Year 2014 : The Year of God Opening Doors for Miracles

Tuesday, January 24, 2012

Miss Ripley episode 3-4

Episode 3

Mi Ri ingat, sebenarnya yang harus diadopsi oleh orang Jepang bukanlah dirinya, melainkan Hee Joo. Tapi Hee Joo tidak mau dan sakit perut.
Mi Ri berbohong pada suster dan berkata ia tidak tahu dimana Hee Joo, akhirnya justru Mi ri-lah yang dibawa ke Jepang dan mengalami nasib tragis.

Lalu sekarang Mi Ri bertemu Hee Joo lagi.

Yoo Hyun pernah menemukan flashdisk di lift. Sebenarnya itu milik Hee Joo, tapi ia tidak mengetahuinya. Isinya adalah design dan Yoo Hyun menyukainya. Ia minta Chul Jin mencari pemilik flashdisk itu.

Mi Ri mengunjungi rumah Hee Joo dan tampak iri. It could be Mi ri's life...pasti itu yang dipikirkan Mi Ri. Hee Joo gembira bertemu Mi Ri sebaliknya Mi Ri tidak.
Sebenarnya itu bukan rumah Hee Joo, tapi milik Chul Jin. Semua terjadi setelah Mi Ri diadopsi.

Mi Ri menyindir kalau Hee Joo selalu beruntung dan bahkan mendapat orang tua adopsi yang baik. Sepertinya hidup Hee Joo tertukar dengan Mi ri.

Myung Hoon menemui Presdir Lee dan menyerahkan surat pengunduran diri, tapi ditolak. Karena Presdir menerima Myung Hoon bukan karena ia menantunya, tapi berdasarkan kemampuan.
Presdir membutuhkan Myung Hoon sebagai wakilnya menghadapi Grup Mondo yang ingin kerja sama dengan mereka.

Nakamura mempertimbangkan untuk investasi di Hotel A, tapi tergantung rencana Myung Hoon pada Hotel itu. Nakamura pulang.

Yoo Hyun bertemu dengan Myung Hoon. Ternyata Yoo Hyun juga lulusan Univ Tokyo.
Hee Joo memasak untuk Mi Ri dan Mi Ri pura2 menikmatinya.

Yoo Hyun ingin merger dengan hotel A. Myung Hoon mengajukan syarat tetap mempertahankan staf Hotel dan tetap menjadi manager mereka.
Yoo Hyun juga mengajukan syarat, ia menginginkan Myung Hoon. Myung Hoon berkata sebenarnya ia ingin meninggalkan Hotel karena alasan pribadi.

Yoo Hyun memberikan proposal untuk dipelajari dan tetap menginginkan Myung Hoon di hotelnya, tanpa kau, merger ini tidak ada artinya bagi kami.

Myung Hoon dapat masalah baru, putri PM Jepang, Yuu hilang dari hotel.

Hee Joo membicarakan kenangan masa kecil mereka saat di panti asuhan. Mi Ri tidak tertarik. Ia hanya berkata kalau banyak hal tidak akan kembali seperti sebelumnya dan ia akan sukses. Aku akan menjadi lebih baik, mendaki lebih tinggi dan membuat orang tidak mungkin tidak melihatku.

Hee Joo tanpa sengaja memecahkan piring dan kakinya terluka. Mi Ri membantu mencari obat, ia menemukan ijazah Univ Tokyo milik Hee Joo.
Hee Joo mengajak Mi Ri tinggal bersama dan Mi Ri setuju.

Myung Hoon bingung memikirkan cara mencari putri PM Jepang itu. Ia memikirkan Mi ri.

Mi Ri menginap di apartemen Hee Joo. Saat di panti asuhan, memang hanya Hee Joo yang berani mendekati Mi Ri.
Mi Ri menyelinap dan membawa pergi ijazah Hee Joo. Mi Ri memberikan ijazah itu pada pemalsu ijazah dan mengirimnya dengan fax ke Hotel A. Done!


Yoo Hyun akan pindah dari apartemen itu. Ia melihat Mi ri dan ingin mengajak Mi Ri minum. Tapi Mi Ri menolaknya.
Yoo Hyun akhirnya mengaku, ia menyukai Mi Ri. Namanya Song Yoo Hyun. Ia harus mengambil alih perusahaan ayahnya..

Mi Ri memotongnya dan berkata itu cerita lama, ia tidak mempercayai pengakuan Yoo Hyun. Chul Jin yang justru marah dan menyuruh Mi ri minta maaf. Mi Ri menolak.

Mi Ri mulai diterima oleh rekannya karena 'Ijazah Univ Tokyo' itu. Tapi terdengar kabar kalau Myung Hoon telah memasukkan beberapa nama staf yang kemungkinan akan dipindah atau dipecat. Ternyata nama Jang Mi ri masuk daftar.
Mi ri marah dan menemui Myung Hoon. Tanpa peduli kalau Myung Hoon sedang meeting.

Mi Ri protes tapi Myung Hoon berkata kalau Mi Ri bisa mencari pekerjaan lain dengan pendidikannya. Mi Ri punya kelemahan hanya bisa fokus pada satu hal dan mengabaikan hal lain.

Mi Ri juga tidak sopan, tidak membuat catatan tentang klien (membuktikan ketidak pedulian dan kemalasan Mi Ri). Mi Ri sering tidak hadir dan mengganggu pekerjaan.

Mi Ri marah ia jalan keluar dan mendengar informasi menghilangnya putri PM Jepang. Mi Ri melihat Presdir Lee dan Myung Hoon kena marah staf kepresidenan.
Mi Ri berhasil mendapatkan info tentang Yuu dari sekretaris Myung Hoon setelah sedikit merayu.

Mi Ri membawa foto Yuu dan mencarinya ke berbagai tempat. Tapi nihil. Saat kembali ke Hotel, ia kena tegur Myung hoon lagi.

Hee Joo dalam masalah karena tidak bisa menemukan ijazah-nya. Panitia lomba design tidak bisa memberinya kelonggaran.

Lee Hwa mendengar masalah hilangnya putri PM Jepang. Ia ingin Yoo Hyun mengambil kesempatan ini untuk menghancurkan Hotel A, sehingga bisa memilikinya dengan mudah. Yoo hyun menolak, ia ingin mendapatkan Hotel itu dengan kerjasama yang baik.

Mi Ri berhasil menemukan Yuu di sebuah konser Boyband Korea-X5. Sekretaris Myung Hoon kena marah Shi Young karena ketahuan memberikan data Yuu pada Mi Ri.

Saat Myung Hoon dan Presdir Lee bingung menghadapi pers, mereka dapat info kalau Mi ri mengikuti taksi Yuu. Mi Ri terkejut karena Yuu ternyata lesbian.

Mi Ri nekad membujuk Yuu untuk kembali dengan berbagai macam cara. Myung Hoon berhasil tiba di hotel itu dan melihat Mi Ri yang membujuk Yuu. Ia bahkan mendengar kalau Mi ri mengaku lesbian pada Yuu. (Mi Ri jelas akan melakukan apa saja whoa..)
Mi Ri bicara hati ke hati dengan Yuu dan sepertinya Yuu tersentuh.

Keluarga Presdir Song tiba di Hotel A untuk jamuan makan malam dengan PM Jepang.

PM Jepang tiba tapi belum ada tanda-tanda kehadiran Yuu. Semua tegang. Myung Hoon bahkan setuju mengaku saja pada sekretaris PM Jepang kalau Yuu menghilang.

Ternyata Yuu muncul. Semua lega. Termasuk Mi Ri yang lari untuk melihatnya sendiri.
Yuu melihat Mi ri dan memeluknya, ia mengucapkan terima kasih. Media memperhatikan mereka. Acara sukses.

Presdir Lee memuji Mi Ri dan bahkan ingin mengundangnya makan malam bersama Myung Hoon.

Yoo Hyun mengantar ayahnya dan Lee Hwa sampai pintu depan. Yoo Hyun melihat Mi Ri yang pergi bersama Myung Hoon. Yoo Hyun ingin data staf Hotel itu.

Mi Ri makan malam bersama Myung Hoon dan Presdir Lee. Presdir berterima kasih dan ingin meninggalkan Hotel di tangan Myung Hoon. Ia ingin Myung Hoon jadi Direktur Hotel itu dan Lee ingin Mi Ri membantu Myung Hoon.
Ketiganya bersulang. Ada ide baru muncul di kepala Mi Ri...

Episode 4

Chul Jin akhirnya tahu kalau flashdisk itu milik Hee Joo. Ia ingin Hee Joo bergabung dengan Grup Mondo tapi Hee Joo menolak. Hee Joo ingin kerja di Hotel A.

Yoo Hyun bertemu Hee Joo di rumah Chul Jin dan membuat Hee Joo panik lalu menciptakan kehebohan. Tangan Hee Joo luka. Yoo Hyun membantu mengobati tangan Hee Joo dan membuat Hee Joo semakin tertarik pada Yoo Hyun.

Yoo Hyun masih belum mengaku kalau ia Direktur Grup Mondo pada Hee Joo. (Ini juga karena Hee Joo salah sangka dan mengira Yoo Hyun salesman. Ha!)

Myung Hoon mengantar Mi Ri pulang dan tanya apa Mi Ri lesbian. Mi Ri mengaku kalau ia bohong, tapi ini demi kebaikan Yuu. Agar Yuu tidak meninggalkan ayahnya dan berakhir seperti dirinya.
Mi Ri dengan lihai membuat Myung Hoon terkesan. Seperti lari keluar dari mobil saat hujan dengan telanjang kaki dan melambai ceria ke Myung Hoon. Yeah..

Yoo Hyun ingin merekrut Hee Joo ke dalam Grup Mondo dan ia juga menemukan nama Jang Mi ri dalam daftar staf Hotel A.
Myung Hoon senang karena berita Yuu dan Mi Ri dimuat di koran, ini bagus untuk promosi Hotel dan ia lebih lunak pada Mi ri. Mi Ri mengajak Myung Hoon makan malam, Myung Hoon setuju.

Mi Ri langsung bergerak, ia membeli baju2 yang sesuai dan mempelajari tentang kemelut rumah tangga Myung Hoon.

Hee Joo ditangkap polisi dan semua mencoba membebaskan Hee Joo.

Mi Ri dan Myung Hoon makan malam. Mi Ri sengaja mengenakan gaun hitam yang chiq, rambutnya ditata rapi, berkelas tapi tetap sederhana. Jelas akan membuat Myung Hoon terpesona. Pintar..
Myung Hoon memang sedikit kikuk jadinya. Mi Ri terus saja memuji Myung Hoon dan bicara tentang pekerjaan. Mi Ri berhasil membuat Myung Hoon salah tingkah.

Myung Hoon mengantar Mi Ri pulang dan Mi Ri menyinggung tentang hidup Myung Hoon yang sendirian. Mi ri juga ingin memberikan hadiah pena pada Myung Hoon tapi ditolak. Mi Ri memuji jari jemari Myung Hoon yang sangat panjang. Mi Ri puas karena jurus2 cintanya mulai mengenai sasaran.

Mi Ri kepergok Hirayama di sekitar apartemen-nya. Mi Ri panik. Hirayama langsung mengejar Mi Ri. Yoo Hyun melihat Mi Ri lari dikejar seorang pria. Ia segera membantu.

Yoo Hyun berhasil menyelamatkan Mi Ri. Keduanya ada di subway. Mi Ri ketakutan melihat Hirayama.
Hee Joo dibebaskan dengan jaminan.

Yoo Hyun ingin tahu siapa Hirayama, tapi Mi Ri tidak ingin mengatakannya dan minta Yoo Hyun tidak mencampuri urusannya.

Mi Ri langsung angkat koper dan meninggalkan apartemen itu. Yoo Hyun mengamati Mi Ri sampai Mi Ri mendapat bis.

Myung Hoon menjenguk ibunya dan memandangi jarinya sendiri. Yoo Hyun juga teringat saat Mi Ri bersandar di bahunya saat di subway tadi. Keduanya mulai terpikat oleh Mi Ri.
Mi Ri ternyata pergi ke rumah Hee Joo. Tentu saja dia bertemu Yoo Hyun dan Chul Jin. (lebih irit syuting satu komplek ya haha)

Hee Joo cerita kalau ia ditangkap polisi karena ada yang mencuri ijazahnya untuk dipalsukan. Mi Ri syok, ia takut ketahuan. Hee Joo berkata pelakunya sulit tertangkap dan Mi Ri kelihatan lega.

Hotel A mendapat masalah lagi. Salah satu stafnya ketahuan memalsukan ijazah dan pers langsung menyerbu mereka. Mi Ri gelisah. Myung Hoon langsung minta HRD memeriksa semua staf lagi.

Lee Hwa langsung memantau Hotel A dan kalau perlu akan mengambil tindakan tegas. Yoo Hyun menemui Myung Hoon dan membatalkan merger mereka, karena berita itu membuat pendapatan Hotel turun dan itu akan merugikan Mondo. Yoo Hyun minta maaf. Myung Hoon jelas tidak suka.

Hee Joo dipecat demi efisiensi Hotel. Mi Ri menyaksikan ini dan kelihatan prihatin.

Mi Ri mencari cara bagaimana lolos penyelidikan staf. Ia ingin mendekati Myung Hoon. Ia sengaja menunggu Myung Hoon untuk mengajak makan lagi.

Yoo Hyun kebetulan bertemu Hee Joo yang melihat2 bunga dan ia membelikan bunga pot untu Hee Joo. Yoo Hyun menawarkan pekerjaan lagi pada Hee Joo, tapi Hee Joo justru membicarakan tentang Direktur Mondo. Ia masih belum tahu kalau Yoo Hyun adalah direkturnya.
Yoo Hyun ingin mengajak Mi Ri menonton baseball, ia minta Hee joo mengajak Mi Ri. Yoo Hyun juga akan mengajak Chul Jin.

Mi Ri awalnya menolak ajakan Hee Joo tapi akhirnya bersedia ikut. Mi Ri mengajak Myung Hoon makan tapi Myung Hoon justru mengajak Mi Ri pergi. Mi Ri setuju dan membatalkan janji dengan Hee Joo.

Yoo Hyun kecewa saat tahu Mi Ri tidak jadi menonton Baseball, Chul Jin juga tidak bisa datang, akhirnya Hee Joo dan Yoo Hyun kencan nonton baseball berdua.

Mi Ri diajak Myung Hoon menjenguk ibunya di RS. Myung Hoon tersentuh dengan perhatian Mi Ri pada ibunya (yang memang sengaja dilakukan Mi Ri). Keduanya mencuci seprai di atap RS sambil bercanda.

Sementara Hee Joo dan Yoo Hyun juga menikmati waktu mereka bersama. Nonton baseball, membelikan souvenir untuk Hee Joo.
Hee Joo tertidur di bis dan Yoo Hyun membiarkannya bersandar di bahunya. Yoo Hyun sepertinya senang.

Myung Hoon mengantar Mi Ri pulang. Mi Ri pura2 tidur untuk memberikan waktu pada Myung Hoon untuk mengamatinya.
Myung Hoon keluar dari mobil dan merenung di luar. Mi Ri keluar dan memeluk punggung Myung Hoon.

Myung Hoon merasa ia tidak pantas untuk Mi Ri, ia pernah menikah. Mi Ri berkata itu tidak masalah, mencintai seseorang itu tidak perlu memikirkan status pernikahan-nya.
Myung Hoon berbalik dan membelai wajah Mi Ri lalu menciumnya. Whoa..Myung Hoon sudah masuk perangkap Mi Ri.

MR [1-2], [Shin Jeong-ah]

4 comments:

  1. Semangat kak tirza...
    rada sebel si sebenernya ama pemeran utama perempuannya. gak kaya pemeran utama yang lain, yang kalem, lucu, baik. lah ini malah jahat.... :(
    tapi seru juga.. :)

    ReplyDelete
  2. mantap ceritanya.... lanjutkan..........!!!^^

    ReplyDelete
  3. whoaaa pemeran utamanya kok gitu ya ~_~"

    ReplyDelete
  4. ketemu cowok kayak yoo hyun harus waspada hehehe ,, bikin cewek2 salah penafsiran Lol

    ReplyDelete