Friday, January 7, 2011

Spoiler Secret Garden

Preview Secret Garden untuk episode 17 keluar dan membuat deg-degan saja. Di akhir ep 16, Gil Ra Im tahu dari Ibu Joo Won kalau ayahnya meninggal karena menyelamatkan Joo Won dari dalam lift.

Sebelumnya, Joo Won mendatangkan sutradara Dark Blood dengan jet pribadinya demi Gil Ra Im dan sepertinya audisi Ra Im sukses dan Ra Im masuk dalam tim Dark Blood. Tapi naas, dalam ep 17, seorang sopir mabuk mengendarai mobil dan masuk ke dalam lokasi syuting.
Ini menyebabkan Gil Ra Im terluka parah dan harus dilarikan ke UGD, tapi dalam UGD, ia koma. Dokter berkata Ra Im mungkin tidak akan pernah bangun lagi.

Kim Joo Won dan Im Jong Soo langsung bertanggung jawab. Im Jong soo mulai menunjukkan perasaan sebenarnya pada Ra Im dan menyalahkan Joo Won, jika saja dia tidak membawa Sutradara Dark Blood itu maka ini tidak akan terjadi.

Di bagian akhir, kebenaran kalau ayah Ra Im yang menyelamatkan Joo Won terungkap. Semua jadi ingin tahu apa yang akan terjadi dengan dua orang ini.

Ra Im setelah tahu kalau ayahnya meninggal karena Joo Won jadi sedih, ia minta maaf pada ayahnya karena ia mencintai pria itu. Joo Won yang tidak tahu apa-apa menelepon Ra Im dan mendengar Ra Im menangis.

Joo Won bukan orang bodoh dan sepertinya ia mulai memeriksa file2 lama dan menemukan kenyataan kalau ayah Ra Im adalah orang yang sudah mengorbankan nyawa untuknya.



Joo won mengambil buku Little Mermaid di rak dan menangis sedih, kata-kata : "The Little Mermaid lenyap dalam gelembung" disorot, semua jadi cemas jangan2 kisah mereka benar2 seperti Little Mermaid.


Tapi tenang, masih 3 episode lagi dan aku masih berharap berakhir dengan baik.

Kalau insiden sopir mabuk yang masuk ke lokasi syuting, memang benar2 terjadi di serial Daemul, menyebabkan satu orang luka parah. Go Hyun Jung yang ada di dekat situ sangat beruntung karena tidak terluka sama sekali. God bless you Hyun Jung-unni.

from : Hancinema

10 comments:

  1. ASTAGAAA...deg2an banget nunggu epsd selanjutnyaaa!!! Yaahh,sangat berharap akan happy ending kayak MyGFisGumiho...waktu maen kan byk rumour bakal sad ending. Bener kata mba Tirza msh 3 epsd jd masih ada harapan...masih byk yg bisa terjadi hi hi hi ^^
    thanks banget ya mba, udah posting spoiler epsd 17 :)

    ReplyDelete
  2. wahhhhhhhhhhhhhh ku baru liat mpe ep 16..... seru bgt emang g sabar mau liat lagi.... akting merek b2 emang gokil. g heran klo dapat penghargaan di sbs drama award trus ratingnya juga pernah no 1... faighting!!!!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Sempet sedih juga liat previewnya...tapi denger-denger, penulis Kim menulis dalam twitternya kalo "aku jangan dijadikan pembunuh", mudah-mudahan artinya ngga ada yang mati :)

    Juga ada selentingan kalo suaminya fans berat Secret Garden dan sempet bercanda kalo ngga happy ending, dia akan menuntut cerai (haha...parah banget ya)

    Cheer up, baru episode 17, masih ada tiga episode lagi seperti kata tirza. Ada spoiler juga yang menyebutkan kalo Joo-won minta bertukar tubuh dengan Ra-im agar dia saja yang mati, entah karena cinta, entah untuk membalas budi ayah Ra-im....dan akan ada "beberapa tahun kemudian"...well, asal beberapa tahun itu cuma beberapa detik di layar TV kita yaaa... dan teteeeeep....HAPPY ENDING PLEASE Penulis Kim ^^

    Sebenernya aku berharap Tirza aja yang nulis endingnya hahaha...

    ReplyDelete
  5. otoke, jangan sampai sad ending semoga enggak, thx infonya uni tirza, :)

    ReplyDelete
  6. baru komen...

    suka banget sama drama ini....

    episode awal2, gokil abiss.... seruuu,pertengahan tambah seru.... menjelang akhir so sad....

    iya aku sudah nonton smp episode 18, Jo Won rela menggantikan Ra Im yang koma...

    T.T

    sediiiiiih.....

    ReplyDelete
  7. sumpah...ni episode bkin q nangis bombay
    so sad... hwaaaa T_T

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. all : wahhh ternyata pda nasgis juga....
    diawall ngakak" ehh koq mau enging sedihh amat ya?? nonton juga tau" meleleh ney air mata... T_T

    mba tirza makasi banget da ngeposto SG, saya jadi dpt lagy drama yang susah di lupakan heheehhe

    ditunggu tulisanya :( *masi kebawa sedih iat epi17*

    ReplyDelete
  10. Aku gak sabaran menunggu Kasetnya Full Episode keluar di Toko,,, whhooooaaaaaaa,,,, bnar2 Drama Korea yang aku tunggu jalan ceritanya,,, mse nonton Ep 8,, blm dpat Ep sedihnya,,, makasih Mbak Tirza uda bca sinopnya luan..

    ReplyDelete