Saturday, September 4, 2010

Syuting Dong yi ditunda

Dong Yi adalah drama kedua setelah Gloria yang kemungkinan besar akan tertunda syutingnya (apa lagi ini...). Ini diakibatkan adanya pemogokan oleh serikat pekerja dari kru dan cast yang belum dibayar.

Tgl. 3 September, perwakilan pekerja pergi ke lokasi syutig Dong Yi dan berbicara dengan cast Dong Yi, yang setuju untuk menunda syuting hari itu, dan film-nya dihentikan sementara.

Gaji mereka ternyata belum dibayarkan sejak tg 31 Juli 2010. Sebenarnya ada 13 acara yang tertunda, tapi KBS dan SBS segera menyelesaikan masalahnya. Sekarang tinggal MBC dengan 4 serialnya.

Ini membuat Dong Yi terpukul, apalagi dilaporkan kalau Dong Yi terlambat menerima script-nya. Sepertinya Dong yi harus berpacu dengan waktu.

Saat ini, Dong Yi dan Gloria sedang bernegosiasi dengan pihak perusahaan, semoga segera beres deh masalahnya, ada juga ya..yang kaya gini di Korea..

source : javabeans

3 comments:

  1. wuih ternyata d korea juga ad y telat gajian?
    kirain cuma d indonesia aj yang kayak gitu........


    semangt y kak bikin recaps dong yi nya......
    always i'm waiting....
    he he he.....

    ReplyDelete
  2. iya neh aku jg sempet deg deg takut "my girlfriend is gumiho" jga bernasib kya gini, tpi untungnya SBS bisa lgsg menyelesaikannya. padahal SBS punya 10 drama yang terancam.. untunglah fiuh!!
    tpi sayang jga dong yi klo d tunda takut hilang greget ny neh...

    ReplyDelete