Monday, September 27, 2010

Spoiler Dong Yi - 4

Everybody..meet the 3rd Queen...Inwon!



Inwon diperankan oleh Son Eun Seo, lahir 26 Juni 1986, usianya justru lebih tua dari Han Hyo Joo (Feb 1987) hahaha..

Padahal aslinya Inwon ketika menikah dengan Sukjong masih berusia 15 th, dan aslinya Choi Suk Bin 17 tahun lebih tua dari Ratu Inwon.


Spoiler 1
Spoiler 2
Spoiler 3

13 comments:

  1. Ternyata ini ya tehTirza Ratu yg BAkaln Menyanyagi Pangeran Yeoning & PMYun...
    Wah DongYi cemburu Nggak YAch....hehehe
    Kalo Hebin PAstilah....

    ReplyDelete
  2. ka Tirza... knp Sukjong sengaja menikah lagi utk mengambil Ratu?

    ReplyDelete
  3. cantik in wonnya, tapi gimana ya? klo hee bin sudah mati apa yang mau diceritain lagi ya? siapa penjahatnya? heehe

    ReplyDelete
  4. Ka tirza brarti ini sukjong sengaja nikah dlu yaah bwt nyarii ratu..
    ckckckckck..

    makin penasaraaan.. cemangaat kaaa.. :)

    ReplyDelete
  5. @enna, kayanya Inwon baik, masih polos dia..

    @bundafath, mungkin karena Dong Yi dari kasta cheonmin, jadi dewan istana pasti menolak kalau DY jd ratu. Dan Sukjong juga pasti cari ratu dengan background politik/keluarga yang berpengaruh. Namanya juga pernikahan politik.

    Waktu Yeoning jadi raja, dia menghabiskan belasan tahun untuk membuat dewan istana mengakui keabsahan Sukbin sbg Ibu Raja.

    @Ari RF, mungkin hubungan PM Yun dg Yeoning dan DY, kayanya PM Yun sedikit terpengaruh dg tragedi keluarganya dan pasti akan muncul gejolak juga.

    @Evie, iya kayanya begitu,
    Thank's guys!

    ReplyDelete
  6. wahh...
    mba tirza aqu masi penasaran ma sukjong yang ngambil ratu inwon jadi permaisuri? knapa tiba2 ada ratu inwon drimnakah asalnya? trus kan ada permintaan dari ratu inhyon?? nanti dong yi gmna tuh??? kasian dong yi...

    maaf ya mba kebanyakan nanya?? mohon dijawab ?

    ReplyDelete
  7. @rhenni, Inwon anak Gim Joo Shin dan Lady Jo.
    Gim Joo Shin ini disebut internal prince Gyeongeun, kayanya masih kerabat istana juga.
    Politik memang spt itu, Sukjong harus mengambil ratu dari pihak yang kuat, agar posisi Raja semakin kuat.

    Dong Yi tetap saja di istana, ngga apa-apa dia.

    ReplyDelete
  8. aih....
    kirain DY yang akn jd ratu...

    ReplyDelete
  9. kalo Dong Yi yang jadi ratu bakal membelokkan sejarah terlalu jauh hehe :)
    Yang penting Dong Yi jadi ratu di hati Sukjong ;)

    ReplyDelete
  10. to all: kira2 sad ending g ya????

    ReplyDelete
  11. denger-denger sih, Dong Yi ini ceritanya dibuat sampe nanti Dong yi meninggal, kaya QSD. Jadi ya bisa dibilang sad, abis menurut sejarah Dong Yi meninggal di usia 48 tahun. Mungkin akibat luka-luka yang pernah dia terima kali ya

    ReplyDelete
  12. patataragazza: betul2....jadi ratu di hati sukjong prikitiew....... ahahahah

    yanhhh klo endingnnya sad..bkal nangis kijing lgy kya QSD....huhuuhuhuhu :(

    ReplyDelete
  13. maap nih telat banged tanyanya hehehe
    kok di episod2 dong yi ga ngeliat ratu inwon ya?
    trus ini di acara apa?

    ReplyDelete