia terlihat santai dan melempar senyum ke media.


Menurutku perjalanan Hyun Bin ke Indonesia ini adalah strategi pintar pertahanan Korsel. Disaat kondisi hubungannya dengan Korut sedikit dingin, mereka mengutus Hyun Bin untuk memberikan citra militer Korsel yang baik.

Lumayan juga untuk Korsel kalau bisa menjalin persahabatan dengan marinir Indonesia, dan bagus juga untuk marinir kita yang bisa menambah armada kapal selam serta peralatan perang yang lainnya. I hope it's a win-win solution for both country.



Hyun Bin saat di markas marinir :

Nice..sempat mencicipi masakan Indonesia. Itu minuman apa? timun suri? kayanya seger...kasihan Hyun Bin sampai jerawatan karena kepanasan hahaha


Sebelumnya, Hyun Bin juga sempat memberikan kuliah umum di Jakarta International Korean School (JIKS).
Sekolah ini sangat berharap kunjungan Hyun Bin yang adalah bintang Hallyu sebagai Duta Militer akan menjadi sumber kekuatan bagi siswanya untuk lebih mencintai negeri mereka (Korsel)

Siswa dari tingkat SMP sampai SMA dikumpulkan di auditorium dan sangat gembira saat melihat Hyun Bin bersedia menemui mereka dalam "Private First Class Kim Tae Pyung of the Marine Corp."

Hyun Bin ditanya, apa bedanya hidup Hyun Bin sebagai aktor dan Hyun Bin sebagai prajurit?

Hyun Bin menjawab, Sulit. Sekarang, adalah saat dimana aku harus pergi dari tempat dimana aku berasal dan benar2 mempelajari diriku sendiri.

"Aku bisa melihat banyak hal yang salah dalam hidupku atau yang tidak kuketahui sehingga saat aku selesai dengan tugas militer, aku bisa menemui kalian semua sebagai pribadi yang lebih baik lagi."

Siswa JIKS tanya, Tolong berikan nasihat bagi kami yang akan masuk Wamil dalam beberapa tahun ini.

Hyun Bin : Waktu dan kesulitan yang akan kalian alami dalam kemiliteran akan membantu kalian untuk memperbaiki dirimu sendiri. Jangan mengira ini membuang waktu kalian atau kalau kalian tidak ingin pergi, tapi pikirkan ini dalam cara positif kalau waktu ini adalah waktu dimana kalian bisa menginvestasi untuk diri kalian sendiri.

Akhirnya, Hyun Bin mengucapkan selamat tinggal untuk para siswa, Aku akan menjalankan tugasku dengan semua kemampuanku sampai tahun depan dan 9 bulan, jadi kalian bisa konsentrasi belajar. Saat masa tugasku selesai, aku akan kembali jadi aktor. Aku akan kembali pada kalian untuk membantu kalian menyebarkan budaya kita yang kaya.

Para siswa memberikan hadiah surat dan lukisan mereka.

Hyun Bin sebaliknya memberikan buku 'I Am A Marine' untuk mereka. Buku yang berisi kegiatan dan hidupnya sebagai marinir bersama rekan2nya dan juga 60 th sejarah marinir.

Thank's Hyun Bin for coming to Indonesia. Hope you've had a great time here.
Until Dec 6, 2012

Source : youtube, k-pop lover

13 comments:

  1. hahaha, itu di pic terakhir, marinir yg di belakang Hyun Bin kayak terpesona banget, ngeliat nya serius sekali ^^

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hyun Bin ya... ngambil tahu -tempe goreng, sayur lodeh, ayam goreng, nyendok sambel .. kira2 dimakan semua ngga ya ... ^_^

    ReplyDelete
  4. Hyun Bin makan kerupuk juga? XD ^^

    ReplyDelete
  5. hyun bin... so cool....^_^
    gomawo mb tirza...

    ReplyDelete
  6. looks like he's gettin mature enuff..
    gud luck hyun bin.. fightin!!!

    ReplyDelete
  7. -entah aku yang ga merhatiin atau emang begini adanya-
    dari smua artis korea yang wamil kenapa kayanya hyun bin yang paling menikmati masa2nya wamil ya? kayanya dia ga tersiksa sama sekali dan enjoy his time. sampai2 dia bikin buku gituu.. dan kaya yang kepake banget sama militer korsel...

    apakah aku salah? :)

    ReplyDelete
  8. so said :'(
    liat kata-kata hyun bin
    bijaksana banget..

    ReplyDelete
  9. wwoooowwwwwww...........top deh hyun bin,,,,

    ReplyDelete
  10. oppa keren bngrt..aq salut ma oppa....

    ReplyDelete