Sunday, September 26, 2010

Interview dengan cast Dong Yi

Hehehe..ternyata ini kali kedua Bae Soo Bin bertemu Lee So Yeon lagi.

Temptation of an Angel

Interview ini sudah cukup lama, ketika Dong Yi baru masuk episode2 awal. Beberapa cast yang terlibat adalah Bae Soo Bin, Han Hyo Joo, Lee So Yeon, Jeong Jin Yeong, Park Ha Seon, Lee Hee do, dan Kwang Soo


Interview oleh 10Asia

10 : Pada jumpa pers pertama, anda mencemaskan suhu yang dingin. Bagaimana suhunya sekarang?
Jeong Jin Yeong (Seo Yong Gi) : Sama dengan sebelumnya. Suhunya dibawah nol seminggu yang lalu.

10 : Bukankah Chun soo mengalami waktu yang paling sulit, meskipun yang lainnya juga mendapatkan saat sulit.
Bae Soo Bin : Adegan paling sulit bagiku adalah ketika aku jatuh dari atas tebing. Di dalam drama adegan itu hanya 5 atau 6 detik tapi kami harus mengulang pengambilan gambar tebing karena harus mendapatkan gambar aku jatuh ke dalam air dan dilakukan di studio air di Magic Studio Ilsan.

Karena kabutnya tidak akan hilang dalam 2 hari, kami juga harus mendaki untuk mengambil gambar untuk beberapa hari ke depan karena tebingnya ada di puncak gunung. Jadi membutuhkan 3 hari untuk mengambil gambar adegan itu. Itu adalah saat paling berkesan.

10 : Ji Jin Hee berkata kalau "Chun Soo paling takut dengan naskahnya". Apakah ini benar?
Bae Soo Bin : Bahkan di dalam adegan dimana aku muncul setelah lenyap lama, aku harus muncul dari dalam air. Aku segera masuk ke air setelah diperintah : Muncul-lah dari tengah air. Tapi aku tahu aku akan segera melakukan-nya karena ketika aku memutuskan untuk masuk dalam karakter-ku, aku kosongkan pikiranku ketika aku syuting.

10 : Para aktris pasti mengalami banyak kesulitan juga karena tidak bisa melepaskan make-up kalian. Kelelahan-nya terlihat dalam layar juga.

Lee So Yeon (Hee Bin) : Bagiku pribadi, ini adalah drama paling tidak sibuk yang aku lakukan. Tapi aku biasanya tidak tidur banyak pada malam hari dan aku belum perlu syuting semalam-an jadi memang menjengkelkan melihat bagaimana kelelahan-ku terlihat di layar.

Park Ha Sun (Inhyeon) : Aku selalu minum jus labu dan jahe karena wajahku gampang bengkak. Jadi itulah mengapa wajahku belum membengkak juga ketika aku harus marah.

10 : Bagaimana kalian menghabiskan waktu luang kalian di lokasi set di Yongin?

Lee So Yeon : Terasa sangat nyaman di set dan kami menghabiskan waktu dengan ngobrol satu sama lain. Paling menyenangkan ketika kami menghabiskan waktu bersama.

Park Ha Sun : Aku biasanya tidur atau menghafal dialogku. Sekarang aku mencoba dekat dengan Kwang Soo (Yeong Dal) karena setiap kali aku melihat "High Kick Through The Roof" aku sudah ingin jadi teman-nya.

Jeong Jin Yeong : Jujur saja, syuting-nya adalah bagian paling sulit. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada saat di set. Aku suka semuanya kecuali bagian syutingnya (ketawa).

10 : Dong Yi sudah ditayangkan sampai 14 episode. Apa pendapat kalian sejauh ini?

Lee So Yeon : Aku sangat cemas. Aku pikir karena masyarakat mengenal Jang Hee Bin sebagai seseorang yang punya kepribadian kuat, tapi Jang Hee Bin yang kuperankan beda dari itu. Aku lega karena aktingku diterima baik oleh pemirsa karena aku cemas kalau mereka tidak menyukai aktingku. Aku masih punya banyak yang akan diperlihatkan pada pemirsa dan aku pikir Jang Hee Bin baru akan muncul.

Jeong Jin Yeong : Drama ini menyenangkan bahkan di mataku sendiri. Aku berpikir mengenai Dong Yi, aku akan selalu menjadi seseorang yang lembut dan membantunya sebagai asisten dan juga sejarawan. Sejauh ini, banyak cerita yang sudah dimainkan tapi aku pikir mereka akan menjadi lebih intense sampai mencapai puncaknya.

Park Ha Sun : Aku senang memperlihatkan Ratu Inhyeon yang berbeda. Menyenangkan memperlihatkan seorang ratu yang gigih dan bisa marah dengan kejam karena sebelumnya, pemirsa terbiasa melihat ratu yang baik dan lembut. Aku hampir menangis ketika menerima tanggapan yang baik. Aku akan melanjutkan memperlihatkan kualitas manusia dari Ratu Inhyeon dan juga lebih keras. Pada akhirnya aku harap ia meninggal dalam kematian yang indah.

10 : Lee So Yeon, jenis kematian macam apa yang anda pikir paling tepat dengan karakter Jang Hee Bin anda?

Lee So Yeon : Kematian yang amat sangat keren. Jang Hee Bin asli meninggal setelah menjadi karakternya yang pendengki tapi aku pikir Jang Hee Bin yang kumainkan akan meninggal dengan cara lain.

10 : Beberapa orang berkata kalau Jang Hee Bin mirip dengan Mi Shil-QSD

Lee So Yeon : Jang Hee Bin berbeda dengan Mi Shil. Mereka berbeda karena Mi Shil adalah orang yang mengungkapkan segalanya diluar melalui ekspresinya dan kata-katanya, sementara aku pikir Jang Hee Bin akan menjadi tipe orang yang memperhitungkan segalanya di dalam hati dan kemudian menyiksa Ratu Inhyeon.

10 : Produser Lee menggambarkan Dong Yi sebagai orang yang sangat baik, dia selalu ceria dan gagah. Karakter macam apa dia sebenarnya ?

Han Hyo Joo : Seseorang yang tidak perhitungan. Dia sangat polos, dan sepertinya dia kurang perhitungan, jadi aku mencoba yang terbaik untuk memunculkan aura-nya dan melakukan yang terbaik untuk setiap momen dalam kehidupan-nya.

10 : Kwang Soo, ini pertama kalinya anda muncul dalam drama sejarah. Bagaimana rasanya?

Kwang Soo/Yeong Dal : Awalnya aku merasa banyak tekanan dan takut apa aku melakukan dengan baik atau tidak. Tapi senior2ku sudah mengajari banyak dan membantuku merasa nyaman jadi aku menikmati hari-hari ini.

Lee Hee Do/Hwang Ju shik : Aku sering terkejut ketika berakting dengan-nya. Aku bisa dikatakan belajar banyak dari Kwang Soo hari2 ini(ketawa). Dia akan memimpin dalam momen2 yang paling tidak terduga. Bahkan ketika dalam satu adegan yang kami lakukan sekarang, kami seharusnya menangis di lengan masing2 tapi dia bahkan membuatku jatuh. Aku terkejut.

source : 10Asiae

No comments:

Post a Comment